Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

9 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan Dan Kecantikan 100% dahsyat

Di Indonesia, Alpukat merupakan jenis buah yang paling banyak dijadikan referensi sebagai buah untuk menu jus dalam berbagai tempat makan. Selain rasanya yang enak, alpukat sendiri juga baik difungsikan untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan khususnya kesehatan kulit. Ekstrak alpukat juga sebagai lotion untuk menjaga kesehatan kulit juga telah beredar bebas di pasaran.
Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Khasiat alpukat sebagai obat herbal juga difungsikan untuk mengatasi berbagai penyakit mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat. Kandungan-kandungan penting yang ada di dalam alpukat sendirilah yang membuat buah inikaya makna untuk kelangsungan hidup manusia.

Kandungan penting yang terdapat pada buah alpukat, diantaranya ialah protein , lemak sehat, gula, vitamin K, B9, B5, B6, vitamin C hingga E. Buah yang kaya serat ini juga kaya akan kandungan kalium dan berbagai minerel penting lainnya.

Dengan berbagai kandungan tersebut, alpukat mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan diantara manfaat buah alpukat diantaranya :

1. Alpukat untuk mengurangi resiko stroke.

Asam folat yang terkandung pada buah alpukat, efektif untuk mencegah penyakit stroke. hal ini di dukung oleh berbagai penelitian yang menuturkan bahwa orang dengan konsumsi asam folat yang cukup, memiliki resiko yang lebih rendah untuk terserang stroke.

Ada juga pernyataan yang dikuatkan menurut analisa para ahli kesehatan, dibuktikan oleh 40.000 pria amerika yang lebih banyak mengkonsumsi kalium selama 4 tahun kemungkinan resiko untuk terkena serangan stroke sangat rendah, dan ternyata kandungan ini juga terdapat pada susu kambing etawa.

Tidak ada salahnya menjadikan susu kambing sebagai minuman pendamping buah alpukat untuk kesehatan anda, susu kambing juga bisa digunakan untuk progam diatery atau penyembuhan yang diakibatkan oleh sakit strok,.

2. Alpukat untuk mengatasi penyakit radang sendi dan encok.

Osteoarthritis adalah penyakit yang menyebabkan peradangan pada sendi dengan iringan rasa nyerei yang hebat. Untungnya, kandungan anti inflamasi oada alpukat dapat dijadikan sumber penolong untuk mengatasi problema ini. Selain radangsendi, encok juga dapat diatasi dengan menu buah ini.

Kandungan lemak tak jenuh tunggal pada alpukat membuat buah yang kaya akan anti oksidan dan pitosterol serta berbagai zat karotenoid ini berfungsi untuk mengatasi peradangan yang mengarah pada penyakit arthritis.

3. Alpukat sebagai buah untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Kulit yang halus dan cerah aami dapat diperoleh dengan mudah dengan menggunakan lumatan buah alpukat. Penggunaan buah alpukat ini juga baik untuk mencegah penuaan dini yang sering menjadi momok bagi sebagian besar wanita di dunia.

Kandungan vitamin C pada alpukat sangat penting untuk menciptakan elastin dan kalogen yang berguna untuk menjaga elastisitas kulit agar tetap kencang, sedangkan kandungan karotenoid antioksidan dan vitamin E, bertugas sebagai pencegah penuaan dindari paparan sinar matahari.

Cara membuat masker dari lumatan buah alpukat cukup mudah, yaitu dengan menghaskuskan buah alpukat, lantas balurkan pada wajah, tangan dan kaki. Tunggu kurang lebih 30 menit sebelum anda membilasnya dengan air hangat.

4. Alpukat membantu menjaga kesehatan kardiovaskuler.

Alpukat merupakan sumber asam oleat tak jenuh tunggal yang telah teruji dalam beberapa penelitain sehingga efektif untuk mengurangi LDL dan meningkatkan HDL dalam darah. Hal inilah yang berperan sebagai pencegah penyakit kardiovaskuler yang berbahaya bagi tubuh.

5. Alpukat sebagai pencegah kanker.

Kandungan fitokimia pada alpukat membantu mencegah perkembangan kanker tertentu. Ilmuwan yang meneliti karakteristik kemopreventif alpukat, menyimpulkan bahwa phytochemical dari buah alpukat adalah cara diet yang efektif untuk mencegah pertumbuhan sel kanker. 

Penyakit kangker adalah penyakit yang sangat berbahaya, juga sangat terkenal dengan penyakit yang mematikan, selain buah alpukat anda jugadapat melakukan terapi secara alami dengan susu kambing etawa bubuk, terdapat kandungan senyawa yang namanya Enxim xanthine oxydase yang memiliki fingsi untuk membunuh sel kangker atau tumor, dan juga bisa untuk mengurangi rasa sakit akibat dari efek toksis kemoterapi.

6. Alpukat untuk menjaga kesehatan mata.

Lutein karotenoid adalah kandungan penting pada alpukat yang berfungsi untuk melindungi kesehtaan mata yang disebabkan oleh pertambahan usia seperti degenerasi makula dan katarak.

7. Alpukat baik untuk mencegah cacat lahir pada janin .

Alpukat yang kaya akan kandungan asam folat, sangat efektif untuk menjaga kesehatan janin yang terkandung pada ibu hamil. Kandungan ini membantu mengurangi resiko bayi terlahir cacat serta efektif untuk pembentukan otak bayi. Tidak jarang jika alpukat yang kaya folat ini mampu mengatasi beberapa cacat lahir seperti cacat spina bifida dan juga cacat tabung saraf.

RAMBUTAN juga efektif untuk menjaga kesehatan dan tumbuh kembang janin. 

8. Alpukat sebagai solusi untuk diabetes.

Perasaan sering lapar, haus dan hasrat ingin kencing yangdiiringi penurunan berat badan secara drastis adalah beberapa ciri yang tampak pada penderiat diabetes. Untuk itu, sebagai pencegahan ataupun pengendalian penyakit ini, anda bisa memanfaatkan alpukat sebagai salah satu menu baik untuk masalah diabetes anda. 

Manfaat ini juga terdapat pada susu kambing etawa bubuk organik, terdapat kandungan A2 betakasein dan asam amino didalamnya yang yang berfungsi untuk pembentukan insulin dalam tubuh, sehingga sangat bagus untuk mengatasi keluhan penyakit diabetes.

9. Alpukat sebagai buah penutrisi rambut.

Penduduk mesir kuno telah lama menjadikan alpukat sebagai bahan creambath alami. Bahan inilah yang membantu menghitamkan rambut sekaligus membuat rambut tampak sehat berkilau.

Cara membuat masker alpukat untuk rambut ialah dengan menghaluskan alpukat dan membuat lumatan alpukat tersebut sebagai bahan olesan untuk rambut hingga mencapai bagian kulit kepala. Bilas kulit kepala 15 menit kemudian sampai bersih. Gunakan masker ini kapanpun anda membutuhkan perawatan rumahan untuk rambut tanpa perlu repot ke salon.

Selain 9 manfaat diatas, alpukat juga efektif untuk menjaga tubuh dari resiko tekanan darah tinggi, sebagai anti inflamasi, mengatasi radikal bebas hingga mengurangi berat badan.

Jangan lupa untuk menyimak berbagai kandungan penting dari buah dan sayur lainnya di artikel-artikel berikutnya pada laman ini.

Previous
Next Post »
0 Komentar