Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Produsen Susu Kambing Etawa Terbesar Di Indonesia | Distributor | Agen

Produsen Susu Kambing Etawa Terbesar Di Indonesia - Jual susu kambing etawa "SALSA MELK". Kami sedia susu kambing etawa dengan kemasan serbuk ukuran 200 gram, Kami mencari agen dan distributor susu kambing etawa, Kami jual susu kambing etawa dengan kualitas terbaik.

Saat ini sudah mulai bermunculan sebuah perusaan yang memproduksi susu kambing etawa, hal ini karena semakin besar permintaan pasar di indonesia, kesadaran konsumen akan keunggulan manfaat susu kambing etawa, tidak menutup mata kesehatan adalah hal utama dalam kehidupan manusia, tanpa memikirkan berapapun biaya yang dikeluarkan hanya untuk menciptakan hidup sehat.

Susu kambing etawa memang sudah mulai terbukti akan manfaat dan khasiatnya, susu terbaik didunia setelah ASI, susu pengganti asi, susu kambing etawa bubuk organik memiliki kandungan yang setara dengan asi sehingga dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit, susu kambing etawa adalah solusi yang tepat untuk membudayakan hidup sehat alami tanpa unsur kimia, karena susu kambing dihasilkan dari kambing etawa yang diperah khusus diambil air susunya, yang makanannya 80% dari daun-daunan / tumbuh-tumbuhan dann 20% dari kulit kedelai, sehingga dapat menghasilkan susu yang berkualitas lebih organik dan alami.

Untuk mendapatkan susu kambing saat ini bisa dengan sangat mudah, karena sudah banyak produsen yang memproduksi susu kambing etawa bubuk dan banyak Distributor, agen, reseller yang memasarkan susu kambing etawa diberbagai wilayah indonesia, susu kambing kini sudah banyak tersedia di outlet, seperti toko lontong mini market maupun apotik, susu kambing juga sudah mulai marak tersedia di toko-toko online sehingga lebih mudah untuk mendapatkannya.

Sebagai konsumen yang cerdik harus lebih berhati-hati dalam memilih susu kambing etawa, karena semakin banyaknya merk susu kambing yang beredar dipasaran tanpa melalu izin edar dari BPOM, banyak susu kambing dipasaran tidak memiliki kualitas yang selayaknya, karena banyak produk beredar tanpa standar uji seleksi dari badan POM karena kualitas yang kurang memadai, begitu juga banyak susu kambing dipasaran dijual dengan harga murah dibawah rata-rata, kalau diperhitungkan harga susu kambing etawa jauh dibanding susu sapi sehingga harga susu kambing murni melonjak lebih tinggi, tidak heran kalau susu kambing dipasaran memiliki standarisasi harga yang lebih mahal dibanding susu sapi.

Jangan tergiur dengan harga susu kambing etawa termurah, perhatikan baik-baik kualitas produk dengan melihat informasi gizi yang tertera pada brand/merk, produk yang memenuhi standarisasi badan POM memungkinkan layak untuk dikonsumsi, jika anda menemukan merk susu kambing tanpa izin edar dari BPOM kami sarankan untuk tidak mengkonsumsi karena sangat berbahaya untuk kesehatan. Banyak informasi produk susu kambing dipasaran tanpa legalitas yang jelas, dijual dengan harga relatif murah dibawah standar, jika anda memaksakan diri membeli untuk mengkonsumsi dengan niat mendapatkan khasiat dan manfaat dari susu kambing etawa kemungkinan akan sia-sia dan sangat berbahaya.

Untuk anda yang ingin membeli susu kambing etawa terbaik kami sedia susu kambing dengan kualitas standarisasi Badan POM dengan merk susu kambing bubuk SALSA MELK, kami menjual dengan Harga het Rp. 25.000, kami sedia susu kambing dalam bentuk bubuk 200 gram, kami juga memberikan peluang untuk anda menjadi mitra agen dan distributor susu kambing etawa salsa melk diseluruh wilayah indonesia, info lebih lanjut bisa hub : 08563628081 - 082233520008.

Baca : Manfaat Susu Kambing Etawa

susu kambing etawa
Susu Kambing Etawa Bubuk Organik
SALSA MELK
Rp 25.000

Mari kita budayakan hidup sehat dengan minum susu kambing etawa.
Mari ciptakan generasi bangsa yang cerdas dengan susu kambing etawa.
Mari tumbuhkan bangsa indonesia menjadi negara yang maju kaya akan ilmu.
Previous
Next Post »