Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

10 Manfaat & Khasiat Sawi Hijau Untuk Kesehatan Yang Sering Diabaikan

Buat ibu-ibu yang memiliki hobi memasak tentu sudah tidak asing lagi dengan jenis sayuran ini. Sawi adalah salah satu jenis sayur yang paling sering diolah di Indonesia dikerenakan rasanya yang enak dan bahannya yang mudah di temui di pasaran. Meskipun tidak semua jenis sawi bisa di temukan di pasar-pasar Indonesia, tetapi pamor sayuran ini tetap tinggi untuk di konsumsi.
Manfaat & Khasiat Sawi Hijau Untuk Kesehatan
Dari jenisnya, sawi memang memiliki banyak saudara untuk di sebutkan. Beberapa yang paling terkenal di pasar Indonesia ialah jenis sawi putih, sawi caisim dan swi pakcoy. Sedangkan jenis swi lainnya seperti sawi pagoda, sawi samhong dan lainnya memang tidak banyak ditemui.

Harga sawi sendiri terbilang stabil dan sangat terjangkau untuk segala kalangan. Tidak heran bukan jika lantas jenis sayuran ini paling sering menjadi teman makan mie ayam, bakmi rebus dan atau oseng sawi spesial yang menjadi resep warisan nenek moyang.

Anda pasti sangat paham bahwa hampir semua sayuran hijau kaya akan manfaat. Terlebih jika diolah dengan suhu yang tepat, kandungan penting yang ada pada sayuran hijau ini tidak akan sampi rusak dan menguap. Kira-kira kandungan dan manfaat apa saja ya yang tersimpan dalam sawi hijau dalam keterlibatannya untuk menjaga kesehatan tubuh? Artikel kali ini akan mengulas beberapa manfaat dan khasiat sawi hijau bagi kesehatan kami sajikan khusus untuk anda.

1. Sawi hijau baik untuk meningkatkan nafsu makan.

Makan adalah kebutuhan yang menunjang kelangsungan hidup manusia. Dengan makanan yang kita konsumsi, kita akan mendapatkan berbagai asupan energi untuk tetap mampu beraktifitas. Namun tidak jarang bahwa nafsu makan tidak selalu stabil dan terkadang bahkan hilang sama sekali. Jika dibiarkan, tubuh akan semakin lemah sehingga daya tahan tubuh akan mudah tumbang akibat serangan berbagai bakteri dan virus.

Untuk itu, tidak ada salahnya anda mencoba mengkonsumsi rebusan sawi hijau dengan tambahan sambal tomat pada sajian sepiring nasi putih anda untuk membantu mengembalikan nafsu makan anda yang buruk.

2. Kandungan kalsium banyak terdapat di sawi hijau.

Pengapuran dan pengeroposan tulang faktanya tidak hanya dapat diatasi dengan mengkonsumsi susu kambing dan ikan saja. Sawi hijau juga akan banyak membantu anda untuk mengatasi masalah kekurangan kalsium ini karena kandungan kalsium juga sangat melimpah pada jenis sayuran ini. Tidak ada salahnya anda mengkonsumsi sawi hijau untuk menjaga asupan kalsium anda tetap tercukupi.

3. Sawi hijau baik untuk mencukupi kandungan vitamin C pada tubuh. 

Vitamin C memang bisa ditemui hampir di segala jenis sayur dan buah. Ini mungkin terkait dengan peran pentingnya sebagai vitamin yang berfungsi untuk mempertahankan imunitas tubuh. Hebatnya, kandungan vitamin C tidak hanya bisa anda temui pada jenis sayuran KANGKUNG, tetapi vitamin ini juga banyak terdapat pada sawi hijau. 

4. Sawi hijau banyak mengandung vitamin A untuk kesehatan mata.

Mata adalah indra yang juga penting untuk menunjang berbagai aktifitas. Kesehatan mata adalah salah satu hal yang perlu untuk terus diperhatikan salah satunya dengan usaha memenuhi asupan vitamin A. Vitamin A banyak terdapat pada sawi hijau. Oleh karenanya, jangan bosan mengkonsumsi jenis sayuran ini untuk terus mendapatkan mata sehat setiap saat.

5. Sawi hijau untuk mencegah dehidrasi.

Tidak hanya manfaat AIR KELAPA HIJAU yang mampu mencegah terjadinya dehidrasi, sawi hijau pun memiliki manfaat yang serupa. Kandungan air yang terdapat oada sawi hijau berperan penting untuk mengatur kadar aire dalam tubuh sehingga menghindarkan anda dari bahaya dehidrasi.

6. Obati pusing dengan sawi hijau.

Pusing bisa mengisyaratkan berbagai gangguan kesehatan anda. Mulai dari tensi yang tidak stabil, permulaan flu atau bahkan hanya sekedar efek masuk angin. Meski begitu, tidak ada salahnya untuk anda tetap siaga ketika pusing melanda. Anda bisa segera mengkonsumsi sawi hijau untuk meredakan pusing yang anda derita. Sawi hijau kaya akan kandungan vitamin B kompleks yang baik sebagai pereda rasa pusing.

Atasi pusing anda dengan susu kambing etawa juga bisa, memang kepala pusing sangat menganggau aktifitas anda, untuk menghilangkan puising kepala denghan cepat secara alami anda dapat segera minum susu kambing dan gunakan istirahat sejenak.

7. Diet sehat bisa dimulai dengan konsumsi sawi hijau.

Sawi hijau bisa menjadi salah satu menu diet sehat anda untuk mendapatkan berat badan tubuh ideal. Konsumsilah kurang lebih 250 gram sawi hijau untuk tetap membantu tubuh mendapatkan asupan nutrisi penting agar kita tetap bugare saat beraktifitas walau tengah menjalani diet sehat.

8. Kandungan omega 3 pada sawi hijau, baik untuk otak.

Kesehatan otak dan jantung ternyata juga dipengaruhi oleh asupan omega 3 yang ada pada sawi hijau. Omega 3 berperan penting untuk membuat ritme jantung tetap stabil dan ini berarti sawi hijau turut membantu anda untuk terbebas dari bahaya penyakit katup jantung dan juga jantung koroner.

Otak sendiri adalah pusat kecerdasan, otak yang menjalankan semua anggota tubuh anda, apabila otak terganggu maka akan sangat berbahaya, bantu atasi kesehatan sel otak syaraf anda dengan susu kambing etawa bubuk, terdapat kandungan reboflavin selain berfungsi mengatasi kesehatan otak juga dapat menumbuh kembangkan sel sistem syaraf yang dapat membantu mencerdaskan otak terutama pada anak-anak usia dini.

9. Sawi hijau membantu membersihkan darah.

Darah yang bersih akan banyak mengandung oksigen yang diperlukan oleh tubuh. Konsumsilah sawi hijau untuk membantu proses penyaringan darah di ginjal sehingga darah dapat tersaring sempurna. Racun-racun yang terdapat pada darah akan mampu tersaring sempurna akibat mengkonsumsi sayuran ini. Racun-racun tersebut pula akan terbuang bersama urin dan darah bersih tetap beredar di seluruh tubuh anda.

10. Anti kanker juga terapat pada efek rasa pahit yang ada pada sawi hijau.

Sawi memang tidak selalu terasa manis, namun dibalik kelebihan rasanya yang terkadang memberi kedan pahit, sawi tetap menyimpan kejutan manis. Itu terbukti bahwa rasa pahit yang ditimbulkan oleh sawi hijau ternyata memiliki khasiat anti kanker yang baik untuk tubuh.

Kangker penyakit yang sangat berbahaya sekali untuk nyawa anda, jangan remehkan sakit kangker, selain menggunakan sawi bantu atasi kangker dengan susu kambing etawa bubuk organik, kandungan senyawa enxim xanthine berfungsi membunuh sel kangker /tumor pada tubuh, selain itu sangat cocok untuk mengurangi rasa sakit akibat dari efek toksis kemoterapi.

Itu dia 10 kandungan penting pada sawi hijau diantara berbagai kandungan penting lainnya sepertri khasiat sawi untuk membantu kerja ginjal, sebagai antioksidan, untuk penyubur rambur, meningkatkan vitalitas dan masih banyak lagi.

Tetap simak berbagai manfaat buah sayur dan jenis makanan lain untuk menunjang wawasan kesehatan anda di laman ini pada artikel-artikel berikutnya. Semoga bermanfaat!

Previous
Next Post »
0 Komentar