Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Distributor Tunggal Susu Kambing Etawa Ponorogo

Distributor susu kambing etawa ponorogo, Agen susu kambing etawa ponorogo, Jual susu kambing etawa ponorogo, Produsen susu kambing etawa. hub 082233520008 Susu kambing etawa SALSA MELK, dapatkan kualitas susu kambing etawa terbaik di ponorogo, dengan NO Regristasi BPOM RI MD 805012012015.

 susu kambing etawa ponorogo

Susu kambing etawa Salsa Melk sudah resmi mengantongi izin resmi dari BPOM, sehingga ebih aman untuk diedarkan  dan dikonsumsi oleh masyarakat ponorogo dan seluruh wilayah indonesia, dengan kualitas standarisasi dari badan POM sehinga lebih aman untuk kesehatan anda.

Susu kambing etawa memiliki banyak kandungan dan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, tidak heran kalau susu kambing sering di juluki susu ajaib, kandungan yang terdapat pada susu kambing sama dengan kandungan yang terdapat pada asi.

Susu kambing etawa Salsa melk bisa digunakan sebagai pengganti asi, juga lebih aman dikonsumsi oleh ibu hamil, menjadikan janin dalam kandungan menjadi lebih kuat dan lebih sehat dengan kondisi yang normal, dan sudah dibuktikan para ibu hamil yang mengkonsumsi susu kambing etawa Salsa Melk.

Susu kambing etawa bubuk juga bagus untuk meningkatkan kecerdasan otak anak pada usia dini yang masih dalam masa pertumbuhan,  kandungan reboflavin ( Vit B2 dan Vit b3) berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel sistem syaraf. sehingga susu kambing sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak untuk membantu kecerdasan dan petumbahan.

Besar harapan kami untuk menghadirkan Susu kambing etawa Salsa melk di wilayah ponorogo, karena kota ponorogo termasuk kota berkembang yang padat akan penduduk, walaupun sudah didukung beberapa fasilitas rumah sakit akan tetapi masih banyak masyarakat ponorogo yang memiliki keluhan penyakit dan belum bisa ditangani, selain keterbatasan alat juga tempat

Susu kambing etawa bubuk organik Salsa melk hadir untuk membantu anda masyarakat ponorogo dalam hal kesehatan, dengan kualitas susu kambing yang begitu dahsyat dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit.

Sus kambing etawa Salsa Melk dapat membantu menetralkan darah, untuk anda yang memiliki keluhan darah tinggi atau darah rendah bisa anda buktikan dengan susu kambing, kandungan kalium pada susu kambing berfungsi menstabilkan tekanan darah.

Susu kambing juga bagus untuk  untuk mengatasi peyakit tumor/kangker, pada susu kambing etawa terdapat kandungan Enzim xanthine Oxydase yang berfungsi untuk mengatasi sel kangker atau tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.

Dapatkan lebih banyak dan bisa anda pelajari selengkapnya tentang Manfaat susu kambing etawa yang sudah kami ulas pada artikel sebelumnya.

Kami Distributor tunggal susu kambing etawa salsa melk memberikan kesempatan untuk anda yang berminat ntuk menjadi mitra agen susu kambing etawa ponorogo dan sekitarnya, dengan tujuan lebih mempermudah dalam pendistribusian susu kambing kepada masyarakat ponorogo khususnya.

Kami juga melayani pemesanan ecer maupun grosir susu kambing etawa salsa melk di ponorogo dan seluruh wilayah indonesia, free ongir keseluruh wilayah jawa dan bali. Kami jual susu kambing etawa salsa melk dalam bentuk bubuk ukuran 200 gram, dan sachet 20 gram, 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga memberikan manfaat untuk anda masyarakat ponorogo khusunya, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi bapak Rully di 08563628081 / 082233520008.

Previous
Next Post »