Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Distributor Susu Kambing Etawa Banyuwangi

Distributor susu kambing etawa banyuwangi SALSA MELK (082233520008), Kami jual susu kambing etawa banyuwangi, kami sedia susu kambing etawa bubuk ukuran 200 gram, kami juga mencari agen susu kambing etawa di banuwangi dan seluruh wilayah indonesia.

Distributor Susu Kambing Etawa Banyuwangi

Banyuwangi adalah salah satu kabupaten yang terletak di propinsi jawa timur, dimana letak yang sangat strategis dan sudah banyak penduduk di wilayah banyuwangi, tujuan kami menghadirkan susu kambing etawa salsa melk di banywangi untuk dapat membantu masyarakat dalam hal kesehatan tentunya.

Salsa melk adalah salah satu produk kesehatan yang memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit, dan juga berfungsi untuk selalu menjaga kesehatan sebagai minuman harian keluarga anda dirumah.

Perlu anda tahu susu kambing etawa memiliki segudang manfaat dari banyak kandungan yang terdapat didalamnya yang bisa anda dapatkan, susu kambing adalah susu terbaik di dunia setelah air susu ibu sehingga dapat digunakan sebagai susu pengganti asi.

Untuk anda para kaum ibu tentunya yang memiliki beby alias momongan yang masih pada usia balita rata-rata membutuhkan sambungan asi, susu kambing jawabannya, kandungan protein pada susu kambing sama dengan kandungan protein pada asi, sehinga sangat bagus dikonsumsi untuk balita sebagai pengganti asi.

Pada anak-anak susu kambing juga sangat cocok untuk masa pertumbuhannya, anak pada usia emas sangatlah membutuhkan yang namanya nutrisi, karena nutrisi sangat beperan penting untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak pada anak, susu kambing memiliki itu, nutrisi dan gizi pada susu yang satu ini sangatlah tinggi sehingga sangat tepat untuk dikonsumsi anak-anak pada usia dini.

Selain itu susu kambing juga sangat cocok untuk terapi berbagai keluhan penyakit seperti Diabetes atau kencing manis, kandungan A2 Betakasein dan asam amino esensia pada susu kambing yang menjawab, kandungan ini memiliki fungsi yang sangat bagus untuk pembentukan insulin pada tubuh tidak heran kalau susu kambing bisa mengatasi keluhan diabetes.

Untuk mendapatkan manfaat terbaik anda dapat mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik, kami menyarankan susu yang organik karena memiliki kandungan yang lebih alami di banding susu kambing lain yang sudah di mix atau di campur dengan bahan kimia. selain itu susu kambing organik juga dihasilkan dari kambing etawa yang dibudidayakan secara alami, dengan pakan yang organik pula, yaitu dari kulit kedelai dan juga dari daun-daunan.

Susu kambing juga dapat membantu mengatasi keluhan tekanan darah tinggi, yang sudah menjadi mitos saat ini kambing dapat meningkatkan tekanan darah, hal itu benar, akan tetapi tidak pada kandungan susunya, justru susu kambing sangat cocok dikonsumsi penderita darah tinggi maupun darah rendah, pernyataan ini dijawan oleh kandungan KALIUM pada susu kambing, kandungan ini berfungsi untuk menormalkan tekanan darah, baik darah rendah maupun darah tinggi.

Baca selengkapnya : Manfaat susu kambing etawa.

Hal yang perlu anda perhatikan, harus lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan susu kambing etawa yang hendak anda konsumsi, susu kambing saat inti sudah banyak beredar di lapangan, dengan berbagai macam merk dan kualitas masing-masing berbeda.

Yang sangat disayangkan sudah banyak beredar susu kambing etawa palsu, karena dengan semakin dikenalnya merk-merk tertentu ada oknum pihak yang sengaja memalsukan dengan tujuan dapat menjualnya dengan harga yang lebih murah dan dapat terjual dengan cepat.

Yang perlu di ingat jangan tergiur dengan harga susu kambing etawa termurah, karena bisa dipastikan tidak memberi jaminan untuk anda bisa mendapatkan manfaat terbaik, Harga susu kambing perliter saat ini sudah sangat tinggi akan sangat mustahil kalau ada produk susu kambing yang beredar dilapangan dengan harga sangat murah.

Banyak juga susu kambing yang dihasilkan dari kambing perah yang dibudiyakan dengan cara permentasi dari segi pakan, berbeda dengan kambing yang di budidayakan secara organik memiliki kandungan yang lebih sempurna dan lebih alami sehingga lebih aman untuk dikonsumsi.

Kami menjual susu kambing etawa di banyuwangi, kami melayani pemesanan ecer maupun grosir, kami juga membuka peluang untuk anda masyarakat banyuwngi untuk menjadi mitra agen dan distributor susu kambing etawa

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat memberikan pengetahuan untuk anda dan manfaat untuk keluarga dirumah, untuk mendapatkan susu kambing etawa terbaik anda bisa menghubungi bp Rully di 08563628081 / 082233520008.
Previous
Next Post »
0 Komentar