Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

5 Manfaat & Khasiat Nata De Coco Untuk Kesehatan Yang Tak Disangka

Nata de coco adalah salah satu jenis makanan yang terbentuk dari hasil fermentasi air kelapa muda yang dicampur dengan bakteri baik acetobacter xylinum. haisl fermentasi ini memiliki struktur kenyal hampir menyerupai jelly namun lebih kaya serat dan disertai rasa asam manis yang menyegarkan. 

5 Manfaat & Khasiat Nata De Coco Untuk Kesehatan Yang Tak Disangka


Proses pembuatan Nata de coco terbilang cukup rumit. Dibutuhkan kondisi ruang yang steril dan suhu ruangan yang sesuai untuk menjamin keberhasilan racikan nata. Jika tidak, maka proses fermentasi tersebut akan cenderung gagal yang biasanya ditandai dengan tumbuhnya jamur pada permukaan nata. 

Nata de coco biasa digunakan sebagai campuran es atau pengiri yogurt, jelly dan minuman kemasan. Rasanya yang enak, membuat produk olahan ini mudah disukai dan menarik minat pembeli. 

Selain enak dan lezat, Nata de coco juga dilengkapi berbagai kandungan penting yang tentu juga berdampak guna menunjang kesehatan tubuh. Nata de coco kaya akan kandungan kalsium, air, vitamin B3 dan lemak. Dengan kandungan tersebut, Nata de coco lantas memiliki 5 manfaat utama bagi tubuh, diantaranya ialah sebagai berikut; 

1. Nata de Coco untuk mencegah terjadinya kanker kolon 

Serat yang terkandung pada Nata de coco memudahkan seseorang untuk mendapatkan proses penyerapan sari-sari makanan yang optimal. Kandungan serat tersebut juga membantu melancarkan BAB dan sekaligus mengurangi paparan dinding usus terhadap zat karsinogen. Seperti yang diketahui, karsinogen adalah zat pembentuk sel kanker yang jika terjadi pada usus, hal ini akan berdampak pada munculnya kanker kolon yang berbahaya. 

2. Nata de Coco untuk menurunkan kolesterol 

Nata de coco memiliki peran penting untuk mencegah terjadinya kolesterol yang biasa terjadi akibat tumpukan lemak dalam darah. Kondisi terjadinya kolesterol biasa terjadi pada mereka yang lebih banyak mengkonsumsi makanan gorengan dibanding mengkonsumsi makanan kaya serat seperti buah dan sayur. 

Makanan berserat memang terbilang sangat sehat karena dapat langsung dicerna tubuh dan tidak meninggalkan tumpukan lemak seperti yang terdapat pada makanan berminyak. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Ikan Patin, Duku, Mangga dan Ketumbar. 

3. Nata de coco sebagai solusi diet sehat 

Diet tak harus menyiksa. Faktanya Anda tetap bisa mengkonsumsi makanan enak dan sehat tanpa takut tubuh melebar dan bertambah berat. Hal ini bisa Anda terapkan dengan mulai mengkonsumsi Nata de coco. 

Nata de coco memiliki kandungan serat yang baik untuk tubuh dan juga bersifat mengenyangkan. Anda pun tidak perlu takut memikirkan kandungan kalori yang disumbangkannya karena Nata de coco memiliki kandungan kalori yang rendah dan kemampuan lain seperti memudahkan proses BAB. 

Itu mengapa konsumsi Nata de coco sangat disarankan bagi Anda yang mungkin bingung memilih menu diet sehat yang enak namun tetap aman untuk menjaga kestabilan berat badan. 

4. Nata de coco baik untuk mencegah terjadinya diabetes 

Diabetes yang disebabkan oleh ketidakmampuan insulin guna mengendalikan lonjakan kadar gula dalam darah, kini bisa dicegah dengan konsumsi Nata de coco. Nata de coco bersifat mampu menurunkan kadar glukosa yang menjadi pemicu utama terjadinya serangan diabetes mellitus. 

Rasa manis pada Nata de coco juga tidak memberi dampak berarti pada kambuhnya penyakit mematikan ini. Menjadi penderita diabetes memang harus pandai memilah milih makanan, namun bukan berarti harus takut pada semua jenis makanan manis. 

Konsumsi Nata de coco yang segar, asam manis adalah pilihan cermat yang bisa Anda terapkan mulai dari sekarang. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Bengkoang, Kurma dan Kacang Hijau. 

5. Nata de coco untuk atasi sembelit. 

Lagi-lagi Nata de coco menyumbang manfaat penting berkat kandungan seratnya. Bagaimana tidak, kandungan serat ini faktanya memang sangat membantu untuk melancarkan BAB dan mengatasi sembelit. 

Sembelit yang parah berdampak juga pada kesehatan tubuh karena rasa sebah di perut yang ditimbulkannya. Belum lagi jika Anda menderita ambeien, kondisi ini tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan dampak BAB berdarah serta memperparah rasa nyeri, panas dan sakit yang banyak menyertai kondisi wasir dan ambeien. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Jengkol, Labu Kuning dan Mengkudu. 

Nah, itulah 5 manfaat khusus yang bisa Anda peroleh berkat konsumsi Nata de coco. Bagaimana, Anda tertarik mencoba?

Previous
Next Post »
0 Komentar