Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

6 Manfaat Beras Putih Untuk Kesehatan & Kecantikan Yang Sering Diabaikan

Beras putih adalah makanan pokok utama yang paling banyak dikonsumsi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Profesi petani guna memproduksi padi untuk dijadikan Beras putih bahkan menjadi sumber mata pencaharian utama yang masih banyak ditemui di Indonesia. 

Pada faktanya, Beras putih memang tidak pernah lepas dari keseharian penduduk pribumi. Bahkan, konsumsi nasi menjadi suatu hal yang wajib bagi seseorang untuk mendapatkan rasa kenyang yang sebenarnya sekalipun mereka telah mengkonsumsi roti, mie atau camilan lain sebelumnya.

6 Manfaat Beras Putih Untuk Kesehatan & Kecantikan Yang Sering Diabaikan

Tidak heran jika lantas Beras putih dijadikan bahan sembako utama yang hampir selalu ada dalam berbagai moment seperti saat terjadinya bencana alam, pembagian zakat, pengadaan sembako murah hingga dalam sajian menu jamuan pernikahan. 

Mengingat pentingnya keberadaan Beras putih, tidak heran jika lantas Pemerintah terkadang perlu mengadakan impor beras dari negara lain guna mencukupi pasokan kebutuhan beras di Indonesia. 

Namun tahukah Anda jika keberadaan Beras putih ini memang tidak terlepas dari berbagai manfaat penting di dalamnya? Pada bidang seni misalnya, Beras putih bisa dimanfaatkan sebagai salah satu bahan utama guna membuat seni karya dengan mencampur beras menggunakan pewarna tertentu agar beras dapat difungsikan untuk membuat sebuah lukisan dengan cara menempelkan beras menggunakan lem dalam sebuah sketsa lukisan. 

Sedangkan untuk menunjang kesehatan, berikut 6 manfaat beras putih yang bisa Anda terapkan untuk menunjang kesehatan Anda; 

1. Beras putih sebagai nutrisi untuk pertumbuhan tulang dan gigi 

Beras putih faktanya memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi untuk menunjang pertumbuhan tulang dan gigi yang optimal. Tidak heran jika selain minum susu, seseorang juga butuh cukup makan agar dapat tumbuh tinggi optimal. 

Konsumsi beras dalam bentuk nasi, membantu menutrisi tulang agar tetap kokoh, kuat dan tidak mudah keropos. 

2. Beras putih untuk menjaga kesehatan dan mencerahkan warna kulit 

Kondisi wajah yang kusam memang biasa diperparah dengan debu dan polusi disamping timbunan kadar minyak yang banyak dipengaruhi hormon. Pemanfaatan tumbukan beras yang dilarutkan dalam air dan digunakan sebagai masker wajah adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mengidamkan kulit putih bersih dan sehat. 

Masker dari Beras putih yang diaplikasikan pada wajah, sekaligus memberi dampak halus di kulit dan membantu mengangkat sel kulit mati yang biasa menumpuk dan membetuk flek hitam di wajah. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Okra, Markisa dan Strawberry. 

3. Beras putih sebagai sumber energi utama bagi tubuh 

Beras putih kaya akan kandungan karbohidrat yang menjadikannya banyak dipilih sebagai makanan pokok utama yang akan memberi cukup energi pada tubuh. Dengan mengkonsumsi beras dalam bentuk nasi, setidaknya seseorang telah menjaga kebutuhan asupan energi agar tetap fit selama beraktifitas. 

Tidak heran juga jika beras juga biasa diolah dalam bentuk bubur untuk membatu merecovery kesehatan seseorang seusai sembuh dari sakit. 

Namun pada kondisi tertentu, beras juga tidak baik dikonsumsi secara berlebih karena dapat mengakibatkan rasa kenyang yang berlanjut pada efek rasa mengantuk yang jelas akan mengacaukan jadwal aktifitas Anda jika tidak segera diatasi. 

4. Beras putih untuk mencegah penggumpalan darah 

Beras berfungsi khusus untuk membantu seseorang terhindar dari resiko penggumpalan darah. Beras memiliki kandungan khusus yang menjaga kekentalan darah agar tetap encer sehingga sirkulasi oksigen yang terbawa berasa darah dapat berjalan dengan normal. 

Penggumpalan darah secara berkelanjutan akan memperburuk kondisi seseorang karena dapat berakibat fatal akibat darah yang tidak dapat mengalir dengan lancar dan cenderung menyumbat. 

5. Beras putih baik untuk menjaga kesehatan otak 

Kesehatan otak berkaitan khusus dengan kemampuannya mengingat sesuatu ataupun fokus terhadap suatu hal yang tengah dikerjakan. Kondisi in ibias didapat jika seseorang mendapat cukup energi dan asupan oksigen yang terbawa dalam darah dengan lancar. 

Beras putih memberi kontribusi untuk itu. Karena selain mencegah penggumpalan darah, Beras putih sekaligus membantu menjaga sirkulasi oksigen pada otak tetap lancar sehingga otak dapat berfungsi optimal dan terjaga kesehatannya. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Kubis, Terong, Sawi dan Wortel. 

6. Beras putih berguna untuk kurangi resiko penyakit kanker 

Beras putih memiliki kandungan khusus berupa vitamin A, vitamin C dan kandungan flavonoid yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuh dari serangan berbagai resiko penyakit khususnya penyakit kanker yang biasa disebabkan oleh bahaya radikal bebas. 

Beras putih secara bertahap dapat memberi energi dan menjaga kekebalan tubuh sehingga sel kanker dapat dilawan dan dihancurkan juga dengan kandungan antioksidan yang terdapat di dalamnya. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Kentang, Srikaya, Timun Suri dan Lengkuas. 

6 Manfaat penting itulah yang bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi biji-bijian seperti halnya beras putih yang kaya akan kandungan serat, karbohidrat, vitamin C, vitamin A hingga flavonoid. Semoga artikel kali ini bisa memberi wawasan khusus dan manfaat bagi Anda ya!

Baca juga tentang : Manfaat susu kambing etawa
Previous
Next Post »
0 Komentar