Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

11 Manfaat Jagung Manis Untuk Kesehatan & Kecantikan 100% Dahsyat

Menu favorit apa yang paling anda sukai dari olahan jagung manis? Bakwan jagung, campuran jagung di sayur bayam, jagung bakar, atau apa? Ya, jagung manis memang bisa direkomendasikan untuk berbagai menu olahan. Bahkan tidak jarang juga kita temui snack buatan pabrik yang mencantumkan rasa jagung manis sebagai rasa pilihan.
Manfaat Jagung Manis Untuk Kesehatan & Kecantikan
Sesuai namanya, jagung manis memang memiliki tekstur rasa yang manis yang lantas juga memberi efek ketagihan bagi anda yang memfavoritkannya. Tahukah anda, ternyata rasa manis yang ada pada jagung manis terjadi akibat proses mutasi gen yang membentuk polisakarida dimana pati yang seharusnya dihasilkan oleh jagung menjadi gagal. Proses inilah yang membentuk keriput pada jagung dan menghasilkan rasa manisdari kandungan sukrosa yang ada di dalamnya.

Jagung manis atau Zea Mays memiliki berbagai kandungan penting diantaranya beta karoten, luein, vitamin C, vitamin K, vitamin E, magnesium, tembaga, flavonoid, beta karoten, kalium, kalsium dan masih banyak lagi. Tidak heran bukan jika lantas jenis jagung ini juga kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh yang seiring bertambahnya usia jika kian terkikis.


1. Jagung manis berfungsi untuk menjaga kesehatan bayi

Kandungan asam folat yang bisa ditemui pada jagung manis, baik untuk asupan nutrisi pada bayi sehingga bayi memiliki angka terlahir cacat yang dapat diminimalisir. Nutrisi yang terdapat pada jagung manis juga diduga menjadi pemicu untuk membantu mencegah hidrosefalus pada bayi. Kandungan vitamin B nya sendiri dapat mempengaruhi kesehatan sistem syaraf dan juga tulang belakang pada bayi.

Tidak kalah dengan tingginya sumber nutrisi dan gizi yang ada pada susu kambing etawa, sangat bagus untuk menjaga kesehatan pada bayi, kandungan protein pada susu kambing sama deperti kandungan yang ada pada asi, sehingga dapat digunakan sebagai pengganti asi. dapt meningkatkan kekebalan tubuh pada bayi sehingga tidak rentan untuk terserang penyakit, karena bayi sangat rawan sakit apabila kandungan nutrisinya tidak tercukupi bahkan dapat mengakibatkan cacat pada bayi.

2. Jagung manis untuk memperbaiki fungsi ginjal

Fosfor yang banyak ditemui pada jagung manis, baik untuk menjaga kesehatan ginjal anda. Fungsi ginjal sendiri sangat penting sebagai alat penyaring darah sehingga racun-racun yang ada di dalam darah dapat dicegah dan dikeluarkan melalui urine. Oleh karenanya, jika anda ingin mendapatkan ginjal yang sehat, mulailah untuk gemar mengkonsumsi jagung manis.

3. Jagung manis baik untuk meningkatkan kesuburan wanita

Jika anda ingin segera mendapat momongan atau tengah merencanakan program hamil, ada baiknya anda rajin mengkonsumsi jagung manis rebus yang kaya akan folat. Tidak hanya itu, ternyata konsumsi jagung manis rebus pada saat hamil juga baik untuk membantu ibu hamil mendapatkan berbagai nutrisi penting untuk mencegah terjadinya anemia, penyakit ginjal dan juga menjaga tulang ibu hamil tetap kuat.

4. Jagung manis baik untuk mencegah terjadinya demensia

Penyakit yang satu ini ternyata tidak hanya bisa diatasi oleh BAWANG PUTIH tetapi juga oleh jagung manis. Kandungan berbagai vitamin khususnya vitamin B-lah yang sangat berperan aktif untuk menurunkan resiko terjadinya penyakit ini.

5. Diabetes, ganti konsumsi sumber gula anda dengan Jagung manis

Jagung manis baik untuk anda yang menderita penyakit diabetes. Tidak heran jika jenis kristalisasi dari sari gula jagung begitu laris dipasaran. Ini dikarenakan, rasa manis pada jagung tidak akan membuat anda tersiksa, justru sebaliknya, konsumsi jagung manis akan mampu membantu pengelolaan insulin sehingga anda tetap bisa mengontrol kadar gula anda.

Sama halnya dengan susu kambing, kandungan A2 betakasein berfungsi untuk membentuk insulin pada tubuh, sehingga susu kambing sangat bagus untuk keluhan diabetes, untuk memperolehnya sanga mudah anda bisa mendapatkan susu kambing etawa bubuk di apotik atau outlet terdekat di kota anda.

6. Jaga kesehatan tulang anda dengan konsumsi jagung manis

Siapa sangka jika kandungan fosfor, kalsium dan magnesium yang ada pada jagung manis sangat efektif untuk menjaga kesehatan dan kepadatan tulang anda. Oleh karenanya, selain untuk mencegah osteoporosis, jagung manis juga baik dikonsumsi oleh anak-anak selama masa pertumbuhan.

Lagi-lagi kalau membahas masalah osteoporosis atau pengeroposan tulang susu kambing juga dapat membantu untuk mencegah pengeroposan tulang, terdapat kandungan kalsium yang sangat tinggi pada susu kambing sehinga bagus sekali untuk tulang.

Pengeroposan tulang bisa saja terjadi pada usia muda, hal itu disebabkan kurangnya mengkonsumsi kalsium sehingga tulang akan sangat mudah mengalami pengeroposan, tidak ada salahnya anda mencoba mengatasinya dengan jagung manis dan susu kambing etawa, kami lebih menyarankan untuk anda mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik, karena dengan organik anda akan mendapatkan kandungan dan manfaat dari susu kambing yang lebih alami.

7. Jagung manis mencegah terjadinya penyakit kolesterol, stroke hingga jantung

Percaya atau tidak, masalah kelebihan tensi yang di dukung oleh LDL yang tinggi bisa memicu penyakit berbahaya seperti stroke dan jantung. Rangkaian penyakit ini ternyata tidak selalu harus ditakuti tetapi memang perlu untuk dihadapi. Ada baiknya anda mencegah ataupun mengurangi resiko timbulnya penyakit ini dengan rajin mengkonsumsi jagung manis. Jagung manis akan banyak membantu memperlancar peredaran darah anda hingga resiko penyumbatan dapat dihindari.

8. Tingkatkan kesehatan tubuh anda dengan konsumsi jagung manis

Jagung manis baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh untuk kebal terhadap berbagai virus dan kuman penyakit. Jika ini terjadi, otomatis kesehatan tubuh anda akan meningkat dan resiko sakit dapat dihindari sedini mungkin. Jangan lupa untuk memasukkan jagung manis dalam menu harian anda agar khasiatnya dapat terasa optimal.

9. Jagung manis untuk mencegah perkembangan sel kanker

Kandungan antioksidan yang terdapat pada jagung manis, efektif untuk menangkal radikal bebas yang menjadi salah satu pemicu tumbuhnya sel kanker. Sel kanker sendiri dapat dikurangi pertumbuhannya jika anda rajin mengkonsumi jagung manis. Tentu berbagai manfaat buah kaya anti oksidan lain juga anda perlukan untuk dapat saling bersinergi sehingga mampu mencegah pertumbuhan sel kanker.

Kangker adalah penyakit yang dapat mematikan kalau tidak segera diatasi, jangan anda meremehkan karena penyakit ini sangat berbahaya, bantu jagung manis dengan susu kambing etawa untuk mengatasi keluhan sakit kangker, ternyata susu kambing memiliki kandungan senyawa yang namanya Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) sehingga bisa digunakan sebagai terapi untuk membunuh sel tumor/kangker.

Kandungan ini juga dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit akibat efek dari toksis kemoterapi, tidak heran kalau susu kambing etawa terbaik untuk mengatasi berbagai macam keluhan peyakit.

10. Jagung manis baik untuk menjaga kesehatan mata

Jangan salah, kandungan beta karoten dan vitamin A yang ada pada jagung manis sangat baik lo untuk menjaga kesehatan mata anda. Jadi, pilih jagung manis sebagai selingan menu makan ketika anggota keluarga anda mulai jenuh bertemu wortel sebagai sumber asupan vitamin A.

11. Jagung manis untuk menjaga kesehatan kulit

Kesehatan kulit juga mampu diatasi oleh si jagung manis. Ini dikarenakan kandungan vitamin A dan E pada jagung manis sangat baik untuk menjaga regenerasi sel-sel kulit sehingga kulit tetap sehat dan kenyal.

Nah, berbagai manfaat jagung manis tidak hanya sampai disitu, faktanya jagung manis juga mampu untuk menjaga kestabilan detak jantung, mencegah terjadinya anemia, meningkatkan daya ingat dan masih banyak lagi. Namun, ke 11 manfaat yang telah terangkum dalam artikel kali ini diharapkan juga mampu menambah wawasan anda terkait kandungan-kandungan penting jagung manis dan berbagai perannya untuk menjaga kesehatan anda. Semoga bermanfaat!

Previous
Next Post »
0 Komentar