Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Produsen Susu Kambing Etawa Termurah Terpercaya & Berkualitas | Distributor | agen

produsen susu kambing etawaBanyak Produsen susu kambing saat ini yang membudidayakan kambing etawa dengan cara organik dengan tujuan dan harapan bisa mendapatkan kualitas susu kambing etawa terbaik, pemberian pakan dengan cara organik yang diambil dari daun - daunan dan sejenis lainnya.

Untuk mendapat kepercayaan konsumen minimal satu bulan sekali mengontrol kesehatan kambing perah yang terutama sedang dalam keadaan menyusui, kambing etawa adalah jenis kambing perah yang memang khusu diambil air susunya.

Harga perliter susu kambing etawa cair semakin hari semakin naik karena minimnya peternak kambing etawa di indonesia, jauh dibandingkan dengan peternak susu sapi yang kini sudah sangat populer dan tidak asing lagi.

Satu hal yang menjadi pertanyaan besar bagi para produsen yang mengolah susu kambing menjadi bubuk. "Kenapa bisa mereka menjual dengan harga dibawah rata-rata pasar? "

Padahal kalau diperhitungkan secara garis besar bahan baku susu kambing harganya sudah sangat tinggi dibandingkan susu sapi. Belum termasuk biaya produksi pengolahan ke susu serbuk, biaya packing, pengiriman dan lain-lain.

Kemungkinan besar banyak produk susu kambing etawa bubuk yang launcing dipasaran sudah tercampur dengan bahan baku lain secara otomatis dilihat dari segi kualitasnya sudah berkurang ketimbang susu kambing yang masih murni.

Dinilai dari rasa, susu kambing jauh dibanding susu sapi, susu kambing memiliki bau prengus rasanya amis, hanya sebagian kecil konsumen yang sanggup mengkonsumsi secara langsung,  terutama susu kambing segar atau serbuk yang masih 90 % murni.

Meskipun rasanya tidak enak susu kambing etawa bubuk organik memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan bisa dikonsumsi oleh semua usia.

Susu kambing juga memiliki kelebihan kandungan yang hampir setara dengan ASI, bisa digunakan untuk menggantikan asi ketika air susu ibu sedang bermasalah.

Susu kambing etawa juga bagus untuk progam pemulihan buat anda yang mungkin baru sembuh dari sakit, agar stamina dan kondisi tubuh cepat normal kembali. dan masih banyak lagi manfaatnya.

Baca juga selengkapnya tentang :
Itulah yang menjadi pertimbangan sebagian produsen susu kambing menambahkan bahan baku lain guna mendapatkan rasa yang lebih enak ketimbang yang masih murni.

Anda harus tetap berhati - hati dalam memilih produk susu kambing, saat ini banyak bermunculan merk susu kambing palsu, atau susu kambing abal-abal Alias KW yang diedarkan dipasaran. 

Rata-rata memiliki rasa lebih manis, lebih enak, lebih gurih karena ada campuran pemanis didalamnya, bahkan ada produk yang mengatas namakan lebel susu kambing etawa. Padahal unsur susu kambing yang terdapat didalamnya sangatlah minim, bahkan ada juga yang sama sekali tidak ada unsur susu kambing didalam kemasannya.

Demi keamanan anda cukup melihat perizinan produk tersebut apakah sudah terdaftar di balai POM atau belum.

Zman sudah modern, teknologi sudah canggih. Anda tidak cukup melihat lebel pada bungkus produk. Anda bisa langsung browsing di interner buka situs resmi BPOM untuk mengetahui lebih lanjut tentang perizinan produk tersebut.

Sudah banyak dan sering ditemukan dilapangan, produk susu kambing etawa dengan perizinan palsu, untuk itu anda harus tetap waspada dan lebih berhati-hati dalam memilih dan membeli produk susu kambing.

Untuk anda yang ingin mendapatkan produk susu kambing etawa berkualitas kami sedia susu kambing etawa dengan merk SALSA MELK, kami sedia dalam ukuran 200 gram dan ukuran sachet 20 gram. anda bisa langsung menghubungi admin kami 082233520008 / 08563628081.

Previous
Next Post »