Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat Kacang Almond Untuk Wanita Dan Kesehatan Tubuh

Kacang Almond adalah kacang varietas terbaik yang berasal dari kawasan Timur Tengah. Jenis kacang ini terbilang cukup mahal di kantong masyarakat Indonesia karena bukan termasuk jenis kacang yang mudah di budidayakan di negara tropis ini. Meski begitu, kacang Almond tetap dapat dijumpai di beberapa pasar modern di negri ini dan manfaatnyapun bisa juga kita dapatkan.
7 Manfaat Kacang Almond Untuk Menunjang Masalah Kesehatan Tubuh
Kacang Almond terdiri dari 2 varietas yang berbeda yaitu Kacang Almond pahit dan Kacang Almond manis. Kacang Almond pahit biasa dimanfaatkan untuk diambil minyak kacangnya sedangkan Kacang Almond manis adalah jenis kacang Almond yang biasa dijual bebas sebagai bahan camilan, bahan tambahan topping kue atau bahkan bahan campuran topping es. 

Kacang Almond sendiri memiliki banyak kandungan penting yang berguna bagi tubuh. Kandungan penting tersebut meliputi kalium, kalsium, asam lemak palmiat, serat, minyak, karbohidrat, zat besi, fenilalanin, biotin, tembaga, vitamin E, vitamin C, pati hingga magnesium. 

Dengan berbagai kandungan penting tersebut, Kacang Almond sedikitnya memiliki 7 manfaat penting bagi tubuh. 7 Manfaat tersebut diantaranya ialah sebagai berikut; 

1. Kacang Almond baik untuk menutrisi kulit 

Vitamin E yang terdapat pada jenis kacang dan khususnya kacang Almond, adalah sumber nutrisi utama bagi kesehatan kulit. Kacang Almond sekaligus memberi dampak menyehatkan dan menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terhindar sari masalah kusam yang membuat kulit tampak tidak terawat. 

Kulit adalah bagian terluar tubuh yang elastis dan rentan terhadap luka sobek, luka bakar dan resiko kekusaman akibat adanya pori-pori yang terpapar bahaya debu, polusi dan radikal bebas. Kulit bahkan juga dapat mengalami penuaan dini jika tidak diberi perawatan yang tepat. 

2. Kacang Almond sebagai camilan alami pereda asma.

Kacang Almond tidak hanya enak dimakan tetapi juga dapat dimanfaatkan sebagai camilan pereda asma. Kacang Almond memiliki kandungan zat besi yang mampu membantu pembentukan sel darah merah sehingga oksigen dapat lebih banyak terikat. 

Dengan adanya asupan oksigen yang stabil, maka masalah pernafasan juga akan teratasi karena bagaimapun, oksigen berperan vital untuk menunjang kestabilan dan kelancaran semua sistem organ tubuh khususnya organ pernafasan. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Gandum, Biji Selasih, Bawang Bombay dan Kapulaga. 

3. Kacang Almond mampu menyehatkan rambut 

Minyak Almond biasa dimanfaatkan untuk menutrisi kulit kepala dan membantu menjaga kesehatan rambut. rambut yang sehat dalah rambut yang terhindar dari masalah kusam, rontok dan munculnya uban di usia dini. 

Kebiasaan buruk seperti reebonding hingga pewarnaan pada rambut adalah beberapa faktor penyebab rambut mudah patah dan kehilangan pigmentasi sehingga rambut mudah beruban dan rontok. 

4. Kacang Almond mampu hilangkan mata panda dan atasi mata bengkak 

Minyak Almond tak hanya baik untuk menutrisi rambut, minyak ini juga baik untuk mengatasi masa lelah hingga resiko mata panda. Minyak Almond yang dicampur dengan madu, kemudian diaplikasikan pada kapas bersih dan ditempelkan di daerah mata, berfungsi untuk mengatasi mata panda dan mata bengkak. 

Kedua masalah mata yang mampu merusak penampilan ini, tentunya memerlukan terapi alami dari manfaat minyak Almond ini secara berkelanjutan hingga keluhannya mereda dan hilang sekaligus. 

5. Kacang Almond baik untuk mencegah bayi lahir cacat 

Kacang Almond kaya akan kandungan folat yang mampu mencegah bayi lahir cacat. Kandungan folat adalah nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil untuk pembentukan struktur tulang dan otak bayi. Dengan struktur yang lengkap, resiko cacat lahir pada bayi dapat diminimalisir seoptimal mungkin. 

6. Kacang Almond baik untuk atasi maag 

Maag yang biasa disebabkan oleh tingginya kadar asam lambung, nyatanya bisa diatasi juga dengan konsumsi Kacang Almond. Kacang Almond bukan hanya sekedar camilan sehat yang mampu memberi rasa kenyang namun juga bisa membuat lambung bekerja optimal dan menekan kadar asam penyebab rasa perih dan mual yang banyak menyertai penderita maag kronis. 

Selain konsumsi Kacang Almond, pola makan teratur dan mengurangi makan makanan pedas adalah terapi rutin yang hendaknya dipatuhi oleh mereka yang beresiko terkena penyakit maag. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Gula Aren, Daun Salam, Bengkoang dan Sagu. 

7. Kacang Almond sebagai nutrisi pelancar peredaran darah 

Peredaran darah yang lancar adalah aset utama untuk tubuh agar senantiasa sehat dan terhindar dari resiko berbagai penyakit mulai dari stroke hingga jantung. Darah berperan penting untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh dan membuang racun-racunnya bersama sekresi alami tubuh. 

Tersumbatnya peredaran darah tidak hanya akibat dari kolestrol namun juga bisa akibat pengentalan hingga penggumpalan darah. Untungnya, dengan konsumsi makan makanan tertentu seperti Kacang Almond, penggumpalan darah bisa dihindari sehingga peredaran darah pun bisa berjalan dengan lancar. 

Wah, ternyata banyak juga ya manfaat penting dari Kacang Almond, hal ini tentu saja sebanding dengan harganya yang lumayan dan rasanya yang nikmat. Penasaran? Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar