Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

6 Manfaat & Khasiat Daun Sukun Untuk Mengatasi Berbagai Penyakit

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang manfaat dan khasiat daun sukun untuk kesehatan, Seperti yang kita tahu suguhan sukun rebus ataupun sukun goreng mungkin masih menjadi sajian yang digemari bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Rasa buahnya yang manis, lembut dan memberi efek kenyang membuat jenis tanaman ini sering dijadikan tanaman komoditi yang banyak ditanam di kebun-kebun rumahan.


Tidak hanya bagian buahnya saja, ternyata bagian daun kering pada pohon sukun juga menyimpan banyak manfaat khususnya untuk dimanfaatkan sebagai obat herbal. Jika pandai mengolah dan menengok peluang pasar, hanya dengan mengambil manfaat dari pohon sukun, anda bisa mengambil banyak manfaat dan keuntungan.

Berdasarkan berbagai penelitian, daun sukun kering ternyata mengandung banyak bahan penting yang di butuhkan tubuh diantaranya ialah riboflavin, zat anti inflamasi, asam hidrosianat, tanin dan juga asetikolan. Kandungan inilah yang menjadikan daun sukun kering tidak hanya menjadi daun yang bagus untuk kompos tapi juga bagus untuk menjaga kesehatan tubuh.

Untuk membuat ramuan dari daun sukun kering, hal-hal yang perlu diperhatikn diantaranya ialah pilih daun sukun tua yang masih segar dan menempel di pohon sukun. Ciri daun sukun tua meliputi warna hijau tua dan karakter garis pada daun yang tegas. Hindari menggunakan daun sukun kering yang terlanjur jatuh ke permukaan tanah. 

Lantas, pilih bagian daun yang tidak berkerak, cuci bersih, lantas potong halus daun sukun tua segar tersebut. Setelah itu jemur dan keringkan di bawah sinar matahari langsung. Setelah kering, rebus daun tersebut menggunakan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Tambahkan lagi 2 gelas air dan sisakan kembali 1 gelas hingga air benar-benar berwarna coklat kental. Sebelum diminum, saring terlebih dahulu. Ramuan daun sukun kering ini banyak dimanfaatkan sebagai obat herbal dimana 6 diantaranya dijabarkan sebagai berikut;

1. Daun sukun sebagai obat Asam Urat

Radang sendi dan kelumpuhan adalah bahaya lanjutan yang sering mengintai penderita asam urat. Oleh karenanya, baik bagi anda untuk lekas menangani jenis penyakit ini salah satunya dengan ikhtiar konsumsi ramuan herbal dari daun sukun kering. Konsumsi ramuan ini diyakini dapat menurunkan resiko asam urat secara berkala dikarenakan kandungan anti inflamasinya yang baik untuk mengurangi peradangan pada sendi.

Begitu juga untuk anda yang sering linu-linu dipersendian, punggung gampang sakit sakit, sering geringgingan atau kesemutan insyallah dengan rutin mengkunsumsi susu kambing etawa semua akan teratasi dan bisa normal kembali, hati-hati untuk anda yang sering geringgingan atau kesemutan karena itu bisaa menjadi awal dari penyekait degeneratif, yang awalnya cuma kesemutan.

2. Daun sukun sebagai obat penyakit Liver.

Peradangan atau pembengkakan hati akibat banyaknya racun yang tidak dapat diproses oleh hati dengan tepat, merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit liver. Untuk mengatasi hal ini, minumlah ramuan herbal dari daun sukun kering agar racun dapat dikeluarkan dari tubuh. Ramuan ini efektif untuk memulihkan fungsi hati agar kambuhnya penyakit liver dapat dicegah. 

3. Daun sukun sebagai obat Sakit Gigi.

Berkumur dengan menggunakan ramuan dari daun sukun kering ternyata efektif untuk mengangkat bakteri mulut yang menjadi pemicu timbulnya sakit gigi. Efek lain dari ramuan ini adalah memberi efek tenang sekaligus mencegah berkembang biaknya bakteri mulut pada bagian gigi yang berlubang sehingga resiko sakit gigi dapat ditekan semaksimal mungkin.

4. Daun sukun sebagai obat Alergi.

Alergi biasa disebabkan oleh kondisi tubuh yang tidak dapat membentuk sistem anti alergen yang mengakibatkan terjadinya kegagalan fungsi tubuh untuk membuat kekebalan pada zat tertentu. Gunakan ramuan daun sukun kering sebagai obat herbal untuk mengatasi keluhan alergi anda dan juga dukung dengan meminimalisir konsumsi makanan atau minuman yang menjadi pemicu timbulnya alergi.

Selain itu anda juga dapat mengatasi alergi dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk setiap hari, kandungan senyawa lactoglobulin pada susu kambing sangat bagus sekali untuk penahan protein yang disebabkan alergi. sehingga sangat tepat dikonsumsi oleh anda yang memiliki keluran alergi.

5. Daun sukun sebagai obat penyakit Pembesaran Limpa.

Rusaknya sistem limpa pada tubuh mengakibatkan pembesaran limpa yang biasanya dipicu oleh berbagai hal. Namun, pemicu utama masalah ini ditengarai akibat tumpukan racun yang berlebih pada tubuh. 

Beruntungnya, ramuan daun sukun kering memiliki khasiat khusus sebagai anti racun dan detoksifikasi yang diyakini mampu mengurangi timbunan racun sehingga limpa dapat kembali menormalkan fungsi limpa. 

Anda juga bisa memanfaatkan buah JAMBLANG untuk mengatasi jenis penyakit ini

6. Daun sukun sebagai anti Pendarahan.

Pendarahan berlebih, biasanya sering menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi ibu yang baru saja melahirkan. Jika anda atau rekan terdekat anda mengalami pendarahan berlebih, anda bisa memanfaatkan ramuan dari daun sukun kering untuk membantu menghentikan pendarahan berlebih.

Ranuam ini mampu melancarkan sistem pembuluh darah dan menghentikan darah encer yang menimbulkan terjadinya pendarahan. Untuk mengatasi masalah ini, minum ramuan ini maksimal 3 kali sehari.

Pendarahan bisa menyebabkan kekurangan darah, dan berakibat tubuh akan menjadi lemasi, atasi dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik, terdapat kandungan senyawa namanya cynokobalamin yang berfungsi untu membentuk zat Hb sehingga sangat bagus sekali untuk anda yang kekurangan darah.

Itu dia 6 hal ajaib yang bisa anda peroleh berkat konsumsi ramuan dari daun sukun kering. Selain dengan mengkonsumsi ramuan tersebut, ada baiknya anda tetap menjaga pola makan dan memeriksakan kesehatan anda secara berkala kepada petugas medis agar berbagai masalah yang berkaitan dengan kesehatan dapat segera diatasi sehingga tidak semakin parah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!.

Previous
Next Post »
0 Komentar