Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang manfaat daun sirsak untuk mengatasi masalah kesehatan, Siapa yang tidak kenal buah Sirsak? Daging buahnya yang putih bersih serta bertekstur serat lembut dan mempunyai banyak biji ini adalah salah satu jenis buah yang rasa asam manis segarnya banyak digemari masyarakat di Indonesia.

Namun, sejak terdapat banyak penelitian berkelanjutan tentang Sirsak, saat ini Sirsak tidak hanya tersohor akibat daging buahnya saja, tetapi juga bagian daunnya. 

Ya, tanaman yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan ini kaya akan serat, dimana setiap 100 gram daging sirsak yang dikonsumsi, dapat memenuhi 13 persen kebutuhan serat per hari.
Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan
Sirsak sendiri kaya akan vitamin C, frutosa, vitamin B1, B2, karbohidrat, dan yang paling penting ialah kandungan Acetogenin yang merupakan kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik atau pembunuh racun dalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP (adenosia trifosfat) atau energi yang dibutuhkan sel kanker untuk berkembang. Prosesnya sendiri ialah, acetogenin membunuh racun ATP dengan cara masuk dan menempel di reseptor dinding sel serta merusak ATP di dinding mitokondria.

Nah, anda tentu penasaran bukan kira-kira apa saja sih manfaat daun Sirsak dan kaitaannya dalam menjaga daya tahan tubuh yang mulai rusak? Berikut terangkum 8 manfaat paling penting dari daun Sirsak dalam kaitannya dengan kesehatan anda.

1. Daun Sirsak untuk mengobati Kanker.

Mengkonsumsi setiap pagi air rebusan dari 10 genggam daun Sirsak yang direbus dengan 3 gelas air mineral hingga tinggal 1 gelas, cukup efektif untuk mengobati sakit kanker yang bersarang pada tubuh anda. 

Menurut berbagai sumber, bahkan air rebusan ini lebih efektif sebagai pencegah penyebaran kanker dibandingkan jika anda mesti menjalani kemoterpi. Acetogenin pada Sirsaklah yang dinilai paling berpengaruh dalam hal ini karena terbukti mampu melawan sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari adriamycin.

Acetogenin juga berperan untuk menghambat sel kanker sekaligus menghambat perkembangan sel tumor yang resisten terhadap obat kemoterapi adriamycin.

2. Daun Sirsak sebagai obat Kista Ovarium.

Kista ovarium merupakan tumor jinak yang muncul pada ovarium. Jika tidak segera diobati, kista ini dapat berkembang menjadi kanker hingga mengakibatkan kemandulan bahkan kematian. Nah, sebelum terlambat, anda bisa mengkonsumsi ramuan rebusan daun sirsak setiap pagi untuk membunuh sel kista yang bersarang pada ovarium anda. Rebusan daun sirsak sendiri bisa diminum dalam keadaan hangat maupun dingin sesuai selera.

3. Daun Sirsak untuk meningkatkan kesuburan.

Daun Sirsak yang kaya akan kandungan zat-zat penting, ternyata juga efektif untuk pasangan yang mendamba keturunan. Hal ini dikarenakan, mengkonsumsi air rebusan daun Sirsak bagi segala gender dapat memberikan efek memperkuat rahim bagi wanita dan juga meningkatkan produktifitas sprema bagi pria.

4. Daun Sirsak untuk menjaga kesehatan rambut.

Rambut yang sehat tidak cukup hanya tampak hitam dan kuat, tapi juga perlu terhindar dari serangan kutu dan ketombe. Anda pasti bingung bagaimana mengaplikasikan Daun Sirsak untuk mendapat manfaat ini, nah.. caranya mudah, anda tinggal menggunakan air rebusan daun Sirsak untuk membilas kulit kepala dan rambut anda. Diamkan beberapa menit, setelah dirasa cukup meresap, bilas kembali dengan menggunakan air setelah anda keramas terlebih dahulu. Simpel bukan?

5. Daun Sirsak untuk mengobati Diabetes.

Satu lagi obat diabetes yang manjur dan bisa anda coba sebagai obat herbal selingan selain Labu Siam, yaitu air rebusan daun Sirsak. Air rebusan ini efektif untuk menjaga kadar gula darah anda tetap stabil. Kandungan polifenol, bioflavonoid dan saponin yang terdapat pada daun Sirsak sebagai antioksidan, efektif untuk melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas. Jangan lupa konsumsi air rebusan daun Sirsak serajin mungkin untuk mendapatkan banyak manfaat.

6. Daun Sirsak sebagai obat Asam Urat.

Kandungan yang lebih kompleks dalam daun Sirsak seperti Annhomuricin, Annocatalin, Asam Gentisic, Caclourin dan asam Linoleat banyak dimanfaatkan sebagai obat asam urat. Jadi tidak ada salahnya anda menyarankan ramuan rebusan daun Sirsak bagi rekan di sekitar anda yang bermasalah dengan jenis gangguan kesehatan ini.

7. Obati sakit Paru-paru anda dengan Daun Sirsak.

Jika anda menderita penyakit paru-paru, baik paru-paru basah ataupun gangguan paru-paru kering, konsumsilah air rebusan daun Sirsak. Ini akan sangat ampuh karena daun Sirsak juga memiliki sifak anti bakteri yang dapat menjaga kesehatan paru-paru anda.

Anda juga dapat mengatasi keluhan sakit paru-paru dengan rutin mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik setiap hari, selain kandungannya yang sempurna susu kambing juga termasuk salah satu minuman kesehatan organik yang alami.

Terdapat kandungan Flourin dan Betakasein pada susu kambing yang memiliki fungsi untuk mengatasi keluhan penyakit pernafasan salah satunya sakit paru-paru.

8. Daun Sirsak sebagai obat Kolesterol.

Obat kolesterol berbagai merk memang sering kita jumpai di pasaran, namun tahukah anda, bahwa air rebusan daun Sirsak ternyata juga mempan untuk mengatasi jenis penyakit ini. Jadi, hanya dengan satu ramuan, anda dapat menggunakannya untuk berbagai jenis perlindungan terhadap banyak penyakit. Oleh karenanya, jangan malas untuk membuat ramuan ini ya.

Itu tadi 8 jenis gangguan kesehatan yang dapat diatasi oleh rebusan daun Sirsak, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar