Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

9 Manfaat Jitu Buah Ciplukan Untuk Kesehatan Tubuh

Belakangan ini, nama buah ciplukan yang notabene bukan tergolong buah yang sering masuk dalam daftar buah favorit, mendadak tenar. Jika diperhatikan dengan detail, buah ciplukan sekilas mirip dengan buah kersen atau talok. Bedanya, pada buah ciplukan, terdapat kantong pelindung yang menyerupai lampion dengan bungkus semacam kantong tipis menggembung di bagian luarnya sebelum anda menemukan bentuk buah ciplukan yang bulat mungil.

manfaat buah ciplukan untuk kesehatan

Siapa sangka buah yang sering tumbuh di sembarang tanah tanpa perlu perlakuan khusus ini, ternyata memiliki banyak kegunaan penting untuk kondisi-kondisi tubuh yang genting. Tidak heran jika saat ini harga dan popularitas buah ini kian meroket di pasaran dan dijadikan salah satu buah yang paling diincar untuk dimanfaatkan sebagai ekstrak maupun obat herbal.

Jika dihitung dengan tangan, manfaat buah ciplukan bisa mencapai puluhan macam, namun pada artikel kali ini akan disajikan hanya 9 diantaranya dengan paparan segamblang mungkin agar anda bisa mengambil manfaat dari konsumsi buah ciplukan ini dalam keseharian anda, berikut manfaat buah ciplukan untuk kesehatan :

1. Buah Ciplukan untuk menurunkan Tensi Darah

Sama halnya dengan manfaat DAUN SALAM untuk menurukan tekanan darah tinggi, ternyata dengan mengkonsumsi buah ciplukan andapun bisa mendapatkan manfaatnya. Cara membuat ramuan penurun tensi darah ini, anda bisa membuat ramuan dari 5 butir buah ciplukan yang direbus pada 100ml air. Cukup rebus buah ciplukan tersebut selama 5 menit agar kandungan nutrisinya tidak hilang dan menguap, saring air rebusan tadi dan minum selagi hangat. Anda bisa mengkonsumsi ramuan ini maksimal 2 kali sehari ketika penyakit darah tinggi anda tengah melanda.

Selain dengan buah ciplukan anda dapat membantu menurunkan tensi darah anda dengan susu kambing etawa yang jarang orang tahu, ternyata susu kambing memiliki kandungan Kalium yang sangat tinggi, yang dapat berfungsi menormalkan tensi darah pada tubuh.

2. Buah Ciplukan sebagai obat penyakit Epilepsi.

Penyakit epilepsi atau ayan adalah sejenis penyakit yang sering dikenali akibat efek kejang dan hilang kesadaran pada si penderita yang lantas juga menimbulkan keluarnya buih dari mulut. Penderita penyakit ini bisa mengalami epilepsi sewaktu-waktu tanpa perlu pemicu terlebih dahulu. Oleh karenanya, selain waspada dan tetap berkonsultasi dengan dokter terkait, ada baiknya penderita epilepsi juga mengkonsumi 10 butir buah ciplukan setiap hari untuk membantu mengurangi frekuensi kejang sewaktu-waktu.

3. Buah Ciplukan baik untuk meluruhkan air seni.

Bila anda mempunyai kebiasaan buruk sering menahan air kencing, anda perlu mengurangi kebiasaan buruk tersebut sebelum terjadi hal fatal seperti penyakit batu ginjal. Namun bagi anda yang terlanjur memiliki keluhan batu ginjal, jangan berkecil hati. Anda bisa mencoba mengkonsumsi air rebusan buah ciplukan yang bisa diminum hingga 3x sehari. Tiap kali minum, sediakan 10 buah ciplukan dan rebus dengan segelas air hingga air tersisa setengahnya. Minum selagi hangat.

4. Seluruh bagian Ciplukan sebagai obat Vertigo

Vertigo biasanya sering dikaitkan dengan permasalahan pada organ paru-paru. Jika paru-aru terganggu, tentu proses pernafasan juga akan bermasalah sehingga asupan oksigen dalam tubuh tidak optimal. Akibatnya anda akan sering mengalami sesak dan pusing hingga terkadang hilang keseimbangan. Untuk mengatasi masalah ini, bagian tanaman ciplulan yang dapat anda manfaatkan adalah bagian daun, buah, batang dan akarnya. Rebus seluruh bagian tersebut dengan air secukupnya. Pastikan anda telah membersihkannya terlebih dahulu dari sisa tanah dan bakteri menempel. Minum air rebusan itu setelah anda menyaring ampasnya terlebih dahulu.

Selain buah ciplukan anda juga dapat mengatasi paru-paru dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk, terdapat kandungan flourin dan betakasein sehingga sangat cocok digunakan untuk mengatasi keluhan paru-paru atau pernafasan.

5. Daun Ciplukan untuk mengobati penyakit Jantung.

Cara mengobati penyakit jantung dengan memanfaatkan buah ciplukan ialah dengan menumbuk kurang lebih 40 helai daun ciplukan yang kemudian langsung dikonsumsi tanpa perlu ditambahkan air untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jantung memang penyakit yang mematikan, yang difonis sulit untuk sembuh, akan tetapi dapat di minimalisir kekambuhannya, tidak ada salahnya kita mencoba mengatasi penyakit jantung dengan cara alami, karena dengan obat kimia jantung tidak disembuhkan tapi hanya di minimalisir kekambuhannya, ketika dosis dalam tubuh sudah tidak bereaksi kemungkinan untuk kambuh sangat besar.

Akan sangat berbeda kalau kita rajin menggunakan bahan-bahan alami, kekambuhan jantung bisa jadi lebih lama, yang tadinya 1 bulan sekali bisa jadi 1 tahun sekali, bisa jadi 10 tahun sekali. dan perlu anda tahu selain ciplukan susu kambing etawa bubuk organik juga dapat mengatasi keluhan sakit jantung, terdapat kandungan yang sempurna pada susu kambing, kami menyarankan untuk mengkonsumsi susu yang lebih organik dari kambing etawa untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa.

6. Buah Ciplukan untuk menurunkan Demam.

Jika anak anda demam, jangan ragu untuk memberikan buah ciplukan sebagai buah camilannya agar demam yang di derita dapat segera reda.

7. Daun Ciplukan sebagai obat untuk mengatasi Nyeri Sendi.

Jika anda sering mengalami keluhan nyeri sendi, anda bisa segera menumbuk daun ciplukan dan kapur sirih untuk digunakan sebagai obat tempel pada bagian yang terasa nyeri atau mengalami rematik.

8. Ciplukan sebagai obat Flu dan Batuk serta Radang Tenggorokan.

Untuk mengatasi batuk, anda bisa mendapatkan khasiat mujarab obat batuk dengan cara merebus 5 butir buah ciplukan. Air rebusan yang telah disaring tersebut bisa anda tambahkan jeruk nipis agar batuk membandel yang anda derita dapat teratasi.

Sedangkan untuk mengatasi Radang Tenggorokan dan Flu anda bisa mengaplikasikan rebusan daun ciplukan dan meminum air rebusan daun ciplukan tersebut selagi hangat.

9. Buah Ciplukan untuk membasmi Bisul

Bisul yang bisa menyerang siapa saja dan di daerah tubuh mana saja ternyata bisa dibasmi cukup dengan membuat gel dari buah ciplukan yang diblender. Gunakan sesering mungkin gel krim tersebut sebagai obat oles pada bagian yang mengalami bisul. Tunggu hingga gel mengering dan bilas dangan air bersih agar tidak memberikan efek rasa lengket pada kulit.

Berbagai manfaat lain dari buah ciplukan diantaranya ialah sebagai obat sariawan, cadangan energi, untuk mengatasi kanker panyudara dan masih banyak lagi. Namun diharapkan artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan wawasan seinformatif mungkin terkait tanaman ciplukan dan cara mengolahnya agar anda dapat mendapatkan khasiatnya dengan tepat. 

Jangan lupa untuk terus menyimak artikel kesehatan lain di laman ini. Semoga bermanfaat!

Previous
Next Post »
0 Komentar