Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

22 Manfaat Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Murni Untuk Semua Usia & Segala Penyakit

Banyak hal yang sering diabaikan banyak orang tentang manfaat dan khasiat susu kambing etawa, kadang kita lebih cenderung dengan susu yang memiliki harga mahal, karena identik dengan kualitas yang baik tentunya, dan terkadang juga kita lebih memilih susu termurah dengan alasan menyesuaikan ekonomi pendapatan.

Kedua hal tersebut bukanlah solusi terbaik untuk kesehatan anda, disamping kualitas yang harus lebih kita perhatikan adalah manfaat dan khasiat dari susu tersebut, untuk sehat tidak perlu mahal, cukup dengan susu kambing etawa yang harganya relatif murah dan kandungannya sangat sempurna.

Susu kambing etawa Memiliki banyak manfaat dahsyat untuk kesehatan, dan ternyata susu kambing etawa tidak hanya di konsumsi orang dewasa saja tetapi bisa untuk semua usia balita hingga lansia, susu kambing memiliki berbagai macam kandungan gizi yang hampir mendekati asi, tidak heran kalau susu kambing etawa dapat membantu mengobati berbagai penyakit.

Khasiat susu kambing etawa sungguh luar biasa, dan telah diakui oleh banyak ahli kesehatan dan dibuktikan oleh banyak orang yang mengkonsumsi susu kambing kondisi tubuh menjadi lebih baik dan tidak mudah terserang penyakit.

susu kambing etawa

Susu Kambing Etawa Bubuk Organik
Salsa Melk

Susu kambing adalah alternatif yang tepat untuk kesehatan keluarga anda, bisa dikonsumsi dalam satu keluarga tanpa membedakan batasan usia. dapatkan banyak manfaat susu kambing etawa dan buktikan khasiatnya. berikut uraian mengenai fungsi susu kambing etawa untuk kesehatan.

✓ Susu kambing etawa menormalkan tekanan darat rendah / darah tinggi

Sering kita dengar mitos bahwa susu kambing dapat membuat tekanan darah naik, sehingga sangat berbahaya untuk penderita darah tinggi, itu hanyalah MITOS yang salah alias tidak benar.

Susu kambing memiliki kandungan senyawa yang namanya "kalium", yang berfungsi untuk menetralkan tekanan darah, untuk anda yang memiliki keluhan tekanan darah naik ataupun anda yang mengalami tekanan darah rendah tidak perlu bingung, anda dapat mencoba mengatasinya dengan mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin, karena dengan susu kambing etawa darah tinggi dapat dinormalkan darah rendah juga dinormalkan.

Baca juga : Susu kambing etawa untuk mengatasi tekanan darah tinggi

 Susu kambing etawa membantu mencerdaskan otak anak.

Anak yang cerdas adalah satu kebangaan bagi kedua orang tua, otak dapat berkembang pesat pada usia dini, apabila nutrisi yang dibutuhkan tidak tercukupi  kemungkinan perkembangan syaraf pada anak tidak dapat berkembang dengan baik, pada usia 0 - 12 tahun adalah usia emas masa perkembangan otak .

Riboflavin (Vit B2) dan B3 yang yang terdapat pada susu kambing etawa dapat berfungsi untuk menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak.


 Susu kambing etawa cocok untuk wanita yang haid atau Keluhan / gejala kekurangan darah (Anemia)

Susu kambing etawa sangat bagus dikonsumsi wanita yang sedang haid, karena dapat membantu mengurangi rasa nyeri ketika haid. ketika wanita haid mengeluarkan banyak darah dari tubuh, hal ini membuat kondisi tubuh terasa sakit, susu kambing etawa datap menstabilkan kembali tekanan darah pada tubuh.

Wanita yang mengalami haid kemungkinan besar akan banyak mengeluarkan darah, apabila hal ini berlangsung lama tidak sewajarnya wanita haid maka kemungkinan akan terjadi kekurangan darah atau anemia. dalam susu kambing etawa terdapat kandungan senyawa yang namanya cynokobalamin yang dapat berfungsi untuk membentuk zat Hb pada tubuh, sehingga sangat bagus sekali untuk anda yang mengalami anemia atau kekurangan darah.

 Susu kambing etawa membantu menguatkan tulang / Osteoporosis

Osteoporosis biasanya terjadi pada orang tua, dengan kondisi tulang yang semakin menua berkaitan dengan usia, bisa juga terjadi pada remaja, hal itu penyebab utamanya karena kekurangan kalsium pada tubuh sehingga tulang mudahkeropos. Tdak heran banyak anak remaja banyak yang mengalami pengeroposan tulang, salah satunya karena terlalu mengabaikan asupan kalsium untuk tubuh.

Untuk anda yang ingin selalu menjaga tulang anda dari pengeroposan anda dapat menjaga tulang anda  dengan mengkonsumsi susu kambing etawa secara teratur, minimal 2 kali sehari, Kandungan Kalsium yang terdapat pada susu kambing dapat membantu menguatkan tulang keropos.

 Susu kambing etawa membantu menguatkan gigi

Tidak hanya tulang saja yang bisa keropos, gigi juga dapat rapuh dan keropos. Gigi rapuh atau keropos terjadi karena adanya ketidak seimbangan proses pelepasan mineral dari gigi dengan pengembalian mineral pada gigi. Gigi keropos inilah yang nantinya akan menyebabkan gigi berlubang dan sakit gigi.

Gigi keropos dan berlubang bisa terjadi pada siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa, selama kita tidak merawat gigi dengan baik, gigi akan mudah keropos dan berlubang. Seperti yang kita ketahui, kita disarankan untuk rajin menyikat gigi 2 kali dalam sehari, namun hal itu saja tidak cukup untuk mencegah atau mengatasi masalah gigi keropos dan berlubang. anda dapat mengkonsumsi susu kambing susu kambing etawa secara rutin karena susu kambing berfungsi untuk menguatkan tulang gigi.

Sakit gigi dapat membuat orang setres, bahkan dapat menyebabkan kematian apabila tidak segera ditangani dan terjadi inveksi, apabila rasa ngilu pada gigi berlubang kambuh rasa nyeri sangat mengganggu sekali, terutama dalam beraktifitas tidak konsentrasi. Anda juga bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang :


 Susu kambing etawa sembantu mengobati TBC.

Penyakit TBC biasa terjadi pada semua usia, tbc termasuk penyakit paru-paru juga dikenal sebagai penyakit yang dapat menular, penyakit ini biasanya menular dari batuk. mengapa orang tua sering mengajarkan kepada kita, tutup mulur ketika batuk, ternyata karena ditakutkan ada penyakit paru-paru yang dapat menular.

Untuk anda yang merasa memiliki penyakit TBC kami memberikan solusi untuk anda untuk mengatasinya dengan cara alami, yaitu dengan mengkonsumsi susu kambing etawa, perlu anda tahu susu kambing memiliki Kandungan Flourin dan Betakasein sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita penyakit tbc. minum susu kambing secara teratur sebagai obat terapi tbc secara alami.

 Susu kambing etawa baik diminum untuk keluhan Asam Lambung yang berlebihan, Pencernaan tidak lancar.

Penyakit asam lambung adalah penyakit yang diakibatkan karena pencernaan yang tidak normal, sakit ini sering dirasakan pada ulu hati, dengan kondisi perut serasa seperti ditarik, orang yang memiliki keluhan asam lambung yang terlalu berlebihan sangat rentan sekali dengan makanan yang kasar.

Untuk anda yang menderita penyakit asam lambung lebih baik mengkonsumsi susu kambing etawa dengan rutin, selain untuk terapi susu kambing memiliki tekstur lemak yang sangat lembut, sehingga cukup butuh waktu 20 menit untuk lambung bekerja mencerna, berbeda dengan susu sapi, dapat dicerna lambung 3-4 jam. dan Hindari makanan-makanan yang terlalu keras, karena akan membuat kerja lambung semakin tidak normal.

 Susu kambing etawa menambah vitalitas dan daya tahan tubuh baik pria maupun wanita sehingga tetap semangat tidak mudah capek

Keharmonisan rumah tangga dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kehidupan seksual pasangan suami istri. Berbagai cara kemudian ditempuh, terutama oleh kalangan pria, untuk dapat meningkatkan vitalitas dan daya tahan sehingga masalah dalam kehidupan seksual bisa ditekan.
Zincum (Zn) yang terdapat pada susu kambing dapat membantu pembentuk system kekebalan tubuh sehingga stamina tetap terjaga kondisi tubuh terasa ringan.

 Susu kambing etawa membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker

Kangker penyakit yang diakibatkan karena pertumbuhan sel -sel jaringan pada tubuh tidak normal, yang ahirnya menjadi sel kangker, sel kangker dapat berkembang dalam tubuh dengan cepat sehingga dapat menyebabkan kematian, apabila nutrisi yang dibutuhkan pada tubuh sangat minim makan kondisi tubuh akan lemah dan sel kangker akan mudah menyebar ke seluruh tubuh dan menggerogoti organ pada tubuh dengan cepat.

Dan ternyata Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) yang terdapat pada susu kambing etawa dapat berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.

 Susu kambing etawa membantu memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit

Seseorang yang baru sembuh setelah lama mengalami sakit biasanya tubuh akan terasa lemas, tidak seperti pada kondisi sebelumnya, hal ini maklum, karena ketika kita sakit banyak organ tubuh kita yang berhenti beraktifitas, dan kondi tubuh belum setabil.

Anda tidak perlu cemas, ada dapat mengembalikan kondisi tubuh anda seperti semula dengan cepat, anda dapat rutin mengkonsusi susu kambing etawa untuk membantu pemulihan stamina tubuh anda, pada susu kambing etawa memiiki kandungan MCT Medium Chain Trygli seride, yang berfungsi sebagai progam diatery progam penyembuhan sehabis sakit, susu kambing etawa juga memiliki kandingan Zincum ( Zn) yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga bisa menjadi lebih norml dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa dengan kondisi tubuh yang sehat bugar.
 Susu kambing etawa membantu memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit

Tidak semua orang dianugerahi dengan kulit halus dan mulus. Beberapa faktor sepele seperti polusi, debu, dan kotoran kadang mengakibatkan kulit menjadi kasar. Terlebih lagi bila kamu memiliki wajah berkomedo atau berjerawat, tentunya kulit akan terasa sangat kasar. Meski bukan masalah kesehatan serius, tapi kulit kasar dapat membuat siapapun kurang percaya diri, apalagi jika kamu adalah seorang wanita.

Kami memberikan solusi dengan mengkonsumsi susu kambing etawa, karena susu kambing etawa terbukti dapat menghaluskan kulit, kalau anda tidak suka susu kami memberikan solusi dengan memakai susu kambinh rutin setiap hari.

 Susu kambing etawa meningkatkan daya tahan & kekebalan pada tubuh terhadap segala penyakit.

Kondisi tubuh tidak dapat dipastikan, kadang kekebalan tubuh menurun akibat cuaca tidak tentu atau nutrisi yang dibutuhkan tubuh sangat minim, dengan kondisi tubuh yang lemah akan sangat mudah sekali terserang penyakit, untuk menjaga stamina pada tubuh agar tetap setabil anda bisa mengkonsumsi susu kambing etawa, dengan mengkonsumsi susu kambing etawa setiap hari daya tahan dan kekebaln tubuh kita akan semakin kuat, sehingga tidak mudah sakit.

Zincum (Zn) yang terdapat pada susu kambing etawa dapat membantu meningkatkan kekebalan daya tahan pada tubuh, sehingga dapat menjaga tubuh dariserangan penyakit.


 Susu kambing etawa baik diminum Baik untuk penderita Mag kronis

Pada dasarnya maag merupakan susatu penyakit yang menyerang lambung manusia. Hal ini disebabkan oleh peradangan atau terdapat luka pada lambung, yang dipicu oleh tingginya kadar asam lambung, dan kondisi tubuh yang lemah , Zincum (Zn) pada susu kambing berfungsi untuk Pembentuk system kekebalan tubuh

 Susu kambing etawa membantu menyembuhkan keluhan penyakit kencing manis ( Diabetes )

Diabetes biasa disebut kencing manis, yang mana tubuh memiliki kadar gula yang terlalu tinggi, diabetes adalah termasuk penyakit yang mematikan,

A2-betakasein dan Asam Amino Esensia yang terdapat pada susu kambing etawa berfungsi untuk Pembentuk insulin dan menormalkan kadar gula pada tubuh sehingga berguna bagi penderita diabetes.


 Susu kambing etawa baik diminum untuk penderita demam berdarah.

Demam berdarah adalah sakit yang membuat suhu pada badan menjadi sangat panas, suhu tubuh yang terlalu tinggi mengakibatkan sakit kepala, nyeri pada persendian dan tulang. sakit ini seringterjadi pada anak-anak khusunya yangmemiliki ketahanan tubuh yang sangat rentan lemah. bisajuga terjadi pada orang dewasa yang memiliki kondisi tubuh tidak stabil.

Untuk mengatasi sakit demam berdarah secara alami  yaitu dengan rutin minum susu kambing etawa sebagai terapi. Susu kambing etawa memiliki Cynokobalamin : Pembentuk zat HB bagi penderita demam berdarah.

 Susu kambing etawa berguna untuk program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke. 

Penyakit stroke sering terjadi pada orang tua, penyakit stroke biasanya disebabkan karena kondisi tubuh yang lemah, terlalu banyak fikiran, setres, yang mengakibatkan sistem kerja syaraf terganggu.

Stroke dapat diterapi secara alami dengan susu kambing etawa, Kandungan MCT (Medium Chain Trygliseride) pada susu kambing Berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.

 Susu kambing etawa berfungsi sebagai penahan protein penyebab alergi.

Alergi sering terjadi pada usia anak-anak hingga dewasa, reaksi yang sering dianggab berbahaya,  meskipun sebenarnya  tidak terlalu berbahaya, alergi memiliki tingkat dari alergi biaya sampai alergi nyang sudah terlalu parah, untuk alergi yang parah harus mendapatkan penanganan khuss dari ahli kesehatan.

Susu kambing etawa adalah solusi yang tepat untuk mengatasi alergi, karena pada Susu kambing etawa terdapat kandungan Lactoglobulin yang dapat berfungsi sebagai Penahan Protein penyebab alergi.

 Susu kambing etawa membantu mengobati Asma

Asma sering disebuit penyakit sesak nafas, karena asma timbul karena terjada peradangan pada saluran pernafasan dan juga penyempitan, sehingga dada terasa sesak dan sering batuk-batuk, terkadang dada terasa nyeri.

Penyebab yang menimbulkan asma adalah debu, asap dari rokok, bulu halus pada binatang, infeksi paru-paru, udara yang sangat dingin dan lain-lain.

Untuk mengatasi sakit asma adalah dengan mengkonsumsi susu kambing etawa dengan rutin, Kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu kambing etawa sangat bagus untuk mengatasi penyakit gangguan asma.

 Susu kambing etawa membantu menurunkan frekuensi serangan Migrain.

Migrain sering terjadi pada orang dewasa umumnya, dan pada perempuan khususnya, migran adalah rasa nyeri yang dirasakan pada kepala sebelah, penyakit ini tidak begitu berbahaya tapi sangat mengganggu aktifitas kita sehari-haripusing pada kepala sebelah memang sering muncul dan tidak diprediksi kapan waktunya, biasanya terjadi tiba, dan biasaya berjalan tidak lebih dari 12 jam.;

Apabila anda merasakan migrain pusing kepala sebelah dalam waktu lebih dari 1 hari, segera periksakan ke dokter untuk bisa diambil tindakan penanganan khusus.

kami menyarankan untuk anda mengatasi migrain dengan cara alami terlebih dahulu, yaitu dengan mengkonsumsi susu kambing etawa, kandungan Riboflavin (Vit B2) dan B3 pada susu kambing etawa yang berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik untuk menurunkan frekuensi serangan Migrain.

Baca juga : Cara mudah mengatasi migrain dengan cepat

 Susu kambing etawa membantu membersihkan paru-paru kita.

Untuk anda para kaum pria yang hobi merokok alias sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, bahkan sehari dapat menghabiskan beberapa bungkus jangan biarkan paru-paru anda rusak karena rokok, anda dapat menyajikan susu kambing etawa sebagai minuman pendamping rokok anda sehari-hai. Kandungan flourin dan betakasein pada susu kambing etawa sangat bagus sekali untuk membersihkan paru-paru anda

 Susu kambing etawa membantu fungsi kerja jantung dan cocok untuk keluhan pengerasan dinding pembuluh darah.

Susu kambing etawa dapat membantu fungsi kerja jantung, juga sangat bagus sekali untuk anda yang memiliki keluhan pengerasan dinding pembuluh darah. keluhan ini biasanya sakitnya seperti stroke, kolesterol, darah tinggi dan lain-lain.

Pernyataan ini dikuatkan diamerika serikat selama empat tahun, 40.000 orang yang mengkonsumsi susu kambing etawa lebih banyak kalium kemungkinan resiko terserang stroke ssangat rendah sekali.

Untuk anda yang yang ingin mendapatkan atau ingin mengkonsumsi susu kambing etawa tidak perlu cemas atau bingung, anda bisa mendapatkan susu kambing kualitas terbaik dengan menghubungi kami 082233520008, kami sedia susu kambing etawa bubuk untuk memberikan kemudahan anda dalam mengkonsumsinya, karena dengan susu kambing berbentuk serbuk bisa dikomsumsi kapan saja dan dimana saja.

Kami menjual susu kambing etawa bubuk organik dengan merk SALSA MELK, Salsa melk terbuat dari susu kambing etawa, kambing perah yang memang khusus diambil air susunya, kambing etawa kami memiliki makanan khusus, 80% kambing etawa kami dari kulit kedelai dan yang 20% baru dari daun-daunan atau tumbu-tumbuhan sehingga lebih organik dan alami tanpa campuran kimia.

Demikian informasi tentang manfaat susu kambing etawa yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu dan menambah wawasan anda mengenai susu kambing, semoga anda dan keluarga selalu diberikan kesehatan.
Previous
Next Post »
0 Komentar