Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

6 Efek Bahaya Alkohol Untuk Kesehatan dan Juga Kehidupan Sosial Berdampak Sangat Buruk

Di era moderen ini mendengar sebutan minuman keras sudah tidak asing lagi ditelinga kita, banyak dari kalangan masyarakat muda-mudi ataupun orang tua yang sudah menjadi tradisi minum-minuman beralkohol atau sering disebut minuman keras.

Dan dibeberapa kampung hal ini sudah menjadi kebiasaan terutama ketika setiap ada acara di sebuah desa seperti konser musik ataupun seperti acara pernikahan yang ada acara musiknya terutama genre dangdut, sudah menjadi hal yang biasa ketika ada salah satu acara seperti itu mereka berkumpul dan minum-minuman beralkohol.


Disini penulis akan membrikan sedikit wawasan tentang efek dan dampak buruk akibat berlebihan minum alkohol, buat kawan-kawan yang sering minum-minuman keras semoga artikel ini dapat membantu dan menambah pengetahuan.

Berikut efek bahaya alkohol untuk kesehatan dan juga dikehidupan sosial :

1. Dapat Merusak Otak

Rutinitas atau kebiasaan dalam mengkonsumsi alkohol dalam jarak waktu yang terlalu pendek dapat meusak sistem syaraf otak permanen, akan sangat berbahaya apabila mengkonsumsi minuman keras dengan kurun waktu lebih dari 4 kali dalam satu bulan.

Sekain merusak otak juga dapat menganggu kejiwaan yang serius, seperti depresi hingga skizofrenia, merasa cemas, alkohol juga dapat membangun sebuah kebiasaan atau keterhantungan yang sering disebut kecanduan menjadi seorang alkoholik.

Dilansir dari US News bahwa akibat menyalahgunaan minuman keras dapat berakibat fatal terhadap tubuh, fisik dan mental, terutama buat orang yang tidak dapat mengendalikan diri dari minuman keras akan sangat terlihat ketika orang tersebut ingin berhenti atau mengurangi minum minuman beralkohol.

Minuman kerasa dapat merusak lebih dari satu bagian otak, dan sangat mempengaruhi prilaku dan kebiasaan, termasuk mengurangi kemampuan daya ingat.

2. Terserang Penyakit Jantung

Terlalu sering mengkonsumsi minuman keras yang melebihi batas wajar akan sangat berbahaya untuk kesehatan jantung, meneguk minuman keras 3 gelas atau lebih sekaligus dalam satu waktu dapat meningkatkan tekanan darah secara langsung secara umum, dan akan sangat beresiko meningkatkan hipertensi untuk jangka panjang.

Dan perlu anda ketahui hipertensi itu sendiri dapat mengakibatkan serangan jantung stroke dan gagal jantung kongenstif. tingkat alkohol yang melebihi batas wajar dalam tubuh dapat mengakibatkan otot-otot jantung  menjadi lemah.

3. Terserang Kangker

Alkohol Memiliki senyawa karsinogen yang sangat berpengaruh sekali pada bagian leher dan sekitar kepala, terlalu sering mengkonsumsi alkohol akan sangat beresiko sekali terhadap berkembangnya beberapa jenis kangker dalam tubuh. seperti kangker mulut, tenggorokan, hati dan payudara.

apalagi meneguk minuman keras yang disertai menghisap rokok akan mempermudah berkembangnya kangker dalam mulut.

4. Paru-paru

Akibat dari terlalu banyak mengkonsumsi alkohol hingga terjadi muntah berat akan berakibat fatal jika tersendat muntahan yang dikeluarkan dapat memblokir saluran pernafasan dan sebagian dari residunya dapat terhirup masuk kedalam paru-paru, dan hal ini akan sangat fatal sekali apabila terjadi.

5. Mengalami gangguan hati

Alkohol adala bentuk racun dalam tubuh, dengan mengkonsums alkohol dalam jumlah banyak sekalgus pada awalnya akan membuat tumpukan lemak dalam hati, saat kebiasaan ini terus menerus dilakukan akan terjadi peradangan hati dan mengakibatkan pembekakan hati, dan apabila sampai terjadi gagal hati maka akan berakhir dengan kematian.

6. Menganggu sistem pencernaan

Mengkonsumsi terlalu berlebihan atau terlalu sering dapat mengakibatkan tumbuhnya kista dalam perut dan usus, serta terjadi pendarahan dalam,  alkohol dapat mengakibatkan peradangan dalam perut sehingga menganggu proses pencernaan makanan dan nutrisi yang sangat penting dibutuhkan oleh tubuh. sekaligus meningkatkan kemungkinan terserang kangker perut.

Kebiasaan yang terlalu sering konsumsi alkohol dalam sebuah pesta miras akan mengakibatkan peradangan dalam pankreas, tidak hanya membuat perut mual, muntah dan penurunan berat badan naunun juga brakibat pada kematian.

Demikian sedikit wawasan tentang bahayanya minuman keras atau minuman beralkohol untuk kesehatan tubuh, semoga dapat menjadi pengetahuan baru buat kawan - kawan dan bisa menjadikan perubahan kebiasaan yang tidak baik.

Previous
Next Post »
0 Komentar