Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat Labu Siam Sebagai Obat Ajaib Gangguan Kesehatan (bagian 2)

Kalau anda adalah pembaca setia berbagai artikel di laman ini, anda pasti tidak akan melewatkan bagian pertama mengenai manfata labu siam. Dimana pada bagian pertama tersebut, telah di paparkan berbagai kandungan ajaib yang ada pada jenis sayuran ini.

Selain itu, pada bagian pertama artikel ini, kita juga telah menguak 3 gangguan kesehatan yang mampu diatasi oleh si sayur ajaib ini. Tiga gangguan kesehatan itu diantaranya ialah anemia, tekanan darah tinggi dan diabetes mellitus.
7 Manfaat Labu Siam Sebagai Obat Ajaib Gangguan Kesehatan
Nah, pada artikel bagian kedua kali ini akan ada beberapa manfaat lain dari si labu siam terkait kemampuannya untuk mengatasi 4 gangguan kesehatan lainnya. 4 Manfaat labu siam itu diantaranya ialah;

1. Menangkal Radikal Bebas

Polusi udara dan gaya hidup yang melelahkan dewasa ini, cenderung membuat seseorang terkesan menua lebih cepat dibanding usia aslinya. Hal ini juga di perparah oleh adanya radikal bebas yang lantas menjadi sumber kekuatan berbagai penyakit penyerang kesehatan manusia.

Namun, seperti segala hal yang saling berjodoh, ternyata masalah radikal bebas ini juga mampu diatasi oleh si sayur ajaib, labu siam. Ini dikarenakan labu siam memiliki kandungan vitamin C yang sangat diperlukan tubuh untuk bertindak sebagai anti oksidan yang kuat.

Dengan adanya anti oksidan, maka radikal bebas dapat diatasi dengan mudah. Labu siam juga banyak membantu manusia untuk melancarkan proses buang air kecil. Ini berarti bahwa labu siam turut membantu untuk membuang zat-zat yang tidak diperlukan tubuh melalui urine sehingga tubuh tidak tertumpuk oleh banyak zat yang tidak berguna.

2. Mengatasi Ambeien 

Penyakit yang sering membuat penderitanya kesulitan duduk dan hingga mengalami Buang Air Besar berdarah ini, ternyata dapat ditanggulangi oleh si Labu Siam, terutama jika pendarahan saat BAB tidak kunjung mereda.

Caranya, ambil labu siam secukupnya, kupas bagian kulit buahnya, kemudian cuci bersih hingga tidak terasa getahnya. Potong labu siam ini hingga menjadi beberapa bagian dan rebus. Setelah lunak, konsumsi labu siam ini baik dengan cara dimakan langsung ataupun dimakan bersama nasi.

Jangan khawatir, soal rasa, labu siam rebus tidak mengandung rasa getir atau meninggalkan getah. Sebaliknya, labu siam rebut terasa manis dan mengandung banyak air yang menyegarkan.

Namun yang perlu diperhatikan jika anda tengah menderita penyakit ambeien, jangan sekali-kali mengkonsumsi makanan pedas karena manfaat labu siam sekalipun tidak akan meredakan pendarahan dan rasa sakit yang terjadi jika anda masih terus mengkonsumsi makanan pedas ini.

3. Menghentikan masalah Sariawan dan Gusi Berdarah

Jika di teliti lebih jauh, masalah sariawan dan gusi berdarah memang menjadi masalah kesehatan yang umum sekaligus memiliki banyak pilihan obat baik berupa obat kimia ataupun obat herbal.

Satu lagi obat herbal yang dapat mengobati gangguan kesehatan ini, berasal dari labu siam.

Kandungan labu siam yang kaya akan vitamin C, selain mampu menangkal radikal bebas, ternyata juga bisa difungsikan sebagai obat gusi berdarah dan sariawan.

Cara membuat ramuannya juga cukup mudah. Anda tinggal memarut labu siam secukupnya, campurkan dengan 2 sendok makan air matang dan satu sendok madu. Konsumsi maksimal 3 kali sehari hingga gusi berdarah dan sariawan mereda.

4. Memberantas Tumit Hitam

Tumit hitam bagi sebagian besar wanita selalu menjadi momok yang menyebalkan. Ini dikarenakan tumit hitam secara tidak langsung mengurangi rasa percaya diri pada wanita terlebih bagi mereka yang menomor satukan penampilan.

Jika anda mengalami permasalah tumit hitam, anda bisa mengatasinya dengan memanfaatkan bagian getah yang ada pada labu siam. Caranya, potong labu siam mentah pada bagian ujung tangkai buah atau saat anda mengupas bagian kulit buahnya. Setelah getahnya muncul, manfaatkan bagian getah tersebut dengan cara mengoleskannya dengan lembut sambari sedikit ditekan untuk memusnahkan bagian tumit hitam pada tubuh anda.

Itulah tadi 4 gangguan kesehatan yang menjadi pelengkap 7 khasiat ajaib si labu siam dalam berbagai masalah kesehatan dan kecantikan anda.

Selain menggunakan labu siam susu kambing etawa bubuk asli juga kaya akan vitamin yang sangt bagus untuk kesehatan and, dan sudah terbukti dapat mengatasi berbagai keluhan pemyakit, seperti keluhan diabetes, keluhan pernafasan, demam berdarah, anemia, stroke dan asih banyak lagi, untuk informasi  selengkapnya 
Previous
Next Post »
0 Komentar