Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

10 Manfaat Kangkung Untuk Kesehatan Murah Meriah

Kangkung adalah sejenis sayuran yang bisa di temukan hampir di seluruh pasar tradisional dengan harga jual yang relatif murah meriah. Kangkung sendiri merupakan jenis tanaman sayur yang dapat dikatakan sangat mudah siklus hidup dan pola penanamannya. 
Manfaat Kangkung Untuk Kesehatan
Selain baik untuk digunakan sebagai pakan burung love bird, ikan air tawar dan juga sebagai pakan ternak, kangkung juga baik untuk dikonsumsi manusia berkat kandungan-kandungan penting yang ada di dalamnya. Kangkung sendiri menyimpan berbagai jenis kandungan gizi diantaranya karbohidrat, kalium, natrium, vitamin A, C dan B6, magnesium, zat besi, kalsium, kalori. serat pangan. lemak tak jenus dan masih banyak lagi.

TIdak heran kan jika kangkung lantas menjadi sayur andalan yang sering hadir sebagai sajian oseng, sayur asam atau kulupan khas Indonesia? Selain nikmat jika terjadi selagi hangat, jenis makanan ini juga sangat enak menjadi teman cocol sambal dan penambah nafsu makan.

Untuk itu, tidak heran jika kangkung juga menyimpang banyak manfaat meski di beberapa sisi tetap terdapat efek samping yang timbul pada kondisi tertentu termasuk jika anda terlalu berlebih dalam mengkonsumsi jenis sayuran ini.

Berikut ialah 10 manfaat kangkung dari puluhan manfaatnya bagi kesehatan yang disajikan untuk anda.

1. Kangkung sebagai sayur perangsang untuk membantu melancarkan haid.

Siklus datang bulan yang tidak stabil ditambah moment haid yang terkadang terkendala karena tidak lancar, kini bisa diatasi dengan kangkung. Caranya, anda bisa mencoba merendam kangkung segar dengan air matang. Setelah beberapa jam, anda bisa memeras rendaman kangkung tersebut untuk mendapatkan sarinya. Sari perasan rendaman kangkung tersebut dapat anda campur dengan satu sendok madu dan tambahkan setengah gelas air matang. Aduk dan ramuan pelancar haid ala kangkung siap dikonsumsi. Untuk dosisnya, anda cukup meminum ramuan ini sekali sehari selama diperlukan.

Wanita mengalami haid biasanya kondis tubuh kurang stabil, karena banyak darah yang keluar dari tubuh, untuk mengatasi keluhan ini anda dapat minum susu kambing etawa secara rutin, ada kandungan senyawa A2 betakasein yang berfungsi untuk membentuk zat Hb pada tubuh sehingga sangat baus untuk wanita haid.

2. Kangkung untuk atasi Mimisan.

Jika masalah pendarahan pada hidung ini biasa anda atasi dengan memanfaatkan DAUN SIRIH, kini anda bisa mengaplikasikan kangkung untuk mendapatkan manfaat serupa. Cara ini baik digunakan bagi anda yang kesulitan mendapatkan daun sirih karena memang pengaplikasian kangkung untuk masalah ini terbilang cukup rumit. Caranya ialah, gunakan bagian daun kangkung segar untuk ditumbuk halus. Tambahkan gula merah dan seduh kesemua bahan tadi dengan air hangat. Saring dan minumkan pada penderita mimisan.

3. Kangkung sebagai obat Ambeien alami.

Bagi penderita ambeien, penyakit ini memang sangat menyedihkan. Selain rasa sakit yang hebat hingga menimbulkan sulit duduk, ambeien tidak jarang meninggalkan efek pendarahan saat BAB. Untuk anda yang ingin berikhtiar terbebas dari penyakit ini, anda bisa mulai rajin mengkonsumsi air rebusan dari seikat kangkung segar yang telah dicuci bersih terlebih dahulu. Rebus kangkung tersebut dengan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Cara ini efektif untuk menyembuhkan ambeien secara perlahan. Tentu saja anda juga perlu mengurangi atau bahkan menghindari mengkonsumsi makanan pedas agar proses penyembuhan berlangsung optimal.

4. Kangkung sebagai obat untuk menjaga kesehatan mata.

Kandungan pada kangkung berupa vitamin A baik untuk menjaga kesehatan mata anda. Selain itu, dengan mengkonsumsi kangkung, anda akan mudah mendapatkan efek merasa mengantuk akibat sifat sedatif yang ada pada kangkung. Ini akan membuat mata anda beristirahat dengan optimal dengan kualitas tidur yang baik juga berkat bantuan kangkung.

5. Kangkung sebagai sayuran relaksasi otak.

Hormon serotin yang dapat diproduksi berkat kandungan vitamin B pada kangkung ternyata cukup efektif untuk membuat anda merasa lebih rileks. Peningkatan jumlah serotin baik untuk otak karena dapat berfungsi sebagai pemicu timbulnya rasa tenang.

6. Kangkung sebagai solusi untuk mengatasi kekurangan Zat Besi.

Tidak hanya terdapat pada bayam, kangkung juga kaya akan zat besi lho. Zat besi diperlukan tubuh untuk menjaga keseimbangan tubuh anda. Tanda kekurangan zat besi biasanya dapat diketahui jika anda sering mengalami pusing, badan lemas dan pandangan yang kabur. Untuk itu, konsumsilah kangkung sebagai selingan menu harian anda selain bayam.

Keseimbangan tubuh sangat penting, kalau tubuh tidak seimbang daya tahan tubuh menurun maka akan sangat rentan terserang penyakit, perlu anda tahu susu kambing etawa bubuk memiliki kandungan Zincum (zn) yang memiliki fungsi untuk membentuk sistem kekebalan pada tubuh menjadi meningkat dan lebih stabil.

7. Kangkung sebagai sayur pencegah Sariawan.

Sariawan memang penyakit biasa yang terkadang bisa menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Jika dibiarkan, sariawan dapat mengganggu kesehatan kita karena rasa malas makan dikarenakan menderita sariawan tentu menjadi masalah baru untuk tubuh. Bagi anda yang ingin terhindar dari sariawan dan gusi berdarah, anda bisa memanfaatkan kangkung untuk menadapatkan asupan vitamin C pada sayur agar sariawan menjauh dari anda.

8. Kangkung sebagai pereda Sakit Gigi.

Selain menggunakan BAWANG PUTIH dan juga berkumur dengan air garam, anda bisa memanfaatkan ramuan dari rebusan akar kangkung. Caranya, rebus segenggam akar kangkung dan tambahkan setengah sendok teh cuka. Rebus dengan takaran air sebanyak 1 gelas. Setelah mendidih, biarkan hangat dahulu sebelum diminum dan juga digunakan sebagai obat kumur.

9. Kangkung untuk mengatasi Sakit Kepala.

Sakit Kepala yang tidak tertahankan bisa anda atasi dengan meminum air rebusan kangkung dari 2 gelas hingga tersisa 1 gelas. Saring terlebih dahulu untuk memisahkan air dan ampas kangkung.

10. Kangkung sebagai pencegah sakit Diabetes.

Kandungan pada kangkung ternyata dapat menyerap kadar gula berlebih yang ada pada tubuh. Oleh karenanya, jenis sayuran ini ditengarai efektif untuk mencegah munculnya penyakit akibat kekurangan hormon Insulin dalam tubuh,

Kandungan A2 betakasein pada susu kambing etawa bubuk organik juga dapat berfungsi membentuk insulin pada tubuh, sehingga sangat cocok diminum oleh penderita kencing manis atau diabetes.

Sedikit informasi tentang susu kambing untuk kesehatan, banyak khasiat dan manfaat dan khasiat yang akan anda peroleh dari susu yang satu ini, sering dikenal dengan sebutan susu ajaib, memiliki kandungan yang hampir setara dengan asi. sehingga dapat berguna untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit.

Anda bisa mendapatkan susu kambing di apotik terdekat atau bisa juga menghubungi kami untuk memperoleh susu kambing etawa terbaik untuk kesehatan.

Berikut informasi yang dapat kami sampaikan tentang 10 manfaat kangkung dan cara mengaplikasikannya sebagai ramuan atau obat herbal alami bagi berbagai permasalahan kesehatan yang didampingi dengan susu kambing sebagai minuman nutrisi sehari-hari. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
0 Komentar