Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Susu Kambing Etawa Untuk Keluhan Penyakit Diabetes

susu kambing etawa salsa melk

Perlu anda ketahui bahwa Pengertian penyakit Diabetes adalah tergolong salah satu dari penyakit yang masuk ditubuh manusia yang memiliki waktu jangka yang begitu panjang atau disebut juga kronis, sangat mudah untuk menandai penyakit tersebut, biasanya penderita diabetes memiliki kadar gula diatas normal, diabetes bisa saja tumbuh kembang dengan cepat, dua minggu, satu minggu bahkan satu jam kadar gula bisa melonjak naik drastis, dan banyak dari kalangan penderita diabetes tidak menyadari itu karena gejala diabete tidak pasti ketika dirasakan. macam-macam gejala pada keluhan diabetes dianataranya meliputi :
  • Sering kehausan. Rasa haus tidak seperti biasanya mungkin anda merasa sering haus padahal tidak sedang bekerja berat ataupun dikerja dibawah bterikm matahari.
  • Terlalu sering buang air kecil. Untuk anda yang terlalu sering buang air kecil khususnya diwaktu malam, jangan abaikan hal ini coba periksa kedokter untuk di cek lebih lanjut.
  • Sering Merasa Lapar. Padahal baru 1 jam yang lalu anda makan tapi sudah merasa lapar lagi, biasanya pagi sarapan siang baru makan lagi, gejala ini bisa datang tiba-tiba, tidak harus nunggu satu atau dua minggu, bahkan satu jam perkembangan penyakit diabetes sangat mungkin, 
  • Berat badan turun. Berat badan turun dengan tiba-tiba begitu saja tanpa diketahui adanya penyebab yang pasti, padahal sudah melakukan aktifitas makan dan minum rutin dan teratur, kejadian ini tidak wajar perlu dilakukan cek up ke dokter untuk mengetahui apa yang menytebabkan berat badan turun.
  • Otot melemah. Otot Lemah sering terjadi pada usia diatas 50 tahun, kalau ini terjadi pada usia dibawah itu atau bisa dikatakan masih muda bahkan remaja hal ini cenderung kemungkinan adanya gejala diabetes.
  • Kecapekan. Kondisi tubuh mudah capek pada usia yang masih muda kemunghkinan kadar gula pada tubuh melambung tinggi, 
  • Penglihatan kabur. Mata rabun biasa terjadi pada orang tua atau pada anak-anak yang memang dari keturunan atau bisa juga karena mata sering terkena cahaya atau sinar, kalau itu terjadi selain dari hal diatas maka kemungkinan anda gejala diebetes.
  • Terluka sembuhnya lama. Luka sering kita temui dan alami, biasanya terjadi karena benturan, gesekan, jatuh, atau kecelakan, luka biasanya akan kering dan sembuh kurang lebih satu minggu sampai satu bulan tergantung seberapam besar luka yang diderita, akan tetapi kalau luka sembuh dalam waktu yang lama bahkan sampai satu tahun itu pertanda kadar gula pada tubuh tinggi alias gejala diebetes.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina dll.
Apabila anda merasakan hal-hal diatas segeralah periksa ke dokter untuk supaya bisa cepat ditangani dan tidak berkelanjutan.

Banyak dari kalangan manusia yang meremehkan penyakit diabetes, padahal penyakit diabetes termasuk salah satu penyakit yang dapat pembunuh, tidak sedikit orang yang meninggal karena menderita diabetes atau disebut kecing manis yang berkepanjangan tidak segera ditangani team medis atau dilakukan pengobatan lain.

Untuk anda yang merasa malas cek ke doktet ataupun mungkin berkaitan dengan biaya yang mahal, kami memberikan solusi untuk rutin mengkonsumsi susu kambing etawa. Anda bisa mendapatkan diapotik terdekat atau bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan susu kambing etawa yang berkualitas. perlu anda tahu susu kambing etawa memiliki kandungan yang namanya  A2 Betakasein dan Asam amino esensia, yang berfungsi untuk pembentukan insulin yang sangat berguna bagi penderita diabetes / kencing manis.

baca selengkapnya Manfaat susu kambing etawa
Untuk pemesanan susu kambing etawa bisa hub 082233520008 / 08563628081
Previous
Next Post »