Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat & Khasiat Kuaci ( Biji Bunga Matahari ) Untuk Kesehatan Tubuh

Kuaci dari biji bunga Matahari adalah salah satu camilan yang memiliki penikmatnya sendiri. Rasanya yang asin manis gurih, membuat Kuaci bahkan sering dijadikan teman santai dalam berbagai kegiatan misalnya saja saat menonton pertandingan bola sepak. 
7 Manfaat & Khasiat Kuaci ( Biji Bunga Matahari ) Untuk Kesehatan Tubuh
Bentuknya yang kecil dan memerlukan sedikit usaha untuk mengupas guna mendapatkan biji aslinya untuk dikonsumsi, tidak lantas membuat Kuaci ditinggalkan oleh penikmatnya, bahkan terkadang hal tersebut menjadi keasyikan tersendiri dan membuat mulut tidak berhenti untuk terus mengkonsumsi. 

Kuaci adalah jenis camilan yang tak hanya bisa dikonsumsi oleh manusi, pada beberapa hal, Kuaci juga dijadikan pakan binatang peliharaan seperti hamster. Kuaci sendiri tidak hanya berasal dari biji bunga matahari namun juga bisa diperoleh dari biji Waluh dan biji buah Semangka. 

Meski hanya berupa biji kecing, faktanya, Kuaci juga banyak berfungsi untuk menunjang kesehatan tubuh. Di dalam biji Kuaci terdapat kandungan berupa lemak tak jenuh, kalium , asam linoleat, vitamin E, kalsium, fosfor, natrium, folat, magnesium, asam amino, asam klorogenat, hingga kandungan selenium. Hal ini membuat Kuaci biji bunga matahari sedikitnya memiliki 7 manfaat penting guna menunjang kesehatan tubuh, diantaranya ialah sebagai berikut; 

1. Kuaci biji bunga matahari ampuh untuk redakan kolestrol 

Kuaci biji bunga matahari yang dikonsumsi dalam takaran yang pas, nyatanya tidak hanya baik untuk menutrisi kulit berkat kandungan vitamin E nya, namun juga berguna untuk memberi dampak khusus untuk meredakan kolesterol. 

Kuaci mengandung kadar lemak baik yang berguna untuk tubuh sehingga tidak menimbulkan penyumbatan dan terjadinya plak pada dinding saluran pembuluh darah. Dengan hal tersebut, berarti kadar kolestrol dapat ditekan dan kuaci terbukti menyehatkan. 

2. Kuaci biji bunga matahari mampu redakan depresi 

Kegelisahan yang berujung pada depresi adalah masa yang terkadang terasa sangat sulit untuk dilalui. Namun, bagaimanapun, hidup terus berlanjut dan kenyataan harus dihadapi. 

Jika Anda terindikasi mengalami stres dan depresi, Anda juga perlu menjaga asupan makanan Anda dengan memperhatikan kandungan-kandungannya yang mana kandungan tersebut memiliki manfaat khusus untuk memicu hormon pembuat rasa tenang dan juga memberi dampak menyehatkan sekaligus. 

Kuaci adalah salah satu camilan yang memiliki kandungan menenangkan tersebut. Kuaci akan menjadi camilan sehat yang mampu menekan rasa depresi Anda dan membantu Anda lebih tenang untuk mengurai keruwetan masalah Anda. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Pisang, Kentang, Markisa dan Coklat. 

3. Kuaci biji bunga matahari berfungsi untuk menunjang kesehatan tulang 

Kandungan fosfor pada Kuaci adalah bahan khusus yang mampu menutrisi tulang dan menjaga kesehatannya. Dengan asupan fosfor yang berpadu dengan kalsium sekaligus, tulang akan lebih siap untuk kuat dan anti keropos dalam waktu yang lebih lama jika dibanding saat tulang tidak mendapat asupan nutrisi tersebut. 

Tulang adalah aset penting yang tidak bisa digantikan guna menopang tubuh agar tetap sehat dan kuat hingga masa senja. Untuk itu, ada baiknya selain mengkonsumsi susu, Anda konsumsi Kuaci juga sebagai teman santai dan penutrisi tulang Anda. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Tahu, Tempe Busuk, Tape Singkong dan Labu Kuning. 

4. Kuaci biji bunga matahari kurangi resiko jantung dan stroke 

Kuaci yang memiliki kemampuan untuk mengontrol kadar kolestroil dalam tubuh, ternyata memiliki keutamaan lanjutan bagi tubuh yaitu berfungsi juga untuk menghindarkan tubuh dari resiko serangan jantung dan stroke. 

Serangan jantung dan stroke memang biasa disebabkan oleh tidak lancarnya asupan aliran darah pembawa oksigen ke seluruh tubuh yang biasa diperparah oleh kolestrol dan gaya hidup yang tidak sehat. 

5. Kuaci biji bunga matahari mampu atasi diabetes 

Asam klorogenat yang terkandung dalam biji Kuaci bunga matahari, memiliki kelebihan khusus untuk menekan dan menghancurkan berlebihnya kadar gula darah dalam tubuh sehingga tubuh dapat menyerap asupan gula tersebut dan mengolahnya sebagai sumber energi. 

Gula darah dalam jumlah yang stabil akan berguna baik untuk tubuh, sedangkan jika insulin gagal memecahnya, hal ini justru akan membahayakan tubuh karena gula tersebut secara perlahan akan merusak berbagai sistem dalam tubuh termasuk ketidakmampuan tubuh untuk menyembuhkan luka secara alami. 

6. Kuaci biji bunga matahari berguna untuk menunjang masa pertumbuhan 

Masa pertumbuhan khususnya pada anak-anak adalah moment penting yang tidak bisa dilewatkan dengan percuma mengingat masa tersebut tidak berlangsung secara terus menerus dan hanya pada rentan usia tertentu saja. 

Untuk itu, anak membutuhkan banyak asupan nutrisi penting seperti makanan sehat, susu dan camilan sehat. Nah, untungnya Kuaci adalah jenis camilan sehat yang memiliki kandungan asam amino yang baik untuk menunjang dan menutrisi anak agar mendapat masa pertumbuhan yang optimal. 

7. Kuaci biji bunga matahari berfungsi sebagai anti inflamasi 

Kuaci faktanya juga menjadi camilan yang berfungsi sebagai anti inflamasi. Konsumsi Kuaci, terbukti mampu meurunkan keluhan peradangan yang disertai rasa nyeri pada bagian tubuh yang mungkin mengalaminya. 

Kuaci memiliki kandungan vitamin E yang tinggi yang juga berfungsi untuk menutrisi dan menjaga kelembahan kulit. Itu mengapa mengkonsumsi Kuaci hampir tidak memiliki resiko negatif bagi tubuh. 

Nah itulah 7 manfaat Kuaci biji bunga matahari yang bisa mulai Anda coba buktikan sendiri. Dengan tubuh yang sehat tentu hidup akan lebih berarti. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar