Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.


7 Manfaat & Khasiat Konsumsi Bunga Melati Untuk Kesehatan Tubuh

Bunga Melati yang memiliki nama latin Jasminum sambac adalah jenis bunga yang mudah ditemui di dearah tropis seperti Indonesia. Bunga ini nyatanya juga memiliki beberapa varian dengan ciri-ciri bunga yang berbeda. 

Bunga Melati identik dengan warnanya yang putih, namun ada juga jenis bunga Melati yang berwarna putih dengan semburat pink di bagian kelopak bunganya. Jangan heran juga bahwa terkadang ditemui jenis bunga Melati bertingkat yaitu bunga Melati yang memiliki kelopak bunga yang lebih banyak dari biasa. 
7 Manfaat & Khasiat Konsumsi Bunga Melati Untuk Kesehatan Tubuh
Bunga Melati yang memiliki wangi khas sekaligus menenangkan, membuat banyak orang mudah untuk menyukainya, Jenis bunga ini bahkan dijadikan salah satu bunga utama untuk hiasan riasan pengantin adat Jawa karena bentuk bunga dan baunya yang sedap. 

Bunga ini juga sering dijadikan bahan campuran teh, hingga tidak heran jika lantas kebun bunga Melati menjadi surga tersendiri bagi banyak orang yang menggantungkan hidupnya dari mata pencaharian sebagai produsen Melati. 

Melati memiliki kandungan khusus seperti inclole linalcohol, asetat benzilic, jasmon hingga alkohol benzilic yang menjadikan bunga Melati tidak hanya sekedar untuk hiasan namun juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan. 

Dalam Melati, terdapat sedikitnya 7 khasiat utama yang baik untuk tubuh. 7 Khasiat utama tersebut diantaranya ialah; 

1. Melati sebagai herbal untuk redakan stres 

Stres bisa dioalami siapa saja. Gejala stres sering ditrandai dengan emosi yang tidak stabil dan kondisi jiwa yang sensitif. Untuk meredakan stres, konsumsi teh dengan aroma terapi adalah solusi yang tepat. Usahakan untuk meluangkan sedikit waktu dan duduk santai sambil menikmati aroma sedap Melati agar tubuh terasa lebih rileks. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Kuaci, Garam, Blewah dan Kacang Tanah. 

2. Melati baik untuk atasi radang usus 

Untuk meredakan radang usus, Anda tidak hanya dapat mengkonsumsi obat pabrik. Namun, ramuan Melati murni juga perlu Anda coba terapkan sebagai salah satu upaya pertolongan pertama. 

Caranya dengan mengambil segenggam Melati yang direbus dengan 3 gelas air, sisakan segelas dan minum selagi hangat saetelah Anda menyaringnya terlebih dahulu. 

3. Melati baik untuk redakan demam berdarah 

Demam berdarah yang disebabkan oleh gigitan nyamuk dan sering ditandai dengan suhu badan yang tidak stabil, dapat berdampak fatal pada nyawa seseorang terlebih jika kadar trombosit seseorang tidak lekas stabil dan terus menurun. 

Demam berdarah faktanya tidak hanya bisa diobati dengan cara medis, namun bisa juga dengan menggunakan cara tradisional seperti halnya konsumsi herbal alami dari racikan daun melati. 

Caranya, ambil 7 lembar daun melati, dan 1, 25 garm Beliumbing yang telah dicuci bersih. Rebus kedua bahan tersebut dalam 250 cc air dan setelah mendidih, saring, dinginkan. Nah, ramuan ini bisa Anda konsumsi hingga kondisi tubuh benar-benar pulih dari DBD. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Kacang Panjang, Daun Dewa dan Kurma. 

4. Melati baik untuk atasi radang ginjal 

Untuk radang ginjal, resep herbal yang Anda butuhkan untuk mengatasi masalah ini ialah dengan cara meracik 15 gram daun Melati kering dengan 2 gelas air, rebus dan sisakan 1 gelas. Saring dan minum selagi hangat sedikitnya 2 kali sehari. 

Cara ini adalah resep alami yang bisa Anda terapkan untuk meredakan radang ginjal dan mengeluarkan racun bersama urine. 

5. Melati mampu atasi sesak napas 

Sesak napas tidak hanya bisa timbul akibat asma, namun juga akibat faktor lain seperti alergi. Nah, pada kondisi ini, Anda bisa juga menyiapkan racikan herbal alami dari bunga melati sebagai bahan pertolongan pertama pada penderita sesak napas. 

Caranya. ambil 20 buah bunga Melati segar, rebus bersama 3 gelas air dan beri campuran sedikit garam. SEtelah tersisa hingga segelas, matikan api, saring ramuan ini dan ramuan siap diminum ketika hangat. 

6. Melati baik untuk atasi sengatan lebah dan serangga 

Bunga Melati segar yang dilumatkan dan ditempelkan pada luka bekas gigitan serangga ataupun lebah, berfungsi untuk mengatasi rasa sakit dan bengkak akibat gigitan tersebut. 

Hanya dengan menempelkan lumatan bunga Melati segar tersebut ke bagian tubuh yang terluka, maka luka bekas gigitan tersebut dapat berkurang rasa sakitnya. 

7. Melati untuk atasi produksi ASI berlebih 

Tidak hanya kurangnya produksi ASI saja yang merepotkan, produksi ASi yang berlebihpun juga. Kondisi ini membuat ASi sering merembes hingga membuat pakaian basah dan membuat payudara terasa sakit akibat produksi ASi yang terus menerus. 

Untuk mengatasi masalah tersebut, gunakan saja cara alami dengan memanfaatkan lumatan bunga Melati yang diaplikasikan langsung pada kulit sekitar payudara. Lumatan tersebut bisa meresap dan merangsang berkurangnya produksi ASi secara bertahap. 

Nah itulah, 7 manfaat utama Melati yang tidak hanya bisa difungsikan bagian bunganya saja melainkan bagian daun hingga akarnya. Semoga bermanfaat!

Previous
Next Post »
0 Komentar