Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Distributor Susu Kambing Etawa Solo

Distributor susu kambing etawa solo -  SALSA MELK - 082233520008 - Kami jual susu kambing etawa solo, sedia susu kambing etawa di solo dengan bayak kelebihan, kualitas nomer satu dikelasnya, kami mencari mitra agen susu kambing etawa solo jawa tengah.

Susu Kambing Etawa Solo

Solo adalah kota berkembang yang berada di propinsi jawa tengah, kota solo saat ini menjadi pusat belanja batik, terkenal dengan kelembutannya dari segi bahasa dan juga sikap orang solo yang ramah tamah terhadap sesama. itulah yang membuat orang solo di kenal banyak orang.

Kami produsen susu kambing etawa Salsa Melk menghadirkan susu kambing etawa di solo dengan harapan masyarakat solo dapat lebih membudayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa sebagai tambahan asupan nutrisi.

Banyak yang akan anda dapatkan dari manfaat mengkonsumsi susu kambing etawa, terbukti susu kambing etawa lebih ungul dibandingkan susu hewai lainnya, susu kambing etawa dapat digunakan sebagai terapi kesehatan secara alami,  susu kambing etawa memiliki khaiat yang sungguh luar biasa.

Susu kambing etawa dapat membantu meningkatkan setamina, dengan mengkonsumsi susu kambing etawa kekebalan tubuh semakin kuat dan lebih stabil, pada susu kambing terdapat kandungan Zincum yang berfungsi sebagai pembentuk sistem kekebalan tubuh, mineral alkaline juga sangat cocok dikonsumsi oleh penderita sakit maag kronis.

Perlu anda tahu penyakit pernafasan sangatlah berbahaya, sering kita anggap remeh, susu kambing etawa sangat membantu untuk terapi sakit pernafasan seperti asma, tbc, paru-paru dan lainnya, kandungan flourin dan betakasein pada susu kambing etawa sangat berguna bagi penderita sakit pernafasan.

Susu kambing etawa dapat digunakan sebagai pengganti asi, karena kandungan susu kambing etawa sama seperti kandungan pada air susu ibu, susu kambing juga sangat bagus untuk ibi hamil, terutama untuk ibu menyusui dapat dibantu dengan susu kambing etawa supaya asupan nutrisi pada bayi dapat diberikan dengan rutin ketika seorang ibu memiliki kegiatan atau wanita karir.

Susu kambing etawa kami olah dengan paduan gula jagung sehingga lebih aman dikonsumsi penderita diabetes, karena manis pada gula jagung dengan kadar gula yang sangat rendah, Pada susu kambing juga terdapat kandungan A2 Betakasein yang berfungsi sebagai pembentukan insulin bagi penderita diabetes.

Penyakit yang lagi musim pada saat ini yaitu demam berdarah, sangat rawan terutama terhadap anak-anak dengan kondisi yang lemah, akan sangat mudah sekali terserang sakit demam berdarh, kandungan cynokobalamin pada susu kambing etawa berfungsi sebagai pembentuk zat HB bagi penderita demam berdarah dan anemia.

Lalu apa boleh susu kambing etawa dikonsumsi oleh penderita tekanan darah tinggi ?, Tentu boleh, karena pada susu kambing etawa terdapat kandungan kalium yang berfungsi menetralkan tekanan darah pada tubuh, darah rendah maupun darah tinggi akan normalkan kembali.

Susu kambing etawa juga sangat bagus dikonsumsi oleh anak-anak yang dalam masa pertumbuhan, terdapat kandungan riboflavin pada susu kambing etawa, memiliki fungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel sistem syaraf, sangat cocok untuk meningkatkan kecerdasan anak usia dini, dapat lebih menguatkan daya ingat.

Baca selengkapnya : Manfaat susu kambing etawa

Kami menjual susu kambing etawa dengan kualitas terbaik, sehingga khasiat yag anda dapatkan lebih sempurna untuk kesehatan anda, kami sedia susu kambing etawa dalam kondisi serbuk dengan ukuran 200 gram, dan sachet 20 gram, kami siap melayani pemesanan untuk masyarakat solo dan keseluruh wilayah indonesia.

Dapatkan gratis pengiriman untuk pengambilan grosir, harga susu kambing etawa yang kami tentukan untuk pengambilan ecer adala Rp. 25.000 / bungkus, Untuk anda yang berminat menjadi mitra reseller agen susu kambing etawa salsa melk  di solo kami memberikan diskon hingga 50%, dapatkan bonus lain seperti brosur sepanduk dan free ongkir.

Anda bisa mendapatkan susu kambing etawa termurah hanya disini, dengan kualitas terbaik dengan standarisasi BPOM, Susu kambing etawa salsa melk sudah resmi mendapat izin edar dari badan Pom sehingga lebih aman di konsumsi dan dipasarkan

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang susu kambing etawa solo, semoga memberikan manfaat dan wawasan tentang susu kambing etawa, pemesanan bisa menghubungi bapak rully di 08563628081 / 082233520008.

Previous
Next Post »
0 Komentar