Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat Bawang Merah Untuk Mengatasi Masalah Gangguan Kesehatan

Bawang merah adalah jenis tanaman umbi-umbian yang banyak dimanfaatkan sebagai bumbu masak ataupun obat masuk angin pada bayi. Bukan hal yang aneh jika jenis umbi-umbian ini berperan cukup penting untuk menunjang kesedapan masakan anda.
Manfaat Bawang Merah Untuk Mengatasi Masalah Gangguan Kesehatan
Berbeda halnya dengan manfaat bawang merah yang dapat memuaskan selera makan anda, bawang merah mentah ternyata lebih efektif untuk menjaga kesehatan tubuh dibandingkan jika harus dimasak terlebih dahulu. Ini dikarenakan proses menggoreng ataupun memasak bawang merah dengan api yang menimbulkan efek panas, dapat menghilangkan kandungan-kandungan penting yang terdapat di dalam bawang merah mentah.

Jika anda penasaran apa saja sih manfaat bawang merah bagi kesehatan anda, 7 hal ini tentunya perlu anda simak.

1. Bawang Merah mentah untuk mengatasi Radang Tenggorok.

JIka anda memiliki jenis tenggorokan yang sensitif terhadap konsumsi es ataupun makanan berminyak, anda bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi bawang merah mentah. 

Bawang merah mentah, selain sebagai obat radang tenggorong juga baik untuk obat bau mulut dan juga berbagai infeksi yang menyerang dan bersarang di mulut dan gusi. 

2. Bawang Merah rebus sebagai obat Gangguan Urin.

Untuk mengatasi rasa panas atau terbakar saat anda tengah buang air kecil, anda bisa gunakan rebusan air bawang merah. Kali ini, bawang merah memang lebih efektif di rebus untuk mendapatkan kandungan yang tepat guna memberantas gangguan urin yang anda alami.

3. Bawang Merah mentah sebagai pengontrol Diabetes.

Tak jauh berbeda dengan kandungan Daun Sirsak, bawang merah juga memiliki kanmdungan penting yangberfungsi untuk meningkatkan produksi insulin dalam tubuh. Seperti yang diketahui, diabetes memang selalu muncul pada seseorang yang mengalami masalah pada produksi insulin. 

Oleh karenanya, bagi anda yang terlanjur terserang penyakit ini, konsumsilah bawang merah mentah untuk menjaga produksi insulin and tetap stabil sehingga diabetes dapat lebih terkontrol.

4. Bawang Merah mentah dapat mencegah munculnya Kanker.

Bawang merah yang memiliki kandungan belerang, ternyata menjadi resep rahasia untuk mencegah kemunculan sel kanker. Senyawa aktif yang terdapat pada bawang merah mentah, berguna untuk menghambat peerkembangan sel kanker dalam tubuh. Sel kanker sendiri ditengarai sebagai salah penyebab melonjaknya angka kematian di masyarakat.

Semakin dini anda memiliki kesadaran untuk mengkonsumsi rutin bawang merah mentah, maka semakin kecil pula kemungkinan yang anda miliki untuk terserang jenis penyakit berbahaya ini.

Karena selain belerang, kandungan penting seperti Sulfur yang juga terdapat pada bawang merah mentah, terbukti dapat menghindarkan tubuh dari ancaman kanker lambung, kanker usus, kanker panyudara, kanker paru-paru dan juga kanker prostat.

Sel kangker juga dapat diatasi dengan susu kambing etawa, terdapat kandungan senyawa yang namanya Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin yang memiliki fungsi untuk terapi membunuh sel kangker dalam tubuh. pad kandungan ini juga bagus untuk mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh toksis kemoterapi.

5. Bawang Merah mentah untuk mengatasi Pendarahan.

Bawang merah mentah, efektif untuk mengobati mimisan, bahkan wasir atau yang lebih terkenal dengan hemoroid juga. Caranya cukup mudah, anda tinggal menghirup irisan bawang merah mentah secara perlahan untuk mengurangi efek pendarahan akibat mimisan.

Sedangkan pada wasir, gunakan irisan bawang merah mentah di daerah dekat anus untuk mendapatkan efek yang sesuai. Ini lebih efektif dibandung jika anda menggunakan irisan bawang putih yang memberikan efek kulit terbakar setelah digunakan.

6. Bawang Merah untuk menyehatkan Jantung.

Jantung yang sehat dalah harapan semua orang. Banyak cara dilakukan setiap umat untuk mendapatkan hidup panjang dengan jantung yang sehat. jadi tidak ada salahnya anda juga mencoba efek dari mengkonsumsi bawang merah mentah untuk menjaga kadar kolesterol darah yang berarti akan berimbas pada peredaran darah yang lancar.

Kandungan Sufida Methylally dan asam amino sulfur yangada pada bawang merahlah yang berperan untuk membunuh kolesterol jahat dan menjaga jantung anda tetap sehat.

TIdak heran bukan jika kebanyakan penjual sate menambahkan irisan bawang merah mentah pada bumbu kacangnya. Ternyata, bawang merah mentah ini ditengarai sebagai bahan penetralisir kolesterol jahat yang biasanya bersumber dari irisan daging yang dibakar. 

7. Bawang Merah mentah terbukti dapat mengatasi sembelit.

Sembelit tidak hanya merepotkan, tetapi juga memberi efek sebah padaperut. Tapi saat ini, sembelit sudah sewajarnya tidak perlu menjadi hal yang anda risaukan karena anda bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi bawang merah mentah. 

Bawang merah mentah juga ditengarai dapat mengeluarkan racun dan juga baik untuk membakar lemak pada tubuh sehingga masalah berat badan andapun juga dapat diatasi.

Memang bukan hal yang mudah bagi anda untuk langsung percaya khasiat bawang merah bagi kesehatan anda sebelum anda membuktikannya sendiri. Jadi, kalau bertemu bawang merah, tidak ada salahnya kan bagi anda mulai mengkonsumsinya dalam keadaan mentah. Mengingat berbagai kandungan penting yang ada di dalamnya perlu segera anda dapatkan untuk memperbaiki kondisi tubuh yang mungkin mulai tidak stabil akibat berbagai faktor. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »
0 Komentar