Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

9 Manfaat & Khasiat Bunga Turi Untuk Kesehatan Yang Berenergi

Bunga Turi adalah salah satu bahan makanan alami yang berasal dari alam. Bagian bunga ini memiliki bentuk unik menyerupai bulan sabit dan berwarna merah atau putih. Untuk mengolahnya, bunga Turi biasa direbus untuk dijadikan lalap atau campuran bahan pada menu nasi pecel. Bunga Turi memang memiliki banyak kelebihan, tidak hanya dari segi rasa dan untuk menambah selera makan, bunga Turi faktanya juga memiliki 9 manfaat utama untuk menunjang kesehatan tubuh. 

9 Manfaat & Khasiat Bunga Turi Untuk Kesehatan Yang Berenergi

9 Manfaat tersebut ada, karena di dalam bunga Turi terdapat banyak kandungan penting yang dibutuhkan untuk menutrisi tubuh. Kandungan-kandungan penting yang terdapat pada bunga Turi misalnya; energi, vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalsium, zat besi, fosfor, lemak hingga protein. 

Sedangkan manfaat bunga Turi bagi tubuh, nyatanya tidak hanya dapat di peroleh dengan cara mengkonsumsi bagian bunganya saja, melainkan juga bagian tubuh tanaman Turi yang lain. 9 Manfaat utama bunga Turi, dapat dijabarkan sebagai berikut; 

1. Bunga Turi mampu atasi masalah keputihan 

Tanaman Turi ternyata memiliki kandungan alami untuk melawan perkembangbiakan bakteri dalam tubuh utamanya untuk mengatasi bakteri penyebab keputihan. Keputihan memang terkadangterjadi pada wanita yang mengalami indikasi penyakit tertentu hingga bisa juga muncul akibat stres. 

Keputihan pada tingkat lanjut, nyatanya tidak hanya menimbulkan bau tak sedap melainkan juga memberi rasa gatal yang membuat ketidaknyamanan pada penderitanya, untuk itu, ramuan herbal dari daun bunga Turi, perlu Anda coba. 

Cara membuatnya cukup mudah, tingal tumbuk daun bunga Turi dengan Kunyit, tambahkan sedikit air matang dan peras tumbukan ramuan tersebut, minum. Ulangi cara ini hingga masalah keputihan mereda. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Daun Sirih, Kumis Kucing dan Bunga Kenanga. 

2. Bunga Turi baik untuk meredakan disentri 

Disentri adalah penyakit diare yang sering disertai darah. Penyakit ini timbul akibat infeksi kuman dan bakteri yang bersarang pada tubuh, minuman, makanan dan lingkungan yang tidak terjaga kebersihannya. 

Jika disentri tidak lekas diobati, maka hal ini tidak hanya mengakibatkan tubuh kekurangan cairan tetapi juga sekaligus banyak kehilangan darah. Untuk itu, coba saja pertolongan pertama dengan menggunakan bunga Turi putih yang direbus dengan 2 gelas ir, sisakan segelas dan minum ramuan tersebut 2 kali sehari hingga disentri benar-benar mereda. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Rambutan, Mengkudu, Daun Randu dan Kemiri. 

3. Bunga Turi mampu atasi radang tenggorokan 

Daun bunga Turi merah yang direbus dan dijadikan sebagai obat kumur adalah cara efektif yang mampu membantu membunuh kuman di mulut dan meredakan peradangan yang terjadi di area tenggorokan. 

Radang tenggookan memang gejala yangumum terjadi akibat pergantian cuaca, daya tahan tubuh yang lemah, konsumsi makanan berminyak hingga konsumsi minuman dingin yang berlebihan yang mana hal ini membuat area tenggorokan terasa nyeri terbakar dan membuat susah untuk menelan makanan. 

4. Bunga Turi ampuh untu obati sakit mata 

Bunga Turi yang kaya akan vitamin A adalah lalapan alami yang bisa Anda gunakan untuk membantu menutrisi mata dan mencegahnya mengalami kerusakan dini. 

Kesehatan mata sangat bergantung dengan bagaimana kita merawatnya mulai dari membatasi jarak pandang saat penggunaan gadget, membatasi kontak dengan barang-barang beradiasi hingga memberi nutrisi mata melalui suplemen ataupun sumber makanan alami kaya vitamin A seperti Bunga Turi. 

5. Bunga Turi sebagai obat alami redakan sariawan 

Kulit batang Bunga Turi, faktanya memiliki kelebihan khusus untuk menjadi obat penawar masalah sariawan. Cara membuat ramuan dari kulit batang tersebut juga terbilang mudah, Anda hanya tinggal meremas kulit batang bunga Turi, rebus dengan air dan gunakan sebagai obat kumur selagi hangat. 

Kulit batang bunga Turi memiliki kandungan anti bakteri khusus yang mampu mengatasi sariawan dan membuat lukanya cepat sembuh. 

6. Bunga Turi mampu mempertahankan kesehatan tulang 

Kesehatan tulang ternyata bisa juga Anda jaga dengan memanfaatkan konsumsi Bunga Turi rebus sebagai lalapan atau menu tambahan pada olahan lain. Ini dikarenakan bunga Turi memiliki kandungan kalsium dan fosfor yang menyumbang utuh untuk menjaga kesehatan tulang tetap kuat dan terhindar dari pengeroposan dini. 

7. Bunga Turi mampu sembuhkan masalah cantengan 

Cantengan yang bias aterjadi ada ujung kuku, banyak disertai dengan rasa nyeri, bengkak dan nanah yang bau. Untuk masalah cantengan, gunakan saja tumbukan daun bunga Turi yang langsung diaplikasikan pada bagian kuku yang mengalami cantengan. 

Cara tradisional ini adalah cara ampuh yang mesti rutin Anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal agar infeksi akibat cantengan dan masalah cantengan itu sendiri benar-benar reda. 

8.BUnga Turi sebagai nutrisi pelancar ASI 

Rebusan bunga Turi adalah sumber makanan khusus yang mampu memasok, meningkatkan dan sekaligus memperlancar produksi ASI. Makanan ini ditambah dengan sumber makanan kaya serat dan gizi lain adalah makanan terbaik yang perlu dikonsumsi ibu menyusui untuk mendapatkan nutrisi guna menghasilkan ASI yang berkualitas. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Daun Kelor, JInten HItam, Kurma, Kacang Tanah dan Serai. 

9. Bunga Turi baik untuk nutrisi penyembuh luka 

Bunga Turi memiliki kandungan tinin yang mampu menjadi alasan utama sebagai nutrisi penyembuh luka. Dengan mengaplikasikan tumbukan bunga Turi merah pada luka terbuka, kandungan tinin tersebut dapat meresap sempurna dan membantu mempercepat penyembuhan luka. 

Nah, itulah 9 manfaat dan khasiat utama dari bagian-bagian tertentu pada tanaman Turi yang bisa Anda terapkan sebagai bahan alami untuk pertolongan pertama. Semoga bermanfaat!

Previous
Next Post »
0 Komentar