Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

10 Manfaat & Khasiat Buah Rambutan Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang manfaat buah rambutan untuk kesehatan, perlu anda tahu buah rambutan adalah buah yang banyak tumbuh di negara tropis seperti Indonesia. Buah ini terdiri dari beberapa jenis dan sebutan tergantung letak daerah pemasannya. Dengan pesona rasanya yang asam manis segar, tidak jarang buah ini selalu laku keras jika musim panen tiba.
Buah rambutan sendiri dikatakan matang jika kulit luarnya yang berambut telah tampak merah merona, meski begitu, jangan salah, ada juga jenis rambutan yang siap makan dan telah masak dengan tampilan warna kulit orange kekuningan. Selain rasanya yang enak, jika kelewat matang, biasanya daging buah rambutan juga diselimuti kandungan air dengan rasa manis segar yang banyak membuat orang ketagihan.

Nah, berbicara tentang buah, pasti tidak jauh-jauh juga dengan nilai kandungannya yang selain kaya serat, juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Tahukah anda, bahwa ternyata kandungan buah rambutan dapat dikatakan setara dengan buah APEL dan jeruk dimana untuk setiap satu porsi buah rambutan, tubuh dapat memperoleh berbagai asupan nutrisi seperti vitamin A, zat besi, vitamin C, karbohidrat, tembaga dan lain-lain.

Dan inilah dia 10 manfaat tersembunyi dari buah rambutan yang perlu anda tahu;

1. Rambutan sebagai obat anemia.

Kandungan zat besi yang tinggi pada rambutan, menjadikan buah ini sebagai pilihan tepat bagi mereka yang menderita anemia. Jangan ragu untuk mengkonsumsi rambutan guna menghindarkan tubuh dari keluhan anemia.

Anda juga dapat mengatasi anemia dengan susu kambing etawa sebagai minuman pendamping buah rambutan, kandungan cynokobalamin pada susu kambing memiliki fungsi untuk membentuk zat Hb pada tubuh, sehingga sangat bagus sekali bila dikonsumsi oleh penderita anemia.

2. Rambutan untuk menjaga kesehatan ginjal.

Organ penting yang berfungsi untuk detoksifikasi dalam tubuh ini sangat penting untuk dijaga kesehatannya. Masalahnya, tidak jarang toksin yang terkandung selama proses penyaringan darah pada ginjal, masih tertinggal dan jika terjadi penimbunan secara terus-menerus, hal tersebut dikhawatirkan akan membuat rusak fungsi ginjal. Untuk itu, rambutan dengan kandungan fosfor dan mineralnya, baik untuk dikonsumsi sebagai solusi pembersih toksin dalam ginjal.

3. Rambutan sebagai obat Disentri.

Disentri merupakan penyakit akibat infeksi usus yang tak jarang berefek pada diare yang bercampur lendir dan darah. Jika tidak segera diatasi, selain kekurangan cairan akibat diare, pendarahan yang terjadi juga akan berefek buruk bagi si penderita. Untuk itu gunakan air rebusan kulit rambutan yang telah dicuci bersih sebagai obat alami penyakit disentri. Air rebusan kulit rambutan ini baiknya dikonsumsi maksimal 2 kali sehari sampai penyakit disentri teratasi.

4. Rambutan baik untuk obat diabetes.

Cara membuat ramuan dari biji rambutan sebagai obat diabetes terbilang cukup mudah. Anda bisa mengsangrai tanpa minyak, biji rambutan yang telah di cuci bersih. Tumbuk biji yang tekah tersangrai dan gunakan serbuknya sebagai bahan untuk diseduh dengan air panas yang lantas bisa anda konsumsi sewaktu -waktu jika diperlukan khususnya saat diabetes anda kambuh.


Kalau anda orang yang tidak suka ribet, anda bisa mencari susu kambing etawa bubuk di toko atau apotik terdekat, anda tinggal seduh dengan air hangat bisa langsung minum setiap hari, terdapat kandungan A2 Betakasein dan asam amino esensia pada susu kambing, berfungsi untuk pembentukan insulin pada tubuh, sehingga sangat bagus susu kambing di minum oleh penderita diabetes atau kencing manis.

5. Rambutan sebagai obat kolesterol dan hipertensi.

Kedua penyakit yang bisa menimbulkan masalah pada jantung hingga berakibat stroke ini bisa diatasi dengan konsumsi buah rambutan. Kandungan flavonoidnya efektif untuk memerangi lemak jahat serta baik untuk menjaga tekanan darah tetap stabil.

6. Rambutan sebagai pencegah pertumbuhan sel kanker.

Konsumsi buah rambutan secara rutin dapat menekan resiko tubuh untuk menderita kanker. Ini dikarenakan kandungan vitamin C dan berbagai nutrisi penting pada rambutan, efektif untuk menjaga daya tahan tubuh dari serangan radikal bebas yang memicu perkembangbiakan sel kanker.

Anda dapat mencegah atau mengatasi kangker dengan susu kambing etawa bubuk organik tanpa campuran kimia sehingga lebih alami, terdapat kandungan senyawa enzim xanthine oxyase pada susu kambing, kandunghan tersebut berfungsi untuk membunuh sel kangker atau tumor dalam tubuh secara alami.

7. Rambutan sebagai bahan untuk menghitamkan rambut.

Sesuai namanya, buah berambut ini faktanya juga efektif untuk mengatasi masalah rambut beruban pada manusia. Cara untuk memperoleh khasiat ini ialah dengan membuat pasta dari tumbukan daun rambutan yang lantas dioleskan secara merata hingga ke kulit kepala. Gunakan pasta ini seperti saat menggunakan semir rambut, tunggu kurang lebih hingga setengah jam untuk mendapatkan hasil maksimal sebelum anda membilasnya dengan shampo. Selain untuk mengatasi uban, pasta ini juga efektif untuk menutrisi kulit kepala.

Untuk menjaga kesehatan rambut, anda juga bisa memanfaatkan buah BELIMBING agar kesehatan rambut kian maksimal.

8. Rambutan untuk memabantu perkembangan janin.

kandungan asam folat pada buah rambutan, akan membantu ibu hamil untuk menjaga kesehatan janin yang ada di kandungannya. Asam folat baik untuk mencegah resiko bayi lahir cacat dan juga membantu perkembangan otak dan janin secara optimal.


Dan yang lebih penting dan perlu anda ketahui pada saat hamil, seaiknya rutin mengkonsumsi susu kambing, karena banyak manfaat susu kambing yang bisa anda dapatkan, diantaranya :

Membantu pertumbuhan janin dalam kandungan 
Kalsium pada susu kambing memperkuat janin dalam kandungan 
Reboflavin pada susu kambing dapat menumbuh kembangkan otak janin mulai dari kandungan 
Tekstur susu kambing sangat lembut sehingga lebih mudah dicernah oleh ibu hamil dan si janin dalam kandungan 
Susu kambing dapat digunakan sebagai pengganti asi karena kandungannya setara dengan asi. 
dan masih banyak lagi manfaat dari susu kambing yang bisa anda dapatkan. 

Baca selengkapnya : Manfaat susu kambing etawa

9. Rambutan sebagai solusi sakit pinggang

Kandungan flavonoid dan methanol pada biji rambutan bisa dimanfaatkan sebagai obat sakit pinggang. Cara mengkonsumsinya cukup mudah, anda bisa menggoreng sangrai biji rambutan, setelah dirasa cukup matang, anda akan memperoleh sensasi seperti mengkonsumsi emping sekaligus khasiat ajaib untuk obat sakit pinggang. Mau mencoba?

10. Rambutan sebagai obat penurun panas hingga penyakit radang.

Kulit rambutan kering bisa anda manfaatkan sebagai obat penurun panas dan juga anti radang. Cara memanfaatkannya ialah dengan mencuci bersih kulit rambutan kering, lantas rebus dengan air biasa hingga mendidih. Konsumsi air rebusan kulit rambutan tersebut maksimal 2 kali sehari hingga demam dan radang mereda.

Itu dia 10 manfaat rambutan baik dari bagian buah, biji dan kulitnya. Semoga informasi kesehatan ini dapat kembali menjadi referensi obat herbal anda untuk mengatasi beberapa penyakit terkait. Selamat mencoba.

Previous
Next Post »
0 Komentar