Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

5 Manfaat Terbaik Buah Mentimun Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Manfaat Terbaik Buah Mentimun Bagi Kesehatan - Timun, Ketimun, Mentimun dan berbagai nama sebutan lainnya adalah salah satu jenis sayur yang kehidarannya penting untuk menunjang nafsu makan terlebih jika kita tengah mengkonsumsi suguhan nasi penyet sambal dan lalapan.
Manfaat Terbaik Buah Mentimun Bagi Kesehatan
Timun yang identik dengan buah yang berbiji dan berair banyak memang terasa begitu menyegarkan, namun kadang juga dihindari bagi sebagian orang yang memiliki riwayat penyakit darah rendah.

Sebenarnya, mentimun sendiri memiliki banyak manfaat yang perlu dikonsumsi tubuh manusia karena jenis sayuran ini memiliki kandungan lemak jenuh, kolesterol dan sodium yang rendah. Disamping itu, kandungan lain yang tersimpan dalam timun berupa vitamin A, vitamin C, vitamin K, asam pantotenat, magnesium, fosfor, folat, kalsium, seng dan karbohidrat serta berbagai kandungan penting lainnya, membuat sayuran ini menjadi primadona bagi mereka yang paham betul tentang khasiatnya.

Terkait khasiat, berbagai sumber telah banyak mengupas banyak manfaat dari mentimun dan pada artikel kali ini, akan dikupas diantaranya 13 manfaat penting mentimun bagi kesehatan tubuh manusia.

1. Mentimun sebagai obat sakit pencernaan

Jika anda sering bermasalah dengan sistem pencernaan seperti mulas, asam lambung, gastritis dan bahkan tukak lambung, konsumsilah jus mentimun secara rutin. Efek dari jus mentimun yang dikonsumsi rutin terbukti mampu mengatasi berbagai masalah pencernaan anda.

Enzim erepsin dalam mentimun menjadikan sayur ini mampu membantu dalam pencernaan protein yang membuat kewajiban sistem pencernaan anda untuk mencerna makanan sedikit lebih ringan.

Anda juga dapat melancarkan pencernaan dengan rajin minum susu kambing etawa setiap hari, tekstur kandungan pada susu kambing sangat lembut sehingga sangat mudah dicernah oleh tubuh dan dapat membantu melancarkan pencernaan yang sedang bermasalah.

2. Diabetes mampu diatasi oleh jus mentimun

Penderita diabates memang memiliki banyak pantangan untuk dipatuhi, tetapi berbagai buah dan sayur yang juga memiliki sejuta solusi untuk masalah kesehatan ini. Jika kemarin anda pernah mencoba untuk mengatasi diabetes dengan resep ramuan Labu Siam, sekarang anda bisa mengganti jenis sayur tersebut dengan timun.

Timun mengandung tembaga yang membantu untuk menghasilkan sel darah yang sehat dan meningkatkan sirkulasi darah. Jika dikonsumsi dalam bentuk jus, timun dapat menghasilkan hormon yang sangat dibutuhkan oleh pankreas untuk memproduksi insulin yang sangat bermanfaat bagi penderita diabetes.

Selain itu susu kambing etawa bubuk juga dapat anda gunakan untuk mengatasi keluhan diabetes, karena tedapat kandungan senyawa A2 Betakasein yang berfungsi sebagai pembentuk insulin, maka dari itu susu kambing sangat tepat di minum oleh penderita diabetes atau kencing manis.

3. Atasi cacingan dengan biji mentimun

Cacingan selalu memberi efek buruk bagi penderitanya. Selain menimbulkan konsisi tubuh yang terkesan lemas, secara tidak langsung cacingan juga memberi efek buruk bagi pola pikir seseorang sehingga mengakibatkan prestasi orang tersebut tidak maksimal secara akademik.

Namun, selain mengantisipasi dengan obat kimia, bagi anda yang terlanjur terinfeksi jenis penyakit ini juga dapat mengobati dengan cara mengkonsumsi biji mentimun. 

Biji mentimun yang memiliki sifat anti inflamasi dan efektif untuk pengobatan pembengkakan selaput lendir hidung dan tenggorokan juga terbukti ampuh untuk mengeluarkan cacing pita yang banyak bersarang di dalam usus halus anda.

4. Manfaat kulit mentimun

Tidak jarang ditemui pada beberapa warung makan, banyak yang masih membiarkan mentimun tidak terkupas saat disajikan dalam bentuk lalapan. Tahukah anda hal unik yang berkaitan akan hal itu? Ternyata kulit timun kaya akan serat dan efektif untuk membantu mengurangi sembelit dan berbagai penyakit pencernaan.

Dari segi kalori, mentimun memiliki tingkat kalori yang sangat rendah yaitu hanya 15 gram kalori per 100 gram. Ini berarti mentimun tidak mengandung lemak atau kolesterol jenuh.

5. Mentimun sebagai peluruh batu ginjal

Mentimun yang kaya akan kandungan air ternyata juga memiliki manfaat untuk membantu fungsi ginjal untuk memproduksi urine. Jika anda tengah menderita batu ginjal, konsumsilah mentimun secara rutin untuk mendapat efek peluruhan batu ginjal yang bersarang dalam ginjal anda,

Bagi anda yang masih ragu untuk mendapatkan dosis yang tepat selama mengkonsumsi mentimun, ada baiknya anda tetap berkonsultasi terlebih dahulu dengan petugas medis agar tidak terjadi efek samping yang membahayakan kesehatan anda.

Batu ginjal juga dapat diatasi dengan susu kambing etawa bubuk organik, kenapa organik? karena lebih alami tanpa campuran kimia, dengan kandungan yang sempurna susu kambing dapat membantu mengatasi masalah batu ginjal anda.

Dari uriauan 5 hal diatas adalah hal-hal penting yang perlu anda tahu terkait sisi baik mentimun dalam kacamata kesehatan. Selamat mencoba, jangan lupa lalap timunnya juga ya!
Previous
Next Post »
0 Komentar