Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

5 Manfaat Dan khasiat Buah Nanas Bagi Kesehatan Tubuh

Nanas. Buah berkulit kasar dan identik dengan warna kuning orange ini ternyata tidak hanya memiliki banyak mata pada daging buahnya, namun juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa tidak hanya nanas yang memiliki berbagai khasiat penting untuk kesehatan. Namun, tidak ada salahnya anda mencoba berbagai menu variasi buah dan sayur untuk tetap mendapatkan nutrisi penting yang diperlukan tubuh tanpa rasa bosan akibat konsumsi buah yang monoton.

Jika kemarin anda telah membaca artikel sebelumnya tentang manfaat buah kiwi dan mengkonsumsinya untuk mengontrol tekanan darah anda, tidak ada salahnya anda mengganti menu buah tersebut dengan buah nanas. Faktanya, nanas juga banyak digunakan sebagai alternatif pilihan buah bagi mereka yang bermasalah dengan penyakit hipertensi.
Manfaat Dan khasiat Buah Nanas Bagi Kesehatan Tubuh
Kandungan kalium yang tinggi pada nanas yang berbanding terbalik dengan kandungan sodiumnya yang rendah, membuat nanas baik untuk menjaga tingkat tekanan darah agar tetap stabil.

Rasa nanas yang di dominasi dengan sensasi asam-manis-segar, membuat buah ini juga memiliki 5 manfaat penting untuk kontribusinya dalam bidang kesehatan. 5 Manfaat Dan khasiat Buah Nanas Bagi Kesehatan Tubuh ialah :

1. Nanas sebagai buah yang berfungsi meningkatkan imunitas

Efek antioksidan yang terkandung dalam nanas terbilang kuat karena kandungan vitamin C dalam buah ini begitu tinggi. Selain itu, nanas juga kaya akan zat asam amino yang mana beberapa zat tersebut sangat diperlukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Ketersediaan energi yang dihasilkan dari proses mengkonsumsi buah nanas, membuat buah ini baik untuk menjaga stamina tubuh dan untuk menghindari rasa kelelahan akut.

2. Nanas mampu meredakan mual

Mual adalah hal yang paling dikhawatirkan bagi mereka yang sering menggunakan kendaraan umum. Efek mual parah yang mampu membuat penderitanya merasa pusing dan ingin muntah adalah hal yang ternyata bisa diatasi dengan mengkonsumsi buah nanas.

Mual memang tidak serta merta hanya di derita bagi mereka yang fobia dengan kendaraan umum, tetapi mual juga dapat datang kapan saja di waktu-waktu yang tidak terduga. 

Jika lemari pendingan anda sedang dihuni oleh nanas dan secara kebetulan anda juga tengah menderita mual, tidak ada salahnya anda segera mengkonsumsinya. Anda bisa membuat jus segar atau mengkonsumsi nanas dalam keadaan segar.

Namun bagi anda yang tengah hamil dan sering menderita morning sickness, ada baiknya anda berkonsultasi dengan bidan atau dokter kandungan kepercayaan anda sebelum anda mengkonsumsi nanas untuk menghindari hal-hal negatif yang mungkin terjadi.

3. Nanas membantu mengatasi masalah pencernaan

Kandungan bromelain, yaitu enzim yang memecah protein dan banyak ditemukan pada nanas membuat buah ini layak menjadi kawan sehat anda. Nanas yang kaya serat, direkomendasikan oleh America Cancer Society sebagai buah yang baik untuk menjaga kesehatan usus secara teratur.

Oleh karenanya, konsumsi nanas untuk menjaga BAB tetap teratur membuat anda terbebas dari bahaya sembelit dan rasa begah akibat sakit perut.

4. Nanas adalah buah yang mampu menguatkan tulang

Tulang manusia ternyata tidak hanya memerlukan asupan kalsium yang banyak ditemukan pada susu, melainkan juga memerlukan zat mangan yang mampu memperkuat tulang dan jaringan ikat.

Mangan sendiri adalah zat yang banyak terkandung pada nanas, dimana dalam secangkir jus nanas, anda bisa mendapati kandungan mangan sebesar 73% untuk sehari.

Ini berarti, pada wanita pasca menopouse dan mereka yang berpotensi osteoporosis, nanas dapat berperan aktif untuk menjaga kesehatan tulang agar osteoporosis dapat dikendalikan.

Anda juga dapat memanfaatkan susu kambing etawa untuk mencegah pengeroposan tulang anda lebih dini, karena susu kambing memiliki kandungan kalsium yang sangat bagus di konsumsi untuk penderita osteoporosis atau mengalami pengeroposan tulang. dapatkan manfaat terbaik susu kambing etawa dengan mengkonsumsi secara rutin setiap hari.

5. Nanas untuk mencegah degenerasi makula

Kehilangan pengelihatan pada orang dewasa atau degenerasi makula adalah gangguan mata yang paling merepotkan. Gangguan ini jelas membuat penderitanya kesulitan untuk membaca dan mengenali sesuatu dengan benar.

Peran serta nanas dalam hal ini adalah untuk menjaga asupan zat beta karoten yang juga banyak ditemui pada wortel, agar tetap tercukupi. Zat inilah yang nantinya akan berperan penting untuk membantu memberdayakan kesehatan mata.

Jangan ragu untuk memberikan selingan jus nanas diantara konsumsi jus wortel untuk menjaga mata anda tetap sehat.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membuktikan 5 manfaat buah nanas bagi kesehatan? Jangan lupa untuk mengkonsumsi buah nanas yang segar dan berkualitas baik ya.

Tentu masih banyak manfaat lain yang dapat anda peroleh pada buah nanas. Jika anda tertarik untuk mengetahui manfaat buah nanas pada bidang kecantikan, anda bisa menyimak aertikel selanjutnya di laman ini masih dalam seputar kesehatan.

Previous
Next Post »
0 Komentar