Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

9 Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Berbagai Macam Keluhan Kesehatan

Coconus Nucifera yang termasuk dalam suku pinang-pinangan merupakan jenis tanaman yang banyak di temui di pesisir pantai dan sangat mudah di peroleh di daerah pesisir hampir dimana saja.

Ternyata di balik kemudahan untuk memperoleh buah kelapa, terdapat fakta unik yang mana manfaat dari buah kelapa sendiri begitu menyeluruh baik dari bagian akar, batang, daun hingga bagian buahnya. Tidak heran bukan jika lantas tunas buah ini menjadi simbol gerakan Pramuka dimana simbol tersebut melambangkan kepribadian yang utuh, baik dan banyak memberi manfaat untuk sesama.
Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Berbagai Keluhan Kesehatan
Pada prinsipnya, buah kelapa sendiri terdiri dari berbagai jenis. Salah satu yang paling digemari ialah jenis Kelapa Hijau. Jenis kelapa hijau ini baik untuk dikonsumsi segala usia dari bayi hingga manula akibat berbagai kandungan nutrisinya yang sangat diperlukan oleh tubuh terutama bagian air kelapa.

Penasaran bukan apa manfaat dari banyak manfaat air kelapa hijau? Berikut rangkuman spesial terkait 9 Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Berbagai Keluhan Kesehatan.

1. Air kelapa hijau baik untuk dikonsumsi ibu hamil.

Kandungan senyawa asam laurat yang merupakan senyawa penting pada air kelapa hijau ternyata dapat membantu melawan berbagai penyakit. Jenis senyawa ini juga banyak ditemukanpada ASI dan memiliki kesamaan karakteristik untuk anti-jamur, anti bakteri, serta anti virus. Itu mengapa air kepala hijau sangat baik untuk dikonsumsi ibu hamil demi menjaga kesehatan janin yang dikandungannya.

Sama halnya kandungan senyawa pada susu kambing etawa setara dengan kandungan yang terdapat pada ASI, tidak heran kalau susu kambing sangat bagus dikonsumsi oleh ibu hamil sekaligus sebagai pengganti asi, selain sangat bagus untuik pertumbuhan janin juga sangat tepat untuk memperkuat janin dalam kandungan.

2. Air kelapa hijau efektif untuk memperbaiki gizi.

Kekurangan gizi adalah keluhan yang masih banyak terjadi hampir di seluruh bagian negara tertinggal dan juga berkembang. Kabar baiknya ialah, masalah ini ternyata memiliki solusi yaitu air kelapa hijau. Banyaknya kandungan vitamin dan mineral yang terkandung dalam air kelapa hijau dapat membantu memperbaiki gizi meskipun tentu saja konsumsi air kelapa hijau sendiri juga tetap membutuhkan dukungan dari konsumsi makanan sumber gizi yang lain.

3. Air kelapa hijau baik untuk mengatasi demam.

Bila anggota keluarga anda mengalami demam, anda bisa mencampurkan air kelapa hijau dengan satu sendok madu sebagai bentuk pertolongan pertama. Iniakan membantu anggota keluarga anda mendapatkan asupan nutrisi, terhindar dari dehidrasi dan juga menyetabilkan suhu tubuhnya kembali.

Perlu anda keyahui selain air kelapa susu kambing etawa bubuk juga dapat mengatasi keluhan sakit demam, terdapat kandungan cynokobalamin pada susu kambing yang dapat membentuk zat Hb sehingga cocok sekali dikonsumsi oleh penderita sakit demam.

4. Ginjal sehat berkat air kelapa hijau.

Ginjal yang sehat adalah harapan semua manusia. Untuk itu, untuk menjaganya, anda bisa mengkonsumsi air kelapa hijau secara berkala karena kandungan air kelapa hijau untuk menetralisir racun juga akan membantu kinerja ginjal untuk membuang racun-racun yang dapat membahayakan tubuh.

5. Air kelapa hijau untuk program diet.

Penampilan yang aduhai dengan postur tubuh yang ideal adalah impian semua wanita. Tidak jarang bahwa demi meraih cita-cita tersebut, banyak dari golongan kaum hawa ini rela melakukan berbagai hal-hal pola diet mulai dari konsumsi obat hingga olahraga berlebih, yang kadang justu berakibat fatal untuk kesehatnnya.

Padahal kebaikan air kelapa hijau yang tidak hanya mampu menghilangkan dehidrasi tetapi juga sebagai salah satu minuman diet, harusnya perlu untuk dicoba. Air kelapa hijau memiliki kandungan lemak, kadar gula dan kalori yang sangat rendah sehingga tidak menimbulkan dampak buruk bagi anda yang ingin mencoba program diet alami.

6. Air kelapa hijau baik untuk mejaga kesehatan jantung.

Kandungan mineral dan berbagai senyawa penting yang terdapat pada air kelapa hijau sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Jadi, selain rajin berolahraga dan makan makanan bergzii ada baiknya anda menghilangkan sehidrasi sekaligus mengambil manfaat air kelapa ini untuk kesehatan jantung anda.

7. Air kelapa hijau untuk meningkatkan vitalitas bagi pria.

Bagi anda yang memiliki kebiasaan merokok, tidak bisa dipungkiri bahwa lambat laun kandungan nikotin yang terdapat pada rokok akan juga berpengaruh pada vitalitas yang menurun. Hal ini berlaku khususnya pada pria. Untuk itu, konsumsilah air kelapa hijau untuk membantu anda meminimalisir bahaya nikotin sehingga hal tersebut tidak sampai menggangu tingkat keseburan anda.

Tidak perlu khawatir untuk anda yang seorang perokok, untuk menambah daya vitalitas anda dapat mengkonsumsi secara rutin susu kambing etawa bubuk organik, selain meningkatkan vitalitas juga dapat meningkatkan sistem kekebalam pada tubuh, sehingga daya tahan tubuh anda lebih stabil dan tidak mudah terserang penyakit.

8. Air kelapa hijau untuk mengatasi rambut rontok.

Campuran air kelapa hijau dengan garam yang di diamkan selama semalam, ternyata efektif untuk mengatasi rambut rontok akibat ketombe. Campuran ini bisa anda pijatkan lembut pada daerah kulit kepala dan diamkan selama semalaman dengan cara bungkus dengan handuk bagian kepala yang telah dipijat oles dengan campuran ini. Keesokan harinya, bilas rambut anda dengan menggunakan air hangat dan juga shampo.

9. Air kelapa hijau untuk menjaga sistem pencernaan.

Kesuksesan sistem pencernaan dalam mengolah asupan makanan dan minuman yang masuk, tidak hanya mampu disempurnakan oleh peran sayur dan buah seperti yang terdapat pada manfaat KANGKUNG dan SALAK. Konsumsi air kelapa hijau ternyata baik untuk mengurai racun dalam tubuh yang dapat dikeluarkan melalui urine serta juga dapat mengurai sampah atau kotoran yang dikeluarkan selama proses BAB.

Tentunya jangan melupakan susu kambing, terdapat kandungan mineral alkaline yang sangat tepat dikonsumsi oleh penderita maag kronis, hal yang beurusan dengan lambung akan teratasi dengan mengkonsumsi susu kambing. diakui oleh banyak orang bahwa susu kambing etawa terbaik untuk mengatasi masalah kesehatan.

Dan kandungan air kelapa dan susu kambing yang lainnya masih banyak anda peroleh yaitu mulai dari manfaatnya untuk menangkal radikal bebas, mengobati penyakit migrain, mengatasi kolesterol, menyembuhkan alergi dan lain-lain.

Semoga artikel kali ini kembali bermanfaat untuk menunjang pengetahuan anda terkait manfaat air kelapa terhadap perannya untuk kesehatan. Jangan lupa untuk menyimak berbagai manfaat lain dari buah dan sayur serta berbagai bahan makanan lainnya di laman ini. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »
0 Komentar