Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat & Khasiat Sagu Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Sagu merupakan salah satu makanan pokok yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang tinggal di Indonesia bagian Timur. Bukan hal yang aneh memang, karena selain mengenyangkan, Sagu juga memiliki banyak keunikan lain seperti ulat Sagu yang khas dengan bentuknya yang gilig dan putih.

7 Manfaat & Khasiat Sagu Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Ulat Sagu biasa dimanfaatkan juga untuk diolah menjadi bahan makanan. Katanya, selain memiliki rasa yang enak, ulat ini juga mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Nutrisi yang terdapat pada Sagu sendiri tak kalah pentingnya. Ini dikarenakan Sagu mengandung protein, fosfor, kalsium, karbohidrat, asam kasbornat, karoten hingga serat. 

Berbagai kandungan itulah yang menjadikan Sagu lantas juga bisa dimanfaatkan untuk menunjang kesehatan tubuh manusia dan bisa juga dimanfaatkan untuk diolah menjadi bahan kecantikan alami yang terbukti berkhasiat manjur. 7 Diantara banyak manfaat Sagu, dapat dijabarkan sebagai berikut; 

1. Sagu baik untuk penderita diabetes 

Sagu memang biasa digunakan sebagai bahan pengganti nasi bagi mereka yang memiliki masalah kesehatan khususnya diabetes. Ini dikarenakan kadar karbohidrat yang terdapat pada Sagu terbilang lebih rendah dibanding yang terdapat pada beras. Sehingga kadar glukosa yang terpecah dari hasil proses kimiawi karbohidrat tersebut juga tidak akan banyak mempengaruhi lonjakan gula darah. 

Selain Sagu, gandum juga baik untuk digunakan guna menjaga asupan energi pada penderita diabetes. Jadi jangan heran jika lantas makanan ini lebih bersahabat untuk menjadi teman makan rendah gula bagi mereka yang memiliki masalah kadar gula darah yang tidak terkontrol. 

2. Sagu untuk sembuhkan biang keringat 

Biang keringat tidak jarang menjadi problema tersendiri bagi sebagian orang karena dapat mempengaruhi rasa percaya diri. Selain memberi dampak gatal dikulit, biang keringat tak jarang disertai dengan bau tak sedap pada tubuh seseorang akibat kadar keringat yang berlebih., 

Seperti yang diketahui, keringat sendiri adalah hasil sekresi yang dikeluarkan tubuh melalui kulit. Sekresi ini berupa cairan yang pada sisi lain biasa juga dikeluarkan bersama urine. 

Nah, jika Anda sering menderita biang keringat, baik untuk Anda mencoba resep alami dengan meracik tepung Sahu dengan air dingin. Larutkan tepung tersebut hingga mengental dan larutan itu bisa digunakan untuk dibalurkan pada kulit yang menderita biang keringat. Cara ini efektif untuk mengurangi gatal dan masalah lain yang timbul akibat biang keringat. 

3. Sagu untuk redakan maag 

Maag yang biasa disebabkan oleh kenaikan kadar asam lambung, banyak dialami mereka yang memiliki jam makan tidak teratur. Selain itu, konsumsi berbagai makanan yang tidak sehat menjadi salah satu faktor yang paling umum memperparah kondisi penyakit ini. 

Untuk meredakan maag, Anda bisa mencoba membuat resep rumahan sederhana dengan cara mengambil 5 sendok tepung Sagu, campur dengan air hangat, tambahkan gula aren secukupnya serta campurkan sedikit garam. Minum ramuan ini maksimal 2 kali sehari hingga maag benar-benar mereda. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Bengkoang, Kenikir dan Bawang Bombay. 

4. Sagu untuk atasi masalah jerawat di wajah 

Campuran Sagu dan putih telur dapat dimanfaatkan untuk mengatasi masalah jerawat di wajah. Jerawat yang sering merusak rasa percaya diri ini, faktanya bisa disembuhkan dengan resep sederna tersebut. 

Cara pengaplikasiannya cukup mudah, Anda tinggal mengoleskan campuran Sagu dan putih telur tersebut pada kulit yang berjerawat. Dengan perawatan yang rutin, masalah kadar minyak dan jerawat bisa diatasi dengan racikan alami tanpa efek samping ini. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Pare, Tomat dam Buah Pir. 

5. Sagu untuk menjaga kadar minyak pada rambut 

Kadar minyak berlebih memang tidak hanya bisa menyerang bagian wajah tetapi juga sering terjadi pada kulit kepala. Masalnya, kadar minyak berlebih pada kulit kepala tidak jarang menimbulkan ketombe dan memberi sensasi gatal hebat. 

Jika kulit kepala tidak sengaja tergaruk secara belebih, tidak menutup kemungkinan hal ini akan menimbukan luka terbuka yang terasa perih. Nah, untuk menstabilkan kadar minyak berlebih di rambut, Anda bisa memanfaatkan racikan alami dari Sagu. 

Caranya, campurkan tepung Sagu dengan baking soda dengan sedikit air hingga membentuk seperti krim, lantas gunakan krim ini untuk masker rambut dengan memberi pijatan lembut di kulit kepala. Diamkan selama 30 menit sebelum Anda membilas bersih rambut Anda untuk mendapatkan hasil maksimal. Ulangi cara ini hingga masalah kulit kepala Anda teratasi. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Daun Kucai, Daun Randu dan Kelengkeng. 

6. Sagu untuk cegah masuk angin 

Mengkonsumsi roti dengan bahan dasar Sagu, dipercaya sebagai salah satu resep turun temurun guna mengatasi mabuk perjalanan akibat masuk angin. Sagu berfungsi khusus untuk memberi rasa dingin di lambung sekaligus mengontrol kadar asamnya selain juga memberi efek kenyang. 

Mengkonsumsi Sagu selama perjalanan, adalah pilihan tepat bagi Anda untuk mengkondisikan lambung Anda agar tidak mudah mengalami masalah mual dan masuk angin. 

7. Sagu untuk sumber nutrisi bagi tulang 

Sagu mengandung kalsium dan fosfor yang menjadi nutrisi utama bagi tulang. Konsumsi Sagu secara rutin, memberi kontribusi khusus untuk menunjang kesehatan sekaligus menunjang pertambahan tinggi badan akibat pertumbuhan tulang dan gigi yang optimal. 

Untuk tetap menjaga tulang kian kokoh, kalsium dan fosfor secara bertahap saling mengantisipasi adanya resiko pengeroposan dengan tetap menutrisi kekokohan tulang dan mengoptimalkan pertumbuhannya. 

Nah, itulah 7 manfaat penting yang terdapat pada Sagu yang mana khasiatnya bisa Anda coba buktikan sendiri. Selamat mencoba!

Baca juga tentang : Manfaat susu kambing etawa
Previous
Next Post »
0 Komentar