Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

4 Manfaat & Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesehatan Tubuh

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang manfaat dan khasiat daun kemangi untuk kesehatan, Siapa yang tak kenal daun kemangi? Daun berbau khas sedap ini memang hampir mudah ditemui, bahkan juga banyak membuat orang jatuh hati. Daun kemangi yang meski hanya sebagai bumbu tambahan, tetapi seolah tidak pernah jauh dari berbagai menu makanan. Daun ini biasa tersaji sebagai campuran sayur bayam ataupun juga sebagai lalapan dalam menu penyetan.
Manfaat & Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesehatan Tubuh
Tidak hanya itu, aroma yang dihasilkan daun kemangi biasanya juga dimanfaatkan sebagai bahan cuci tangan untuk menghilangkan bau amis pada tangan. Pasti anda penasaran kan, sebenarnya apa saja sih kandungan penting yang terdapat pada daun kemangi?

Menurut beberapa sumber dan berbagai hasil penelitian, daun kemangi ternyata banyak menyimpan berbagai kandungan penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin A, B1, dan C. Selain itu, daun kemangi juga kaya akan zat besi, fosfor, energi, protein, kalsium, karbohidrat dan juga lemak.

Itu mengapa daun kemangi juga termasuk tanaman herbal yang dapat memberi manfaat bagi tubuh. Kandungan lain pada daun kemangi yaitu flavonoid polifenol seperti orientin dan vicenin, memperkuat fakta bahwa daun kemangi memang baik untuk dikonsumsi. Belum lagi daun kemangi juga memiliki senyawa minyak esensial seperti linalool, citral, limonene, dan terpineol serta eugenol yang diketahui memiliki sifat anti inflamasi dan anti bakteri.

Maka, inilah dia 8 manfaat penting yang bisa anda peroleh dari konsumsi kemangi dalam takaran yang pas.

1. Kemangi mampu melindungi tubuh dari serangan kanker.

Kandungan yang ada pada daun kemangi dipercaya dapat meningkatkan aktivitas antioksidan guna mengendalikan bahkan menghentikan pertumbuhan tumor dan sel kanker agar tidak menyebar ke seluruh tubuh. Inilah yang kemudian diteliti oleh ilmuwan dan mendapatkan hasil bahwa kemangi mampu melindungi tubuh dari serangan kanker.

Ini juga diperkuat oleh hasil studi klinis yang diterbitkan dalam Nutrition and Cancer yang menyimpulkan bahwa daun kemangi mengandung phytochemical yang membantu secara alami untuk mencegah kanker pada kulit, lidah, hati dan paru-paru.

Selain kemangi anda dapat mengatasi kangker dengan susu kambing etawa sebagai konsumsi minuman harian, karena terdapat kandungan enzim xanthine oxydase yang memiliki fungsi untuk terapi membunuh sel kangker dalam tubuh, kandunghan ini juga sngat bagus untuk mengurangi rasa sakit akibat toksis kemoterapi.

Baca selengkapnya : Manfaat susu kambing etawa

2. Daun kemangi mampu mencegah penuaan dini hingga resiko penyakit mata.

Kandungan beta karoten, vitamin A, lutein, xanthin serta cryptoxanthin yang tinggi pada daun kemangi menjadikan daun ini mampu melindungi tubuh terhadap serangan radikal bebas. Ini berarti, daun kemangi turut serta mencegah terjadinya penuaan dini sekaligus mampu mengatasi berbagai permasalahan penyakit mata akibat kurangnya asupan vitamin A.

Zat xanthin yang ada pada kemangi berfungsi untuk menyaringsinar UV yang berbahaya untuk masuk menembus retina mata. Itu mengapa kesehatan mata dapat tetap terjaga berkat daun kemangi dan berbagai sayur mayur sekaligus buah-buahan yang banyak mengandung zat ini.

Manfaat serupa juga dapat anda peroleh ketika anda mengkonsumsi daun SELEDRI. Daun seledri efektif untuk mengatasi masalah penuaan dini dan beberapa keluhan penyakit mata.

3. Daun kemangi dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Kandungan beta karoten pada daun kemangi dapat meningkatkan respon antibodi. Beta karoten juga berfungsi sebagai zat yang dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak sehingga daya tahan tubuh tetap dapat terjaga dari serangan berbagai penyakit.

Daya tahan tubuh memang sangatlah penting, kekebalan tubuh yang menurun akan membuat tubuh dengan mudah terserang penyakit, bantu kemangi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dengan susu kambing etawa bubuk, kandungan senyawa Zincum sangat bagus untuk pembentuk sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh anda tidak rentan terserang penyakit.

4. Daun kemangi bagus untuk menjaga kesehatan jantung.

Sejumlah mineral yang terkandung dalam daun kemangi seperti mangan, kalium, tembaga, dan magnesium berkaitan erat atas perannya untuk membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah seperti halnya yang terdapat pada susu kambing etawa bubuk organik. Sedangkan kandungan zat besinya juga memastikan hemoglobin bekerja sesuai kapasitasnya untuk menjaga aliran darah tetap lancar dan kaya akan oksigen. Aliran darah yang bersih dan lancar adalah modal utama tubuh untuk tetap mendapatkan detak jantung yang normal dan sehat.

Itulah empat manfaat penting daun kemangi bagi kesehatan tubuh. Jadi meskipun bukan terhindang sebagai sayur utama, jangan kesampingkan manfaat daun kemangi untuk membantu menjaga kesehatan anda ya. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »
0 Komentar