Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Distributor Susu Kambing Etawa Surabaya

Distributor susu kambing etawa surabaya - Kami produsen susu kambing etawa merk SALSA MELK, menjual susu kambing etawa di surabaya dengan harga ecer dan grosir, selengkapna dapat menghubungi 082233520008, dapatkan diskon hingga 50% - 60% untuk pengambilan susu kambing etawa dalam jumlah besar.

Kami juga membuka peluang usaha untuk anda menjadi mitra kami, agen susu kambing etawa surabaya, dengan harapan untuk lebih mempermudah dalam pendistribusian susu kambing etawa salsa melk di surabaya.

Surabaya adalah kota terbesar di jawa timur, dengan jumlah penduduk terbanyak dibandingkan kota-kota lain yang ada di jawa timur surabaya adalah kota maju yang terus berkembang, dilihat dari segi ekonomi disurabaya banyak pabrik industri dan pergudangan, danyak penduduk dari luar kota surabaya berbondong-bondong transmigrasi ke kota surabaya dengan harapan dapat mendapatkan pekerjaan atau rezeki lebih.

Dengan melihat besarnya peluang pasar di surabaya kami menaruh harapan yang begitu dalam untuk dapat menghadirkan susu kambing etawa salsa melk di kota surabaya, tujuan utama kami dapat membantu masyarakat surabaya dalam hal kesehatan.

Kalau kita amati begitu banyaknya pabrik industri di surabaya yang menyebabkan polusi dan membuat cuaca yang begitu panas, polusi yang terus menerus dapat menyebabkan kematian, kita harus panda-pandai menjaga kesehatan ketika tinggal didaerah polusi.

Akibat terjadinya polusi menyebabkan banyaknya penduduk masyarakat surabaya menderita sakit pernafasan, seperti asma, paru-paru, TBC. sakit pernafasan faktor pemicu utamanya adalah debu, asap dan kondisi lain yang menyebabkan saluran pernafasan terganggu.

 susu kambing etawa surabaya

Susu kambing etawa salsa melk hadir untuk membantu anda masyarakat surabaya dan sekitarnya untuk mengatasi dan menjaga diri dan keluarga anda dari terjadinya sakit pernafasan, tidak ada salahnya kita menjaga kesehatan kita.

Anda dapat mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin setiap hari untuk menjaga tubuh anda dari penyakit khususnya untuk penduduk yang tinggal didaerah rawan penyakit, susu kambing etawa memiliki kandungan senyawa yaitu "flourin dan betakasein" yang memiliki fungsi untuk mengatasi keluhan penyakit pernafasan seperti asma, TBC, Paru-paru, pneumonia.

Dengan rutin mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin kemungkinan  esar tubuh anda akan selalu terjaga dari serangan berbagai penyakit terutama sakit pernafasan.

Susu kambing etawa salsa melk sangat bagus di konsumsi untuk anda para pekerja keras, pengusaha, pedagang, buruh pabrik dan pekerja lain yang membutuhkan tenaha extra, khususnya para warga yang tinggal di daerah surabaya, susu kambing etawa memiliki kandungan Zincum (Zn) yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan daya tahan tubuh.

Dengan kondisi tubuh yang lemah, mudah capek, gampang loyo, tangan sering kesemutan, sakit dipersendian, encok, maka tidak menutup kemungkinan tubuh sangat rentan terserang penyakit, dengan rutin mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin kekebalan tubuh anda akan meningkat, lebih stabil, sehingga tidak mudah terserang penyakit.


Susu kambing etawa juga dapat meningkatkan kecerdasan otak anak, Tentu anda sebagai orang tua menginginkan putra putri anda cerdas dan panda dalam segala hal, terutama pada pelajaran disekolahan.

Otak berkembang pesat pada usia emas, yaitu masa-masa usia dibawah 12 tahun perkembangan otaknya sangat pesat dibanding orang yang sudah berusai 20 tahun keatas, dengan catatan asupan nutrisinya juga harus tepat dan seimbang.

Banyak kita jumpai pada anak yang memiliki kelainan, seperti telat berbicara, telat berjalan, telat berfikir, mudah lesu, keterbelakangan mental dan lain sebagainya, hal itu kemungkinan besar disebabkan karena asupan nutrisi yang dikonsumsi kurang seimbang. maka perkembangan otak syarafnya tidak normal seperti pada anak-anak umumnya.

Selain itu Susu kambing etawa juga sangat bagus untuk ibu hamil, karena dapat memperkuat janin yang ada dalam kandungan. selengkapnya dapat anda baca pada artikel kami sebelumnya tentang Manfaat susu kambing untuk ibu hamil dan menyusui.

Susu kambing etawa salsa melk memiliki kandungan "Reboflavin" yang berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel sistem syaraf, dan perlu anda tahu kandungan pada susu kambing etawa sama dengan kandungan pada asi.

Seperti yang kita tahu asi adalah susu terbaik di dunia. dan bahkan dapat membantu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit. akan tetapi asi tida bisa diproduksi dalam jumlah besar, dan juga tidak diperjual belikan, solusi yang tepat adalah menggunakan susu kambing etawa sebagai pengganti asi. 

Dengan ini kami hadirkan Susu kambing etawa surabaya, untuk mulai membudayakan hidup sehat dengan susu kambing etawa, sehat senantiasa setiap hari dengan susu kambing.


Bapak ibu masyarakat surabaya khususnya, anda harus lebih berhati-hati dalam mendapatkan susu kambing etawa, dengan semakin berkembangnya pasar kini banyak bermunculan merk-merk susu kambing etawa tanpa legalitas yang jelas. Banyak produk ilegal yang bererar dipasaran dengan harga yang sangaty murah dibawah rata-rata.

Jangan tergiur dengan harga murah, perhatikan baik-baik kualitas dan keamanan produk tersebut, karena hal ini sangatlah penting menyangkut dengan kesehatan anda, dengan produk susu kambing kualitas murahan anda tidak akan mendapat hasil apa-apa, tidak akan anda dapatkan khasiat di dalamnya.

Kami jual susu kambing etawa di surabaya dengan kualitas terbaik, sudah mendapatkan izin resmi dari Badan POM, kami menjual susu kambing etawa dalam kondisi serbuk ukuran 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dalam kemasan sachet 20 gram. 

Kami melayani pemesanan ecer maupun grosir kepada masyarakat surabaya dan ke seluruh wilayah indonesia, harga susu kambing etawa cukup Rp. 25.000 / pcs. dapatkan manfaat yang luar biasa dari susu kambing etawa salsa melk.

Apa arti uang dua puluh lima ribu kalau tubuh anda sehat, kalau tubuh anda sakit berapa puluh juta bahkan ratusan juta yang anda keluarkan untuk berobat demi mendapatkan kesehatan, susu kambing etawa hanya sebagai perantara, kesembuhan datangnya hanya dari tuhan.

Mungkin hanya ini informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat memberikan manfaat untuk anda masyarakat surabaya khuusnya, untuk pemesanan  atau informasi lebih lanjut silahka hubungi bapak rully di 082233520008 / 08563628081. Kami selalu mendoakan semoga bapak ibu dan keluraga di rumah selalu diberikan kesehatan.

Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Kalau beli eceran yg cair min berapa pcs. Kena ongkir berapa. Seputaran Driyorejo gan.

    BalasHapus
  2. Minimal 10 bungkus, ke surabaya 1 kilonya kurleb 10rb

    BalasHapus