Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat & Khasiat Buah Salak Untuk Kesehatan Manusia Baik Pria Maupun Wanita

Rutinitas harian yang banyak menyita waktu anda, selain melelahkan mungkin juga membuat anda tidak punya waktu khusus untuk berolahraga. Hal ini secara tidak langsung pasti membuat kesehatan tubuh anda tidak stabil sehingga rentan terserang penyakit. Belum lagi jika anda termasuk golongan orang yang kurang memperhatikan nilai gizi pada asupan menu harian anda.


Namun kabar baik tentunya selalu ada bagi anda yang memiliki jenis makanan favorit tertentu, seperti salak misalnya. Salak adalah jenis buah yang cukup terkenal di Indonesia. Ada berbagai jenis varian buah ini dan biasanya jenis itu pulalah yang mempengaruhi bentuk dan rasa buahnya.

Namun, hal itu tidak begitu berpengaruh pada kadar nutrisi dan mineral penting yang ada pada salak. Pada dasarnya, hampir semua jenis salak memiliki kandungan yang sama yaitu mulai dari kalsium, fosfor, zat besi dan masih banyak lagi.

Tidak heran kan kalau buah salak banyak mengandung manfaat penting bagi kesehatan? Nah, pada artikel kali ini, kami telah merangkum 8 diantara berbagai Manfaat buah Salak untuk kesehatan dan kecantikan khusus untuk anda.

1. Manfaat buah salak untuk menjaga kesehatan mata.

Masih ingat artikel tentang JAGUNG MANIS dan manfaatnya bagi kesehatan mata? Atau tahukah anda jika buah salak memiliki kandungan vitamin A yang tinggi? Bahkan menurut berbagai sumber, kandungan vitamin A buah salak 5,5 kali lebih besar dibanding buah mangga. Ini berarti buah salak sangat cocok dikonsumsi bagi mereka yang memiliki masalah rabun jauh. Semakin anda rajin mengkonsumsinya, semakin cepat pula proses penyembuhan rabun jauh pada mata anda.

2. Buah salak untuk menjaga kesehatan otak.

Buah salak memiliki kandungan pektin dan pottasium yang mampu meningkatkan kinerja otak. Kandungan inilah yang menutrisi beberapa syaraf serta berfungsi untuk memperlancar peredaran darah menuju otak.

Berbicara otak memanglah sangat penting, otak pusat segalanya untuk menggerakan seluruh anggota tubuh, anda dapat membantu menjaga kesehatan otak dengan mengkonsumsi susu kambing etawa sebagai minuman harian.

Terdapat kandungan reboflavin pada susu kambing yang dapat berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan ssel sistem pada syaraf sehingga sangat bagus untuk meningkatkan kecerdasan dan menjaga kesehatan otak

3. Anemia? Atasi dengan konsumsi buah salak.

Seperti halnya KANGKUNG dan bayam, salak juga banyak mengandung zat besi dan baik untuk dikonsumsi penderita anemia. Terlebih di dalam buah salak juga tedapat kandungan lain yaitu tiamin yang membuat pekerjaan mengatasi anemia menjadi lebih cepat. Itu sebabnya, bagi ibu hamil yang sering terserang morning sickness dan membutuhkan asupan zat besi, ada baiknya anda memasukkan salak dalam daftar buah favorit anda. Tetapi untuk mengantisipasi terjadinya sembelit, ada baiknya anda tetap mengkonsumsi salah sesuai takaran atau jika perlu sesuai petunjuk petugas medis yang berwenang.

Begitu juga dengan susu kambing memiliki kandungan cynokobalamin yang dapat berfungsi untuk membentuk zat HB selain baik dikonsumsi oleh penderita anemia juga sangat cocok diminum bagi penderita demam berdarah dan bronkitis oleh sebab itu anda bisa mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk dengan rutin setiap hari.

4. Buah salak mampu menyehatkan tulang.

Kalium pada buah salak baik untuk membantu mempertahankan kepadatan tulang. Tidak ada salahnya salak juga disajikan bagi suguhan para lansia untuk meminimalisir terjadinya kerusakan tulang dan juga osteoporosis.

Jangan pernah meremehkan kebutuhan nutrisi tulang pada tubuh anda, karena sangat rentan sekali mengalami pengeroposan apabila kebutuhan nutrisi tulang tidak terpenuhi, selain pada buah salak kandungan kalium juga dimiliki oleh susu kambing etawa bubuk organik, tidak heran kalau susu kambing dapat digunakan untuk mencegah pengeroposan tulang.

5. Buah Salak untuk membuat kulit tetap cantik.

Ingin tetap tampil muda dan segar? Anda bisa mengambil manfaat antioksidan yang banyak terkandung pada buah salak. Mengkonsumsi buah yang juga kaya vitamin C ini akan membantu anda terhindar dari penuaan dini.

6. Buah salak sebagai obat diare.

Tanin yang terkandung pada buah salak ternyata sangat efektif untuk mengusir diare yang bisa terjadi kapan saja. Sebaliknya, jika anda mengkonsumsi buah salak tanpa membuang kulit arinya, anda akan mendapatkan manfaat lain yaitu kandungan serat yang tinggi dan bermanfaat untuk pencernaan. Kulit ari ini jugalah yang nantinya membantu memperlancar BAB anda tanpa menimbulkan diare. Batasan normal harian untuk mengkonsumsi buah salak ialah 4-5 buah per hari. 

7. Konsumsi buah salak dengan kulit arinya, membantu anda terhindar dari kanker.

Kanker memang penyakit yang menakutkan, tetapi di sisi lain, kanker juga memiliki banyak lawan yang membuat perkembangan selnya bisa dikendalikan. Konsumsilah buah salak disamping konsumsi buah dan jenis makanan anti kanker yang lain. Kulit ari pada buah salak faktanya mampu menjadi salah satu obat anti kanker bagi anda.

8. Buah salak baik untuk menjaga stamina tubuh.

Stamina sangat diperlukan oleh semua orang untuk bisa menuntaskan seluruh aktifitas harian mereka. Untuk itu, daripada harus mengkonsumsi minuman berenergi yang dapat merusak ginjal, anda bisa mengganti menu minuman tersebut dengan konsumsi buah salak. Kandungan kalsium dan berbagai vitamin penting pada buah salak, sangat baik untuk tetap menjaga stamina tubuh anda.

Tetap kita jangan meninggalkan susu kambing sebagai pendamping buah salak untuk menambah setamina kekebalan tubuh, Perlu anda tahu ternyata susu kambing etawa terbaik untuk masalah kesehatan, memiliki kandungan Zinzum yang berguna untuk meningkatkan kekebalan stamina pada tubuh, selain kekebalan meningkat juga lebih stabil dan tidak akan mudah terserang penyakit.


Meskipun buah salak memiliki banyak manfaat penting, namun jenis buah ini tetap memiliki efek samping jika dikonsumsi secara berlebih khususnya bagi mereka yang memiliki riwayat sakit maag. Kandungan tanin pada buah salak hanya akan memperparah luka pada lambung sehingga penyakit maag anda akan semakin parah dan memburuk.





Terlepas dari itu semua, anda tetap bisa mencoba berbagai manfaat buah dan sayur lain yang mungkin lebih cocok untuk anda konsumsi. Jadi, ketika makan salak, jangan lupa tetap ingat pantangan dan efek sampingnya juga ya, supaya anda tetap mendapatkan khasiat buah ini sesuai kadar yang diperlukan tubuh. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »
0 Komentar