Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Cara Mendidik Anak Supaya Rajin Terhadap Pekerjaan Rumah

susu kambing etawa

Tugas seorang ibu apabila memiliki anak perempuan yang sudah beranjak dewasa,kita kenalkan dengan peralatan bersih-bersih dan peralatan memasak. Tujuannya agar sang anak kelak bisa memebantu orang tuanya dan meringankan pekerjaan orang tuanya. Mulai kapan anak di ajari pekerjaan itu ? dan apakah tidak mengganggu sekolahnya, para bunda tidak perlu kawatir tentang hal itu kita mulai kenalkan dari hal yang kecil dulu aja mulai membereskan mainanya sendiri setelah main kita ajari anak untuk bertanggung jawab dengan cara membereskan mainannya agar tidak berserakan dan rumah menjadi rapi,bersih,dan sehat tentunya kita yang merasakan sendiri rumah menjadi enak dilihat biasnya di sekolah dasar (SD) mulai di ajarkan untuk melakukan piket kelas yang di bentuk ketua kelas dan di dampingi wali kelas biasanya di buat jadwal itu sudah termasuk belajar bertanggung jawab untuk kebersihan kelas dan nanti akan berdampak positif bagi anak serta kelas menjadi bersih.

Anak sudah terbiasa dengan pekerjaan itu dan sudah mengenal alat-alat kebersihan dan dilanjutkan pekerjaan bersih- bersih di rumah tinggal tugas orang tua mendidiknya, cara menyuruh anak untuk membersihkan dengan cara pendekatan secara pelan-pelan terkadang anak lebih mendengar guru didik dari pada orang tua, contoh pertama kita bilang ke anak dengan kak atau dek lantainya kotor bantu bunda bersihin ya atau kita bagi tugasnya ada yang bersihin kaca,atau menyapu halaman depan jangan semuanya di bebankan ke pada anak semua sehingga anak tidak merasa keberatan dalam melakukan pekerjaan itu seiring dengan bertambahnya umur anak sudah bisa mengerti tentang pekerjaan rumah dan bisa membantu meringankan pekerjaan rumah. Pekerjaan rumah ini tidak hanya untuk perempuan saja anak laki-laki pun boleh melakukannya apalagi yang mempunyai anak banyak atau lebih dari 2-3 orang anak malah enak bisa di bagi tugasnya. Agar kelak dewasa anak tidak menggantungkan hidubnya pada orang lain saja hal sepele seperti itu perlu kita ajarkan kepada putra putri kita bunda.

Selain pekerjaan rumah bersih-bersih ada tugas lain yaitu memasak, menyuci, dan setrika karena kita tidak tahu nasib kita ada yang beruntung jadi bisa menyewa asisten rumah tangga pekerjaan rumah semua di beres berkat asisten rumah tangga tinggal kita ngasih upah itu yang bernasib baik dan banyak uang. Kalau hidupnya pas -pasan semua pekerjaan rumah kita sendiri yang melakukan mulai dari memasak, nyuci ,seterika ,dan beres-beres rumah semua itu sudah menyita tenaga pekerjaan itu sudah menjadi kodrat seorang ibu yang tidak memiliki asisten rumah tangga dan belum juga ibu nanti bekerja di luar rumah tapi di era sekarang semua itu sudah modern kalau kita malas masak kita tinggal ketring makanan kalau malas nyuci dan setrika kita bisa loudry semua tinggal lihat kemampuan kita aza sebagian orang ada yang di untungkan dengan adanya toko loudry dan rumah makan yang menerima pesanan tetapi ada juga sebagian orang yang tidak mamapu melakukan hal tersebut semuanya di lakukan sendiri.

Maka dari itu sebagai orang tua kita bekali anak kita melakukan pekerjaan rumah seperti memasak apakah nanti kita mengajari anak memasak tidak memebahayakan bagi anak kalau terjadi kebakaran lupa mematikan kompor dan menggunakan benda tajam seperti pisau dan alat dapur lainnya kalau usia di bawah 10 tahun jangan dalu untuk memasuki ruang dapur karena seusia mereka belum mengerti bahayanya kompor dan alat tajam yang berada di dapur terus kapan anak mulai di ajari memasak kalau sudah sekolah dasar SD mulai kelas 4 bagai mana caranya apakah kita suruh masak semua makan, tidak bunda kita keliru seperti contoh apabila kita mau masak kita beri tugas yang ringan-ringan saja contoh ngupas bawang hal yang terkecil dulu bantu masukin garam dan gula nanti dengan terbiasa anak akan mengerti dengan sendirinya dan menyuruh anak untuk mengumpulkan piring bekas makan rasa tanggung jawab anak mulai muncul dan rasa ingin tahunya dia muncul seperti contoh dulu waktu aku masih dikelas 4 SD aku sudah bisa memasak sayur asam dan mengoreng tempe karena waktu ibu memasak aku sering ikut di dapur dan bertanya apa bahannya serta bagai mana cara memasaknya dan sekarang hasilnya aku bisa memasak untuk keluargaku. Jadi kita sebagai orang tua jangan membiarkan anak sampai tidak bisa melakukan pekerjaan rumah agar tidak tergantung pada orang lain. dan jangan lupa berikan anak asupan nutrisi dan gizi yang cukup supaya kekebalan tubuhnya meningkat, susu kambing etawa dapat menambah kekebalan daya tubuh, berikan rutin setiap hari, karena semakin anak rajin melakukan sesuatu, maka kondisi tubuhnya akan semakin melemah.
Previous
Next Post »