Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

6 Manfaat Jahe Untuk Kesehatan Sebagai Obat Herbal Alami

Jahe memang tidak hanya nikmat ditambahkan sebagai bumbu masakan namun juga memberi kesan hangat sebagai campuran minuman. Tidak salah jika jenis tumbuhan ini banyak dimanfaatkan sebagai obat herbal untuk mengatasi masuk angin ataupun perut kembung.
Manfaat Jahe Untuk Kesehatan Sebagai Obat Herbal Alami
Tidak hanya itu, jahe biasanya juga dimanfaatkan oleh sebagian besar penyanyi untuk menjaga kestabilan suara yang mendadak serak ataupun hilang. seperti yang kita ketahui, suara adalah modal utama bagi penyanyi, tidak salah memang jika kemudian jahe dijadikan minuman hangat pilihan untuk menjaga aset mereka tetap terjaga.

Nah, jahe sendiri ditengarai berasal dari kawasan Asia Tenggara dan lantas menyebar hingga ke berbagai negara. Karena aroma dan khasiatnya pula-lah jahe kemudian banyak dimanfaatkan sebagai obat herbal terkenal di wilayah China, India hingga Timur Tengah.

Penasaran kan apa saja manfaat dan khasiat jahe bagi kesehatan anda? Artikel ini telah memilih 6 manfaat penting yang perlu anda tahu dari Jahe.

1. Jahe sebagai obat pelingdung dari bahaya Kanker.

Zat penting yang terkandung dalam jahe berupa gingerol yang merupakan phytonutrient pemberi rasa unik dalam jahe adalah zat penting yang menjadikan jahe bersifat anti-kanker. Hasil penelitian dari Universityof Minnesota lah yang menguak fakta bahwa gingerol efektif untuk mencegah pertumbuhan sel tumor pada tikus. Hasil penelitian ini kemudian menjadi salah satu dasar sebagai bukti bahwa gingerol juga efektif untuk mencegah pertumbuhan sel kanker.

Sifat anti-kanker ini juga bisa anda peroleh dengan rajin mengkonsumsi buah SIRSAK. Anda bisa menyimak manfaat buah Sirsak yang lain pada artikel lain di laman ini.

2. Jahe sebagai pereda rasa sakit saat menstruasi.

Jadwal bulanan yang biasa mampir dalam siklus reproduksi perempuan ini memang rasanya nano-nano. Efek nyeri dan perasaan labil yang seringhadir saat moment ini membuat setiap orang yang berada di sekitar perempuan yang tengah haid harus lebih ekstra sabar untuk menyikapi sikon perempuan haid yang terkadang suka uring-uringan.

Nah, jika rekan di sekitar anda tengah mengalami menstruasi dan sering mengeluh dysmonerrhea atau rasa sakit saat menstruasi, anda bisa menyeduhkan minuman jahe hangat untuk membantu mengatasi rasa sakitnya.

Jahe hangat juga memiliki khasiat lain, yaitu sebagai obat herbal untuk mengurangi sakit otot yang diakibatkan kesalahan saat berolahraga ataupun aktivitas fisik dan angkat beban.

3. Jahe bersifat Anti Peradangan.

Jahe yang kaya akan gingerol ternyata juga memiliki sifat anti-inflamatori. sifak inilah yang diperkirakan dapat menghambat komponen yang berperan dalam proses inflamatori dalam tubuh seperti sitokin, kemokin, kondrosit dan juga leukosit.

Sifak jahe yang seperti ini jugalah yang lantas mampu dengan efektif menjadi obat untuk mereka yang menderita penyakit persendian seperti osteoarthritis dan rematik. Jahe tidak hanya berfungsi untuk mengurangi rasa sakit tapi juga membantu penderitanya untuk mengurangi pembengkakan pada bagian tubuh yang sakit.

4. Jahe untuk mengatasi masalah pencernaan.

Masalah pencernaan yang sering menjadi masalah umum disekitar kita ternyata dapat diatasi dengan mengkonsumsi wadang jahe. Kandungan phenolic pada jahe berfungsi untuk meredakan gejala iritasi gastrointestinal, menstimulasi air liur, membantu pergerakan makanan dan minuman selama berada di pencernaan hingga mencegah terjadinya kontraksi pada perut. 

Jahe sendiri juga disebut sebagai carminative yaitu suatu substansi yang dapat membantu mengeluarkan gas berlebih yang ada di sistem pencernaan anda. Untuk itu, jahe juga baik untuk mengatasi masalah pencernaan seperti kolik dan juga dispepsia.

Selain jahe susu kambing etawa juga sangat bagus untuk mengatasi masalah pencernaan, susu kambing memiliki tekstur lemak yang sangat lembut, sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk penyembuhan sakit pencernaan.

Untuk mendapatkan susu kambing cair memang agak susah, karena sangat jarang dipasaran dijual susu kambing etawa cair murni, tidak perlu hawatir anda bisa mendapatkan susu kambing etawa bubuk di apotik terdekat di kota anda, selain lebih praktis juga lebih mudah untuk di konsumsi setiap hari.

5. Jahe sebagai bahan herbal untuk detoksifikasi dan mencegah penyakit kulit.

Efek jahe yang memberi kesan hangat, ternyata juga memberikan efek lain sebagai pemicu keluarnya keringat. Itu mengapa jahe disebut juga diaphoretic. Keluarnya keringat merupakan salah satu pertanda bahwa tubuh sedang melakukan proses detoksifikasi dan juga melindungi anda dari mikroorganisme yang dapat menyebabkan infeksi pada kulit. Ini karena, keringat memproduksi sejenis protein yang disebut dermicidin, dimana ia berfungsi untuk melindungi tubuh dari bakteri E.Coli, staphylococcus aureus serta jamur yang dapat menyebabkan penyakit kulit.

6. Jahe sebagai obat untuk mengatasi mual.

Mual saat hamil adalah hal yang wajar, dan minuman jahe hangat mungkin juga sudah bukan hal yang aneh untuk disajikan sebagai obat untuk meredakan mual pada ibu hamil. Selain itu, mual juga biasa terjadi pada anda yang memiliki riwayat vertigo atau pun hanya sebatas reaksi dari gejala masuk angin. Oleh karenanya, konsumsi jahe baik dalam bentuk minuman ataupun permen dinilai sangat membantu untuk mengatasi mual yang anda derita.

6 Khasiat Jahe bagi kesehatan telah anda simak pada artikel kali ini. Sebagai tambahan, alangkah baiknya andapun mampu memilih jenis jahe seperti apa yang baik untuk dikonsumsi. Penting bagi anda untuk lebih memilih jahe segar dibanding jahe serbuk terlebih serbuk jahe yang telah mendapat tambahan gula. Ini dikarenakan kandungan gingerol pada jahe segar, lebih tinggi dan tersimpan baik dibanding pada jahe bubuk yang telah mengalami banyak proses pengolahan sehingga memungkinkan rusaknya kandungan-kandungan penting pada jahe.

Anda bisa menambahkan jahe pada menu minuman anda seperti kopi, susu ataupun jahe murni. Anda juga bisa menambahkan irisan jahe pada makanan yang anda konsumsi untuk mendapatkan khasiatnya. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »
0 Komentar