Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

15 Manfaat Kacang Panjang Untuk Semua Usia & Segala Penyakit

Bagi anda penggemar sayuran, pasti kenal baik baik dengan jenis sayuran ini. Ya, kacang panjang. Jenis sayuran yang memiliki nama latin Vignia Unguiculata Sesquipedalis yang tergolong dalam klasifikasi kelompok tanaman plantae ini memang memiliki cita rasa yang khas dan enak dilidah. 

Tidak heran jika kacang panjang bisa dijadikan menu apa saja untuk moment teman bersantap kapan saja. Beberapa pilihan menu populer yang bisa anda hadirkan dengan bahan kacang panjang diantaranya ialah trancam, oseng kacang panjang, sayur kacang panjang baik berkuah santan atau bening dan juga pelengkap lalapan yang jadi teman suguhan lauk sambal penyetan.
Manfaat Kacang Panjang Untuk Semua Usia & Segala Penyakit
Kacang panjang sendiri banyak memiliki kandungan penting yang baik untuk dikonsumsi guna menjaga kesehatan dan kecantikan. Tidak percaya? faktanya berbagai sumber banyak menguak materi penting yang terdapat dalam jenis sayuran ini, diantaranya kandungan Thiamin, Protein, Karbohidrat, Magnesium, Lemak, Fosfor, Zat Besi, Kalium, Asam Folat, Riboflavin, Natrium, Vitamin A dan Kalori. 

Berbagai kandungan penting inilah yang tersusun dalam kacang panjang hingga jenis sayuran ini memiliki banyak pula manfaat bagi tubu. 15 diantaranya sengaja kami hadirkan dalam artikel kali ini yang membahas tentang manfaat kacang panjang bagi kesehatan dan kecantikan.

Manfaat kacang panjang tersebut kami suguhkan dalam list berikut ini;
  • Kacang panjang mampu mengurangi gejala nyeri dan keluhan sakit pinggang.
  • Kacang panjang sebagai sumber makanan yang mampu mencegah demam berdarah dan malaria.
  • Kacang panjang mampu mencegah tumor atau sel kanker menjalar kian menjalar atau tumbuh.
  • Kacang panjang sebagai obat penyakit leukimia.
  • Kacang panjang sebagai pelurh dan memperlancar buang air kecil.
  • Kacang panjang untuk menyembuhkan batu ginjal atau kencing batu.
  • Kacang panjang sebagai anti virus, anti radikal bebas dan anti bakteri.
  • Kacang panjang mampu meningkatkan kinerja limfa.
  • Kacang panjang sebagai sumber penambah darah alami atau meningkatkan kinerja dari sel darah merah.
  • Kacang panjang mampu mencegah pengeroposan tulang atau osteoporsis.
  • Kacang panjang mencegah wajah pucat dan kering.
  • Kacang panjang mampu menghaluskan dan mencegah keriput pada kulit wajah.
  • Kacang panjang dapat melancarkan BAB dan efektif untuk mengecilkan perut buncit.
  • Kacang panjang sebagai obat beri-beri.
  • Kacang panjang baik untuk meningkatkan daya ingat dan mencerdaskan otak.
Wah, seperti namanya, kacang panjang ternyata memiliki daftar panjang juga ya dalam manfaatnya. Beberapa manfaat kacang panjang faktanya juga dapat anda temui dengan mengkonsumsi sumber makanan lain. Salah satu yang pernah dibahas pada artikel di laman ini adalah kesamaan manfaat kacang panjang dan petai cina untuk mengatasi keriput atau penuaan dini.

Untuk mendapatkan manfaat kacang panjang sendiri anda tidak perlu membuat ramuan khusus, cukup dengan mencuci bersih sayuran tersebut. Anda bisa mengkonsumsinya langsung sebagai lalapan atau dimasak terlebih dahulu. Begitu juga untuk anda yang ingin mendapatkan manfaat kacang panjang di bidang kecantikan, tidak perlu membuat masker kacang panjang dengan cara melumatkannya terlebih dahulu karena kacang panjang memperbaiki segala masalah kesehatan dan kecantikan dari dalam tubuh. Praktis dan mudah kan?

Namun, tahukah anda, yang paling penting untuk dijadikan catatan bagi anda terkait berbagai kandungan baik pada kacang panjang adalah kandungan asam folatnya. Kandungan ini baik untuk dikonsumsi ibu hamil demi mencegah bayi lahir cacat serta bagus juga untuk membentuk sel otak bayi yang cerdas.

Ibu hamil selain bagus mengkonsumsi kacang panjang juga sangat bagus mengkonsumsi susu kambing etawa, karena untuk memperkuat si janin dalam kandungan tentunya membutuhkan nutrisi dan gizi yang sempurna dan itu juga terdapat pada susu kambing.

Menurut para pakar gizi dan kesehatan bahwa protein pada susu kambing sama dengan protein yang terdapa pada asi, sehingga susu kambing sangat cocok digunakan sebagai pengganti asi. susu kambing juga dapat di konsumsi semua usia.

Sama halnya dengan kacang panjang juga bisa dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga manula. Jadi tidak ada salahnya kan jika menu hari ini bertema kacang panjang? Selain enak, juga cocok untuk dinikmati semua anggota keluarga.

Previous
Next Post »
0 Komentar