Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat Petai Cina Yang Sangat Dahsyat Perlu Anda Tahu

Manfaat Petai Cina Yang Sangat Dahsyat - Leucaena leucocephala L adalah nama latin untuk Petai Cina yang juga tersohor dengan nama lain lamtoro. Di Indonesia, petai cina memang tidak selalu menjadi primadona untuk dikonsumsi, namun jika anda termasuk salah satu penikmat "trancam" atau pun pecel Madiun, anda akan merasakan sensasi ada yang kurang jika menikmati jenis makanan tersebut tanpa petai cina.
Manfaat Petai Cina Yang Sangat Dahsyat
Petai cina sendiri termasuk jenis tumbuhan perdu yang banyak di temui di daerah tropis seperti di Indonesia. Tidak memerlukan usaha khusus untuk menanam jenis tumbuhan ini karena biasanya petai cina tumbuh subur tanpa perlu di pupuk atau bahkan perawatan rutin.

Bagi sebagain besar masyarakat di Indonesia, jenis tumbuhan ini banyak dimanfaatkan juga untuk menjadi pakan ternak seperti kambing serta bagian batang kayunya digunakan untuk kayu bakar. Namun, tentu yang paling terkenal dari tumbuhan ini adalah bagian bijinya karena selain enak untuk dikonsumsi, biji petai cina juga kaya akan manfaat penting karena tersusun dari banyak jenis senyawa yang diperlukan tubuh.

Menurut berbagai sumber, petai cina kaya akan kandungan vitamin A, B1 dan C serta strukturnya bijinya pun banyak mengandung zat besi, lemak, karbohidrat, tanin, flavoid, saponin dan banyak lagi.

Nah, untuk mengetahui apa saja manfaat yang ditimbulkan berbagai kandungan yang ada di dalam petai cina, artikel kali ini akan membahas 13 manfaat penting dari petai cina yang perlu anda tahu.

1. Petai Cina berfungsi untuk menguatkan gigi

Gigi yang kuat adalah dambaan setiap manusia. Terlebih struktur gigi tetap yang hanya tumbuh seumur hidup sekali dan tidak dapat terganti diharapkan dapat mampu bertahan hingga puluhan tahun bahkan ketika masa tua itu tiba.

Nah salah satu khasiat baik yang bisa anda peroleh dengan mengkonsumsi petai cina ini adalah terbentuknya struktur tulang dan gigi yang kuat. Ini dikarenakan petai cina kaya akan kalsium dan fosfor yang baik untuk mempertahankan kepadatan gigi anda.

Selain petai cina, manfaat serupa juga dapat anda peroleh dengan rajin mengkonsumsi apel. Manfaat apel sendiri telah dibahas dalam artikel khusus dalam laman ini.

2. Petai Cina membantu meningkatkan mood

Apakah anda termasuk golongan orang yang moody? Nah, jika iya.. mungkin anda perlu mengkonsumsi trancam untuk dapat berjumpa dengan si petai cina. Petai cina ini ternyata mampu memperbaiki dan meningkatkan mood anda lho. 

Ini dikarenakan petai cina mengandung vitamin C yang banyak berpengaruh untuk menjaga kestabilan mood anda.

3. Petai Cina sebagai pengganti Kopi

Pecinta kafein mungkin memerlukan diet kopi untuk beberapa kasus kesehatan yang mengharuskan mereka mengurangi konsumsi kopinya. Namun jika rasa candu akibat kopi itu kembali menghebat, anda bisa mengalihkannya dengan mengkonsumsi bubuk petai cina sebagai pengganti bubuk kopi.

Caranya, sangrai dan giling petai cina hingga berbentuk bubuk, seduh seperlunya seperti anda meracik kopi sesuai selera. Bubuk sangrai petai cina ini juga bisa digunakan untuk campuran kopi lho. 

4. Petai Cina mampu mengurangi Insomnia

Pada artikel sebelumnya, anda bisa memilih selada untuk memberantas gangguan tidur anda dan pada artikel kali ini, petai cina juga mampu menjadi alternatif penolong untuk mengatasi insomnia.

Konsumsilah petai cina untuk membuktikan khasiat biji tumbuhan ini bagi gangguan susah tidur yang mungkin anda alami.

5. Petai Cina untuk mencegah hipertensi dan stroke

Seseorang yang memenuhi asupan vitamin C dengan cukup, akan mampu melawan dua penyakit umum yang banyak menelan korban ini, hipertensi dan stroke sekaligus. 

Petai cina ditengarai sebagai salah satu sumber vitamin C yang baik untuk memenuhi nutrisi harian anda untuk melawan dua penyakit ini.

Hipertensi juga dapat diatasi dengan mengkonsumsi susu kambing etawa asli secara rutin, karena terdapat kandungan kalium pada susu kambing yang berfungsi untuk menstabilkan tekanan darah rendah maupun darah tinggi,

6. Petai Cina sebagai obat mujarab mencegah penuaan dini

Kandungan flavonoid dan vitamin C dalam petai cina membuat biji tanaman ini banyak diburu untuk obat alami pencegah penuaan dini. Kedua kandungan zat tersebut terbukti efektif untuk meregenerasi dan mengencangkan kulit. Sedangkan kandungan taninnya mampu menghaluskan kulit.

7. Petai cina mampu menjaga kesehatan mata

Mata yang sehat adalah investasi yang ingin dimiliki semua orang. Bagi anda yang juga ingin menjaga kesehatan mata anda dengan bahan alami yang murah dan mudah didapat, anda bisa gunakan petai cina sebagai lalapan favorit anda. Karena selain wortel, kandungan vitamin A yang tinggi pada petai cina juga dapat diandalkan untuk menjaga kesehatan mata anda.

Ulasan dari 7 manfaat petai cina yang paling berpengaruh dalam kesehatan dan kecantikan telah terbahas dalam artikel kali ini. Semoga dengan membaca artikel ini, andapun mendapat manfaat dan mampu memanfaatkan petai cina dalam situasi tertentu ketika di butuhkan. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »
0 Komentar