Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan Yang perlu Anda Ketahui

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang manfaat  jeruk bali untuk kesehatan, nama jeruk ini sudah tidak asing lagi bahkan untuk membeli jeruk bali memang tidak perlu repot hingga pergi ke Bali. Jenis buah yang kini tengah banyak di budidayakan di Amerika, India bahkan hampir di seluruh belahan dunia ini, selain nikmat, juga kaya akan manfaat. Jeruk bali dengan teksturnya yang bulat, besar dan berkulit hijau dengan isi buah berwarna pink berselimut kulit putih tipis ini memanglah memiliki rasa yang menggoda.
manfaat dan khasiat jeruk bali untuk kesehatan
Untuk ukuran buah yang matang sempurna, buah ini memiliki rasa segar, asam, manis dan kaya akan kandungan serat serta air. Namun jika terlalu matang atau bahkan belum matang, buah ini memiliki rasa pahit asam di lidah.

Selain di konsumsi langsung, biasanya buah ini banyak dijadikan campuran rujak, es buah ataupun dijadikan campuran salad buah hingga jus. Namun, meski lebih dominan dijadikan sebagai bahan makanan, buah ini ternyata juga mampu lho disulap menjadi bahan kecantikan. 

Perlu diketahui bahwa pada jeruk bali, terdapat berbagai kandungan penting antara lain adalah kalsium, potasium, sodium, zinc, magnesium, , magnesium, kalsium, fosfor dan zat besi. Dari semua mineral tersebut, potasiumlah yang mendominasi, diikuti fosfor dan seterusnya. 

Sedangkan fakta lain menyebutkan bahwa di dalam 100 gram buah jeruk bali terdapat 8 jenis vitamin penting seperti vitamin C, A, B6 (pyridoxine), B3 (niacin), B2(riboflavin) dan B1(thiamin). Dari semua vitamin tersebut, vitamin yang paling banyak dalam 100 gram jeruk bali adalah vitamin C, diikuti vitamin A, B3, B6, B1 dan B2.

Dengan berbagai kandungan tersebut, secara garis besar, 7 manfaat yang bisa di peroleh tubuh berkat konsumsi buah ini diantaranya ialah :

1. Jeruk bali mampu mencegah terjadinya osteoporosis

Kebutuhan tulang akan asupan mineral khususnya kalsium agar tetap kuat dan sehat bisa dicukupi dengan konsumsi buah jeruk bali. Anda bisa mengonsumsi buah ini sebagai camilan sehat atau membuat jus lezat dengan tambahan sedikit madu.

Pengeropsan memang sering terjadi pada usia diatas 40 tahun, tetapi bisa saja terjadi pada usia muda apabila kebutuhan kalsium pada tubuh tidak tercukupi, perlu anda tahu susu kambing etawa juga terdapat kandungan kalsium yang sangat tinggi, sehingga sangat bagus sekali untuk mengatasi masalah tulang, selain bisa untuk mencegah pengeroposan tulang juga dapat digunakan untuk menguatkan tulang pastinya.

2. Jeruk bali sebagai bahan alami untuk mencegah kram otot.

Kram otot bisa disebabkan oleh kekurangan elektrolit atau cairan seperti magnesium, sodium dan sebagainya. Kondisi ini biasanya banyak dialami olahragawan atau mereka yang berolahraga tanpa melakukan pemanasan terlebih dahulu. Namun jangan khawatir, faktor ini ternyata bisa diatasi sekaligus dicegah dengan konsumsi jeruk bali karena jeruk bali banyak memiliki kandungan seperti yang dibutuhkan penderita kram otot. 

3. Jeruk bali mampu menstabilkan tensi darah hingga atasi penyakit jantung. 

Kandungan potasium dalam buah ini akan bekerja dan membantu regulasi tekanan darah di seluruh tubuh. Dengan tekanan darah yang stabil, kemungkinan akan terjadinya komplikasi kesehatan yang lebih buruk seperti kolesterol dan jantung, dapat diminimalisir. 

Konsumsi Potasium seperti yang terdapat pada jeruk bali, dengan takaran normal akan membantu jantung agar tetap sehat. Hal ini tentu lebih baik dan aman bagi tubuh dibanding jika anda mengambil manfaat potasium dari konsumsi obat-obatan kimia yang mampu merusak fungsi ginjal.

Dan jangan lupakan minuman pendemping untuk jeruk bali segelas hangat susu kambing etawa bubuk organik, perlu anda ketahui susu satu ini bisa befungsi membantu sistem kerja jantung, juga sangat bagus untuk penderita arteriosklerosis atau pengerassan dinding pembuluh darah.

4. Jeruk bali sebagai upaya untuk memperkuat sistem imun dari serangan radikal bebas

Karena kaya vitamin C serta nutrisi lainnya, buah jeruk bali merupakan sumber nutrisi alami yang bagus untuk memperkuat sistem imun. Kandungan ini pulalah yang menjadi benteng pertahanan tubuh agar tidak gampang tumbang di tengah terpaan cuaca dan bahaya radikal bebas.

Sistem imun yang kuat, otomatis menghindarkan tubuh dari berbagai bahaya mulai dari penyakit langganan seperti flu, batuk dan demam hingga bahaya kanker. Namun, untuk kanker sendiri, ternyata anda juga bisa mengolah bagian kulit buah jeruk bali yang kaya akan bioflavonoid untuk mencegah maupun menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker. Konsumsilah jeruk bali dan milikilah pola hidup sehat agar tubuh senantiasa memiliki sistem imun yang kuat.

5. Jeruk bali sebagai upaya untuk mencegah infeksi bakteri pada sistem eksresi urin hingga mencegah anemia

Konsumsi jeruk bali yang kaya vitamin C akan mengusir bakteri pada saluran ekskresi urin sehingga kadar asam tinggi pada sistem saluran urin yang disebabkan oleh bakteri tersebut dapat dikendalikan. Buah ini juga bisa mengatasi pembengkakan pada wanita hamil.

Vitamin C dalam buah jeruk bali memang memberikan banyak manfaat, salah satunya adalah memaksimalkan penyerapan zat besi ke dalam tubuh. Zat besi ini diperlukan untuk produksi sel darah merah sehingga orang tidak mengalami anemia. 

Anemia juga dapat diatasai dengan susu kambing etawa bubuk karena terdapat kandungan senyawa yang namanya cynokobalamin yang dapat berfungsi untuk membentuk zat Hb, sehingga sangat bagus untuk mengatasi keluhan anemia.

6. Jeruk bali mampu mempercepat penyembuhan luka

Saat kulit mengalami luka, persediaan vitamin C dalam tubuh akan bekerja bersama enzim tertentu sehingga menghasilkan kolagen yang dapat membantu proses penyembuhan luka. Tidak heran jika jeruk bali yang kaya akan vitamin C ini merupakan salah satu faktor pendukung yang mampu mempercepat penyembuhan luka pada bagian luar tubuh. 

Vitamin C dalam buah ini akan membantu enzim dalam pembentukan kolagen yang membuat lapisan kulit yang rusak bisa digantikan dengan yang baru. Dilain sisi, protein dari buah ini juga akan membantu membuat kulit lebih fleksibel dan tidak kaku

7. Jeruk bali bisa diubah menjadi masker wajah untuk mengangkat sel kulit mati dan membuatnya lebih halus

Gunakan jeruk bali sebagai masker dengan cara mengiris daging buahnya dan mengoleskannya ke seluruh area wajah. Jika ingin lebih repot, Anda bisa memeras sarinya dan mencampurnya dengan bahan lain seperti madu kemudian mengoleskannya ke wajah. Anda juga bisa memblender buah ini untuk dijadikan masker wajah yang dioleskan selama 15-30 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebagai catatan, sebaiknya hindari penggunaan masker ini pada bagian yang luka agar tidak menimbulkan efek perih yang tidak tertahankan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal guna menjaga kesehatan kulit di seluruh tubuh, anda juga bisa memanfaatkan WORTEL sebagai bahan masker kulit.

Itu dia 7 manfaat ajaib dari buah jeruk bali yang bisa anda peroleh guna menunjang kesehatan tubuh dan penampilan sehari-hari. Selamat mencoba.

Previous
Next Post »
0 Komentar