Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat Minum Air Tebu Untuk Kesehatan Tubuh Yang Jarang Diketahui

Saccharum Officinarum atau lebih sering disebut dengan nama Tebu adalah tumbuhan yang termasuk dalam golongan rumput perdu yang banyak tumbuh di negara tropis. Keberadaan tebu di berbagai belahan dunia sangat dibutuhkan mengingat produk olahannya berupa gula kristal halus yang biasa kita konsumsi, yang menjadikan jenis tanaman ini banyak ditanam dan dibudidayakan. 
8 Manfaat & Khasiat Tebu Yang Sering Kita Jumpai Untuk Kesehatan
Tebu dalam bentuk batang asli atau sebelum diolah, faktanya adalah jenis tanaman yang memiliki banyak khasiat baik. Ini dikarenakan kandungan sakaran yang ada pada batang tebu belum berproses menjadi sakarosa, yaitu zat yang menjadi pemicu utama terjadinya diabetes. 

Sekedar informasi, bahwa Sakarosa adalah zat yang terbentuk dari hasil pemanasan sakaran ketika batang tebu yang sudah tua (biasanya berwarna coklat kehitaman) diolah dalam pabrik khusus untuk dibentuk menjadi gula pasir siap konsumsi seperti yang banyak kita temui di dapur. Gula pasir, nyatanya juga menyumbang keburukan lainnya selain menjadi pemicu diabetes yaitu berupa resiko obesitas hingga kerusakan pada gigi. 

Pada batang tebu murni, terdapat beberapa kandungan penting berupa kalium, fosfor, zat besi, vitamin, kalsium, hingga magnesium yang baik untuk menunjang kesehatan tubuh. Sari tebu alami juga menjadi salah satu minuman segar yang tak hanya mampu bebaskan tubuh dari resiko dehidrasi namun juga banyak menyumbang energi. 

Nah, dengan berbagai kandungan tersebut, Tebu sedikitnya memiliki 8 manfaat utama bagi tubuh, diantaranya; 

1. Tebu sebagai nutrisi untuk otak, bahka  dapat hindarkan penyakit jantung hingga kanker. 

Tebu adalah sumber air alami yang dihasilkan dari batang tebu yang memiliki khasiat khusus untuk menjaga kesehatan otak, hindarkan sakit jantung hingga resiko terjadinya kanker. 

Tebu adalah herbal yang juga memilik kandungan antioksidan yang mampu menjaga daya tahan tubuh sekaligus melawan masalah radikal bebas yang banyak merugikan tubuh. Konsumsi air tebu dalam takaran yang pas, bahkan mendukung aktifitas otak agar tetap fokus dan juga menjaga denyut jantung tetap stabil. 

2. Tebu adalah herbal alami yang mampu menghindarkan tubuh dari resiko sakit kuning. 

Sakit kuning biasa ditandai dengan menguningnya bagian kulit hingga bagian mata yang disebabkan oleh pigmentasi kuning pada kulit dan membran yang terjadi akibat adanya bilirubin di dalam darah. 

Tebu memiliki kemampuan khusus untuk mengontrol bilirubin sehingga masalah sakit kuning dapat diredakan. Tentu saja pada penyakit jenis ini, dibutuhkan penanganan lebih lanjut dari pihak yang lebih berwenang agar khasiat tebu yang dijadikan pertolongan pertama dapat lebih ampuh untuk menuntaskan jenis penyakit ini. 

3. Tebu baik untuk mengatasi bau mulut. 

Bau mulut sering terjadi tanpa disadari oleh penderitanya, hal ini jelas mengganggu berkat aromanya yang tidak sedap dan secara tidak langsung membuat respek lawan bicara berkurang untuk menghindarinya. 

Bau mulut yang terjadi akibat perkembangbiakan bakteri di mulut, bisa dituntaskan dengan konsumsi air tebu. Tebu memiliki sifat anti bakteri yang dapat melawan bakteri penyebab bau mulut sehingga Anda akan lebih percaya diri ketika berkomunikasi langsung dengan lawan bicara Anda. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Daun Sirih, Daun randu, Kenikir dan Madu. 

4. Tebu sebagai nutrisi pencegah infeksi. 

Infeksi yangterjadi pada luka bagian luar ataupun dalam, bisa diminimalisir dengan konsumsi air tebu yang memilik kandungan khusus untuk mencegah sekaligus menutrisi masalah infeksi agar keluhannya dapat cepat sembuh dan mereda. 

Infeksi yang berkelanjutan, dapat membuat luka kian melebar dan luka menjadi lama sembuh. Untuk itu, konsumsi air tebu adalah pertolongan pertama yang bisa Anda terapkan guna mengatasi keluhan infeksi. 

5. Tebu mampu menjaga kekuatan gigi dan gusi. 

Tidak hanya mampu membasmi bau mulut, penggunaan air tebu yang dicampur dengan garam dan air perasan jeruk nipis, nyatanya berfungsi untuk dijadikan obat kumur guna mendapatkan gigi dan gusi yang kuat dan sehat. 

Kekuatan gigi dan gusi adalah aset utama agar gigi tidak mudah tanggal dan berdampak pada masalah ompong permanen yang mengakibatkan penderitanya mengalami kesulitan untuk mengunyah makanan dan mendapatkan rasa percaya diri yang utuh. 

6. Tebu berguna untuk membantu menjaga kesehatan kuku. 

Kuku yang tidak sehatm biasa ditandai dengan munculnya garis hitam, warna kuku yang kusam dan kuku yang mengalami penebalan. Air tebu faktanya tidak hanya mampu menutrisi tubuh tetapi juga bagian kuku. 

Dengan konsumsi tebu murni, kesehatan kuku pun dapat terjaga sehingga kuku tampak lebih bersih dan tidak mudah patah. 

7. Tebu baik untuk menjaga kesehatan kulit. 

Tebu mengandung asam alpha dan juga asam glikolat yang mampu menjadi sumber nutrisi bagi kulit. Dengan konsumsi air tebu, tubuh tidak hanya terhidrasi namun kulit juga akan terjaga kelembaban dan kesehatannya. 

Air tebu juga dapat membantu meremajakan sel-sel kulit dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati, dengan demikian, masalah kulit kusam dan keriputpun bisa diminimalisir. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Kacang Kapri, Tomat, Strawberry, Ketumbar dan Beras Putih. 

8. Tebu aman untuk dikonsumsi penderita diabetes atau kencing manis. 

Kandungan sakaran pada air tebu adalah sumber gula alami yang aman dikonsumsi bagi penderita diabetes. Menderita diabetes, bukan berarti menghindarkan tubuh dari konsumsi gula, karena tubuh tetap membutuhkan asupan gula untuk tetap berenergi. 

Menderita diabetes, adalah alasan untuk mengganti gula pasir dengan sumber gula yang lebih sehat agar tubuhpun tetap terjaga kesehatannya. 

Itulah 8 manfaat dari tebu yang manis namun tetap memberi dampak positif. Semoga bermanfaat!

Baca juga artikel : Manfaat susu kambing etawa
Previous
Next Post »
0 Komentar