Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat lengkuas atau laos Untuk Masalah Kesehatan Tubuh

Lengkuas banyak dikenal dengan istilah lain, di Jawa Timur misalnya, tanaman rempah ini memiliki nama lain yaitu Laos. Meski nama lainnya Laos, bukan berarti Lengkuasjuga berasal dari negara tetangga tersebut. Lengkuas justru merupakan tanaman rempah yang berasal dari Thailand yang mana kini tanaman tersebut telah banyak dibudidayakan hampir di seluruh wilayah tanah air.
Manfaat lengkuas atau laos Untuk Masalah Kesehatan Tubuh
Lengkuas yang termasuk dalam genus alpina, sering dimanfaatkan bagian rimpangnya dibanding dengan bagian tanamannya yang lain. Bagian ini kini telah banyak diteliti untuk diramu dalam berbagai ramuan obat herbal. 

Meski begitu, pesona Lengkuas untuk menyedapkan berbagai menu olahan memang sepertinya tidak akan pernah padam. Lengkuas biasa digunakan untuk menambah cita rasa berbagai menu olahan salah satunya ialah menu olahan daging rendang yang menjadi salah satu menu makanan ternama di Indonesia bahkan hingga kancah dunia.

Lengkuas memiliki banyak kandungan penting yang menjadikannya lantas berguna juga untuk memberi dampak positif bagi kesehatan tubuh. Berbagai kandungan penting yang terdapat di dalam satu ruas Lengkuas diantaranya ialah vitamin A, vitamin C, flavonoid, sodium, emodin, galangin, quercetin, beta sitosterol, fitonutrein hingga kandungan zat besi.

Dengan kandungan tersebut, Lengkuas bisa dimanfaatkan untuk menjadi berbagai obat herbal dimana 8 masalah kesehatan yang bisa diatasi dengan Lengkuas diantaranya ialah sebagai berikut;

1. Lengkuas berfungsi untuk mengatasi luka bakar

Rasa panas di kulit hingga terjadinya lepuhan, ternyata bisa diatasi dengan menggunakan ramuan dari Lengkuas. Lengkuas secara bertahap mampu menyembuhkan luka bakar dan membuatnya lekas kering.

Luka memang bisa terjadi kapan saja. Meski bisa sembuh, namun tidak menutup kemungkinan bekas luka yang ditinggalkan terkadang membuat kita malu akibat kondisi kulit yang tampak bopeng.

Untuk mengatasi ini, setelah luka sembuh dan mengering, Anda bisa mulai melakukan terapi penghilang bekas luka dengan cara menggosok-gosokkannya pada bekas luka.

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Melon, Jambu Mente, Daun Sirih.

2. Lengkuas sebagai herbal penumbuh rambut dan pembasmi ketombe

Minyak Lengkuas berikut ekstraknya adalah pilihan yang bagi Anda yang memiliki keluihan terhadap kesehatan rambut. Ekstrak Lengkuas yang digunakan pada kulit kepala berfungsi untuk membantu melancarkan peredaran darah di kepala yang mana hal tersebut mampu menstimulasi pertumbuhan rambut dan mengatasi kelebihan kadar minyak yang biasa menjadi penyebab terjadinya ketombe.

3. Lengkuas untuk mengurangi peradangan

Di negara-negara Timur Tengah, manfaat Lengkuas untuk mengatasi rasa nyeri khususnya rematik adalah hal yang sudah menjadi rahasia umum. Ini dikarenakan Lengkuas memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat meredakan peradangan.

Ekstrak Lengkuas kini bahkan telah banyak dijual dipasaran dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

4. Lengkuas berfungsi untuk menjaga kesehatan mulut

Ekstrak Lengkuas memiliki kashiat anti bakteri yang mampu dijadikan sebagai obat kumur yang berguna untuk mengatasi sariawan, radang gusi dan bau mulut. Pengguanaan ekstrak ini secara bertahap akan membantu menjaga kesehatan mulut Anda dan menjadikan Anda lebih percaya diri dengan kodisi nafas yang segar dan jauh dari problema sakit gigi.

5. Lengkuas berfungsi untuk meredakan masuk angin

Lengkuas kini telah banyak diekstrak untuk dijadikan sebagai obat masuk angin. Ekstrak ini berfungsi layaknya Jahe yang mampu memberikan rasa nyaman di perut dengan cara mengurangi mual, rasa ingin muntah akibat mabuk perjalanan hingga masalah diare yang banyak mengiringi para penderita gejala masuk angin.

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Kencur, Asam jawa, Sembukan dan didampingi dengan minuman susu kambing etawa.

6. Lengkuas ampuh untuk cegah kanker

Kandungan flavonoid galangin yang merupakan salah satu antioksidan terbaik juga terdapat pada Lengkuas. Kandungan ini berfungsi untuk mencegah sekaligus menghancurkan perkembangan sel kanker yang banyak memicu terjadinya tumor hingga kanker.

Anti oksidan yang terdapat pada Lengkuas ini menjadi sarana utama untuk menjaga daya tahan tubuh dari gempuran bahaya radikal bebas yang kini banyak terjadi dimana-mana. Polusi dan emisi gas rumah kaca adalah salah satu pemicu radikal bebas yang kini paling sering kita temui dan wajib kita waspadai.

7. Lengkuas sebagai obat demam

Lengkuas memiliki khasiat lain yaitu berfungsi sebagai obat penurun panas atau demam. Obat ini merupakan obat herbal alami yang bisa Anda terapkan pada anggota keluarga di rumah dengan efek samping yang lebih rendah dibanding jika Anda menggunakan obat-obatan kimia sebagai pereda demam.

Jadi kalau anggota keluarga Anda demam, tidak ada salahnya kan memanfaatkan Lengkuas sebagai obat herbal alaminya?

8. Lengkuas untuk obati jerawat 

Lengkuas segara yang diaplikasikan pada noda bekas jerawat ternyata efektif untuk menghilangkan bekas noda tersebut. Bahkan parutan Lengkuas pun bisa diaplikasikan langsung untuk mengempiskan dan mengatasi jerawat di wajah.

Lengkuas memiliki sensasi panas yang dapat terserapo dalam kulit yang menjadikan herbal ini bisa memecah tumpukan minyak di wajah yang sering menjadi pemicu tumbuhnya jerawat.

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Belimbing, Kurma dan Jeruk Nipis.

Itulah beberapa Manfaat yang bisa Anda terapkan dengan memanfaatkan ekstrak Lengkuas atau juga dengan mengaplikasikan parutan hingga irisan Lengkuas langsung pada permukaan kulit. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar