Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Susu Kambing Etawa Salsa Melk

Telah hadir produk terbaru kami, Alhamdulillah berkat rahmat allah yang maha kuasa, dengan segala kekurangan kami masih diberi kemudahannya untuk dapat melaunchingkan produk terbaru kami dengan merk susu kambing etawa "Salsa Melk ".


Salsa Melk sudah resmi memiliki Izin edar dari BPOM dan Hala MUI, sehingga kami dapat mengedarkan salsa melk ke seluruh mitra kami yang ada di jawa maupun luar pulau jawa. satu kesyukuran yang mendalam bagi kami atas kehadiran produk terbaru yang telah kami tunggu-tunggu.

Salsa Melk telah menjawab kegelisahan dan kegundahan kami slama ini, yang mana semakin banyaknya kompetitor dan pesaing yang menjadi musuh terbesar kami, bertahun-tahun kami mengenalkan susu kambing dan pada akhirnya banyak kompetitor bermunculan dengan mudahnya merebut pasar kami.

Kami tidak menyerah disini saja, dengan launchingnya produk terbaru kami insyaallah dengan semagat juang yang tinggi didampingi para mitra-mitra kami, kami dapat merebut kembali pasar yang selama ini kami bangun dengan susah payah.

Kalau kita melihat pasar banyak sekali perusahaan yang menjual susu kambing dengan harga yang sangat murah, dengan rasa yang gurih manais dicampur berbagai komposisi, padahal perlu anda tahu harga susu kambing etawa cair perliter dari petani sudah tinggi, ketambah lagi biaya pengolahan dari cair ke serbuk, packing dan biaya kirim. perlu dipertanyakan kalau bapak ibu menemukan susu kambing dengan harga dibawah standar rata-rata, apa lagi produk tidak memiliki izin edar dari Balai POM.

Untuk bapak ibu calon mitra kami, Sedikit ulasan tentang Produk Terbaru kami, Salsa Melk terbuat dari susu kambing etawa, susu yang kami ambil dari kambing etawa, kambingnya besar seperti anak sapi, makanannya khusus 80% dari daun-daunan / tumbuhan dan 20% dari kulit kedelai, salsa melk kami olah secara organik dengan paduan gula jagung.

 Kenapa gula jagung?.  tujuanya adalah :
  • Mayoritas dari pengalaman yang kita ambil dari data analisa kami, rata-rata konsumen tidak menyukai bau prengus kambing, ada beberapa yang sampai muntah mengkonsumsi karena tidak tahan dengan bau kambing, maka dari itu salsa melk kita padukan antara susu kambing etawa dan gula jagung guna mengurangi bau prengus kambing. tanpa mengurangi kandungan dan khasiat yang ada didalamnya.
  • Yang kedua dengan tujuan supaya lebih aman dikonsumsi bagi konsumen yang memiliki kadar gula diatas normal ( diabetes ). 
Susu kambing etawa adalah bisnis yang menjanjikan, denga peluang pasar yang begitu besar, sudah banyak masyarakat yang mengakui kehebatan susu kambing, terbukti dapat membantu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit, seperti Stroke, Asma, Tbc, Paru-paru, Diabetes, Jantung, Anemia, Darah tinggi, maag kronis, kangker, tumor, alergi, Migrain dll. Bapak ibu juga bisa membaca ulasan selengkapnya tentang :
Terimakasih kami ucapkan untuk bapak ibu yang sudah berkenan untuk mengunjungu website kami, semoga bapak ibu dan keluarga dirumah selalu diberikan kesehatan.

Untuk order susu kambing etawa bisa menghubungi Bapak Rully di 082233520008 atau 08563628081.
Previous
Next Post »
0 Komentar