Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Susu Kambing Etawa Pilihan Yang Tepat Untuk Keluarga Anda


Susu kambing etawa kini sudah tidak asing lagi ditelinga kita, sudah banyak produk susu kambing etawa dengan berbagai merk yang saat ini hadir di indonesia, hal ini karena sudah mulai terungkap kandungan dan manfaat susu kambing etawa yang sangat luar biasa

Susu kambing etawa memang pilihan yang tepat untuk kesehatan keluarga anda guna menciptakan hidup sehat, susu kambing juga sangat tepat untuk anak-anak, dapat menumbuh  kembangkan sel otak syaraf pada usia dini, sehingga dapat mencerdaskan otak anak.

Susu kambing jauh lebih unggul dibandingkan dengan susu sapi, dari segi lemak, susu kambing memiliki tekstur lemak yang jauh lebih lembut dibanding susu sapi, tubuh mencernah lemak susu kambing hanya butuh waktu kurang lebih 20 menit, berbeda dengan susu sapi yang dapat dicerna oleh tubuh butuh waktu 3-4 jam.

Susu kambing juga memiliki kalsium yang jauh lebih tinggi tuju kali lipad dibanding susu sapi, sehingga samgat bagus sekali untuk mencegah pengeroposan tulang, sangat bagus sekali dikonsumsi oleh mereka yang sudah berusia lanjut.

Susu kambing juga dapat menambah kekebalan daya tahan tubuh melindungi anda sehingga keluarga anda tidak mudah untuk terserang penyakit, susu kambing etawa juga sangat bagus untuk progam penyembuhan yang diakibatkan oleh penyakit stroke. Bisa membuang toksin racun yang masuk kedalam tubuh. Dan masih banyak lagi manfaat susu kambing etawa.

Tidak diragukan lagi susu kambing etawa memanglah pilihan yang tepat untuk keluarga anda. Untuk mendapatkan produk susu kambing kini kami menyediakan susu kambing etawa dengan merk ( SALSA MELK )Terbuat dari susu kambing etawa yang diolah secara organik tanpa campuran unsur kimia apapun, sehingga lebih aman untuk menjaga kesehatan keluarga anda dalam jangka waktu panjang tanpa efek samping yang berbahaya untuk tubuh.

Salsa Melk juga resmi mendapatkan izin edar langsung dari BPOM sehingga lebih aman dikonsumsi dibandingkan produk2 yang beredar tanpa legalitas dan pertanggung jawaban. Salsa melk juga dapat dikonsumsi tanpa mengenal usia, bisa diminum balita hingga lansia sehingga lebih mempermudah keluarga anda dalam mengkonsumsinya tanpa harus membedakan usia dalam satu keluarga.

Baca : manfaat susu kambing etawa

Untuk info order produk bisa menghubungi 08563628081 - 082233520008, anda juga bisa mendapatkan susu kambing etawa salsa melk di agen terdekat dikota anda.
Previous
Next Post »