Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

9 Manfaat & khasiat Garam Dapur Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Air laut yang asin memang menjadi salah satu berkah tersendiri bagi keberlangsungan hidup manusia. Selain karena bisa dimanfaatkan sebagai salah satu ladang utama penghasil Garam, air laut juga menjadi habitat asli berbagai macam ikan terbaik yang memberi banyak manfaat ketika dikonsumsi terkait kandungan omega 3 nya yang tinggi.

9 Manfaat & khasiat Garam Dapur Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Ketergantungan manusia akan keberadaan Garam memang tidak bisa dilepaskan mengingat keterkaitannya terhadap banyak hal khususnya guna menambah cita rasa pada makanan. Garam memang memberi rasa asin yang menjadi rasa yang banyak digemari bagi sebagain besar orang. 

Kekurangan Garam memang bisa menjadikan seseorang tidak memiliki cukup asupan yodium yang menjadi alasan utamanya menderita penyakit gondog. Namun, kelebihan Garam-pun juga terbilang cukup merepotkan karena makanan asin secara berkesinambungan juga menjadi pantangan tersendiri bagi mereka yang tidak ingin bermasalah serius dengan kesehatan jantungnya. 

Garam terdiri dari berbagai unsur pembentuk yang menjadikannya memiliki kandungan penting bagi tubuh. Garam terdiri dari 2 unsur utama yaitu natrium klorida, namun unsur pemebentuk garam dapur ini lantas memiliki kandungan lain seperti halnya sodium, sulfur hingga magnesium. 

Pentingnya keberadaan Garam dapur ini, lantas menjadikan bumbu ajaib yang wajib ada di dapur ini memiliki 9 manfaat utama bagi tubuh. 9 Manfaat utama yang bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Garam dapur diantaranya ialah; 

1. Garam sebagai solusi pengencer dahak 

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika masalah flu, batuk hingga asma bisa diredakan dengan memanfaatkan larutan air garam. Caranya cukup mudah, Anda bisa menggunakan semprotan air garam sebagai sprayer guna mengatasi hidung tersumbat. 

Anda bisa juga melarutkan garam dan menggunakannya sebagai obat kumur. Ini berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri yang bersarang di mulut sekaligus mengencerkan dahak kental yang bersarang di tenggorokan. Larutan air garam juga berfungsi khusus untuk mengurangi rasa sakit akibat luka yang disebabkan oleh sensasi radang tenggorokan. 

2. Garam baik untuk meredakan depresi 

Garam berperan aktif untuk menjaga kestabilan produksi hormon melatonin dan seratonin. Hal ini menjadikan Garam penting untuk mengatasi masalah depresi. Seperti yang diketahui, kadar hormon seratonin dan melatonin sangat penting dijaga kestabilannya karena berpengaruh langsung terhadap suasana hati seseorang. 

Dengan seimbanganya kadar hormon ini, maka emosi akan lebih stabil dan depresi dapat dikendalikan sekaligus diatasi. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Kacang Tanah, Kapulaga dan Blewah. 

4. Garam baik untuk meringankan gejala infeksi pada mata 

Infeksi pada mata banyak dipengaruhi akibat debu dan polusi hingga penyakit mata tertentu. Faktanya, merendam mata dengan menggunakan air garam yang dilarutkan dalam baksom, baik untuk mengurangi infeksi yang bersarang pada mata. 

Hal ini sekaligus bisa mencegah semakin tebalnya selaput penyebab katarak pada mata dan menghilangkan kuman yang biasa mengakibatkan mata merah hingga belek. 

5. Garam sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati 

Sabun detergen, konsentrat pembersih lantai hingga sabun cuci piring adalah zat kimia yang jahat yang biasa merusak performa kulit. Pada masa-masa tertentu, hal ini biasa mengakibatkan kulit pada bagain telapak kaki khususnya, mengalami pecah-pecah. 

Nah, untuk mengembalikan performa kulit Anda, Anda bisa menggunakan campuran garam dan minyak zaitun sebagai scrub untuk membantu menghaluskan kulit sekaligus mengangkat sel kulit mati. Guna hasil yang maksimal, tentunya Anda bisa menerapkan resep ini selagi Anda membutuhkannya hingga masalah kulit mati dan kulit telapak kaki pecah-pecah bisa teratasi. 

6. Garam untuk mengatasi ketombe dan melebatkan rambut 

Garam yang dilarutkan dalam air dan digunakan sebagi masker yang dipijatkan secara lembut dan merata pada kulit kepala, berfungsi untuk mengatasi ketombe sekaligus merangsang pertumbuhan rambut. 

Garam memberi dampak baik guna mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit kepala yang mengakibatkan rambut terkena masalah ketombe. Ketombe sendiri sering mengakibatkan pertumbuhan rambut tidak maksimal dan bahkan berkontribusi terhadap kasus kerontokan pada rambut. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Leci, Kemiri dan Seledri. 

7. Garam untuk mengontrol kadar gula darah 

Kadar gula darah penyebab diabetes dapat dikontrol kestabilannya dengan makanan asin yang mengandung garam alami. Garam memang sebaiknya tetap dikonsumsi dengan takaran yang pas agar tetap bisa mengimbangi asupan gula dan menetralkannya. 

Namun perlu diingat bahwa konsumsi garam secara berlebih tentu saja buruk bagi tubuh. Hal ini memicu terjadinya masalah serius pada jantung karena Garam banyak mengandung sodium. 

8. Garam untuk menetralkan asam lambung 

Asam lambung biasa terbentuk dari asam klorida dan natrium klorida. Kadar asam lambung yang tinggi biasa mengakibatkan maag hingga keluhan sakit lambung lainnya. Untuk mengatasi rasa perih akibat sensasi asam lambung, Anda bisa mengkonsumsi makanan asin mengandung garam dalam jumlah yang cukup agar kondisi lambung kembali membaik. 

9. Garam untuk atasi jerawat 

Garam memiliki kandungan sulfur yang berguna untuk membantu proses sintesis oksigen. Di lain sisi, Garam juga mengandung magnesium yang bermanfaat untuk menghilangkan kotoran dan racun pada kulit. 

Dengan adanya dua kandungan penting ini, Garam memiliki manfaat khusus guna mengangkat sel kulit mati sekaligus mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah. Garam berfungsi juga untuk mengatasi jerawat dengan cara menggunakannya sebagai obat oles. 

Caranya mudah, Anda hanya tinggal mencampur Garam dengan sedikit air dan mengaplikasikannya pada wajah. Tunggu beberapa menit sebelum Anda membilasnya degan air bersih. 

Nah, itulah 9 manfaat Garam yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar