Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Cara Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak Melalui Nutrisi Sejak Usia Dini

Cara & Upaya Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak Usia Dini Secara Alami
Upaya Meningkatkan Kecerdasan Otak anak, anak memang satu hal yang berharga bagi kedua orang tua, dengan memiliki anak yang cerdas adalah satu kebanggaan tersendiri bagi mereka sebagai orang tua.

Lantas upaya apa yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan kecerdasan mereka ?
Bingung ?

Tidak perlu bingung, disini kami akan menjawab kebingungan anda dengan memberikan solusi terbaik dan mudah untuk membantu anda meningkatkan kecerdasan otak anak anda.

Sebelumnya ada hal penting yang perlu anda ketahui.

MASA PENTING DAN MENENTUKAN PERKEMBANGAN OTAK
  • Otak berkembang pesat pada usia 0 - 12 tahun.
  • Dan Otak akan menurun pada akhir remaja 18 tahun.
Jadi upaya ini khusus anak yang memiliki usia dibawah 12 tahun. Sebagai orang tua kita wajib tahu apa sih kebutuhan yang diperlukan anak untuk bisa cerdas ?

Belajar ? sudah pasti anak wajib belajar 9 tahun disekolah. Iya kan..

Sebelum kita bahas masalah ini lebih lanjut anda bisa siapkan cemilan dan minuman untuk bersantai dengan menikmati pembahasan yang kami sampaikan supaya bisa lebih dipahami.

Upaya untuk meningkatkan kecerdasan otak anak yang diperlukan adalah :

Yang pertama adalah NUTRISI yang tepat.



Pertanyaannya adalah, apakah anda sebagai orang tua sudah memberikan nutrisi yang tepat untuk putra dan putri anda ? 

Apa sih Nutrisi yang tepat buat anak - anak kita ? 

Semisal setiap hari kita memberikan lauk pauk kepada putra putri kita TEMPE, apakah dengan begitu nutrisi yang harusnya mereka butuhkan tercukupi? tentu tidak.

Minimal kita harus memberikan yang tertera pada 4 sehat 5 sempurna

Sudahkah kita memberikan itu semua ? hal ini sangat penting yang selama ini kita abaikan.

Mungkin ada beberapa yang disebabkan karena biaya hidup, untuk anda yang memiliki ekonomi yang cukup cobalah untuk lebih memperhatikan putra putri kita dalam hal nutrisi.

Karena mereka adalah penerus bangsa, penerus kita sebagai orang tua.

Saya ambil contoh : 20 Anak belajar di sekolahan yang sama, dengan bapak dan ibu guru yang sama, dengan jam yang sama, dengan pelajaran yang sama.

Apakah mereka bisa menangkap semua pelajaran yang sama ? tentu tidak, kapasitas memori daya tangkap mereka berbeda satu sama lain.

Sekarang faktor apa yang membuat daya tangkap mereka beda ? Jelas faktor asupan Nutrisi mereka berbeda-beda. itu semua tergantung kita sebagai orang tua, nasib putra putri anda ditangan anda.

Berikut Sumber Nutrisi / Protein Untuk Pembangunan Otak :

  • Susu
  • Daging, Ikan, Telor, Kedelai, Madu dll
Jelas Daging, ikan, Telor memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan sangat bagus buat anak usia dini yang masih dalam tahap usia emas dibawah 12 tahun.

Dua hal diatas termasuk dalam kategori 4 sehat 5 sempurna., diambil yang nomer 2 lauk pauk dan nomer 5 susu. dan dua hal tersebut yang bakal mencukupi asupan nutrisi otak anak.

Sampai disini bisa dimengerti ya ?

Coba kita perhatikan ketika anak kita berusia 1-3 tahun, hampir rata - rata di usia tersebut daya tangkap dan daya ingat mereka sungguh luar biasa,  Kenapa bisa seperti itu ?

Pernah kita berfikir kesana? itu dikarenakan asupan nutrisi mereka terpenuhi, kebanyakan balita rutin mengkonsumsi susu, terutama mengkonsumsi Asi. Itulah hebatnya Air Susu Ibu. kandungan dalam asi sangat sempurna.

Bisa dibedakan dengan anak balita yang dari kecil mengkonsumsi susu formula tanpa diberi asi, apalagi yang tidak mengkonsumsi susu sama sekali, Apa yang terjadi ?

Pasti memiliki kepribadian yang berbeda dibanding anak seumurannya, bisa jadi keterbelakangan mental, daya tangkap kecil, daya ingat minim, terlambat jalan, terlambat bicara dan masih banyak hal lain.

Mungkin dari bapak ibu ada yang pernah mengalami memiliki putra putri yang seperti itu? dipastikan penyebab faktor utamanya adalah kekurangan NUTRISI, dan faktor kedua dipengaruhi oleh keturunan.

Akan tetapi kalau faktor nutrisi terpenuhi kemungkinan faktor dari keturunan akan kalah, dan sudah terbukti diberbagai daerah.

Yang jadi masalah ke dua, sampai kapan si ibu mampu menyusui anaknya ? sedangkan usia emas perkembangan pada anak pada usia 0 - 12 tahun.

Kami memberikan solusi terbaik untuk anda menggantikan Asi yaitu dengan mengkonsumsi susu kambing etawa.

Mengapa memilih susu kambing etawa?

  • Kandungan protein yang terdapat pada susu kambing etawa sama dengan protein yang terdapat pada asi.
  • Tekstur lemak pada susu kambing etawa sangatlah lembut dibandingkan susu sapi.
  • Susu sapi dicerna anak butuh waktu 4-5 jam. Sedangka  pada susu kambing cukup dengan 20 menit dapat dicerna dengan baik.
  • Meningkatkan kualitas tidur anak menjadi lebih nyenyak.
  • Menambah nafsu makan anak.
  • Dapat menguatkan tulang gigi anak
Untuk anda yang belum tahu lebih dalam kelebihan lain susu kambing silahkan baca selengkapnya tentang manfaat susu kambing etawa

Itulah alasan mengapa mimilih susu kambing etawa sebagai pengganti asi.

Memberikan Asah, asih, asuh pada anak usia dini

ASAH.

Untuk meningkatkan kecerdasan anak harus diasah dengan banyak cara, seperti memberikan pembelajaran di sekolah dan dirumah.

Memberikan game yang sifatnya mendidik juga dapat memberikan dampak otak bisa terangsang.

Dengan catatan kalau memberikan game pada gadget seperti handpone jangan memberikam data atau kartu didalamnya. Supaya radiasi pada handpone tidak mempengaruhi otak pada anak kita.

Karena radiasi pada handpone memberikan dampak pengaruh yang negatif untuk sel otak syarafnya.

ASIH.

Kita sebagai orang tua sudah semestinya memberikan kasih sayang kepada putra putri kita, memberikan pujian, sanjungan.



Dengan pujian anak menjadi lebih semangat, karena hatinya akan senang bila dipuji.

Kita ambil contoh ketika putra putri kita mendapat nilai 6 di sekolahan, apabila anak kita sanjung.

"Wah.. si vulan pinter sekali.. dapat nilai 6, mudah - mudahan besok dapat nilai 7 ya nak.. ?

Si anak akan berfikir, kata mamah, kata papah saya anak pintar. Masak dapat nilai 6..?

Tidak menutup kemungkinan si anak akan berfikir, kalau saya pintar harusnya dapat nilai 9, maka si anak akan lebih giat belajar.

Dan bisa jadi kata pintar akan tertanam di mindset si anak hingga dia dewasa.

Begitu sebaliknya, kalau kita sering ngatain atau memuji anak kita bodoh maka akan tertanan di mindset si anak bahwa mereka bodoh.

Buat apa belajar percuma saya anak bodoh. Mau belajar seperti apapun saya tetep saja bodoh.

Itulah hal yang sepele sering kita abaikan ternyata bisa menjadi pemicu pemikiran si anak.

ASUH.

Mengasuh tentu sudah menjadi kewajiban setiap orang tua yang memiliki anak.

Sudah semestinya kita memberikan tempat tinggal yang layak, pakaian yang layak, dan makanan yang layak untuk putra putri kita.

Saya ambil contoh apabila kita memberikan pakaian yang jelek dibanding teman-temannya, si anak pasti akan merasa minder dan akan membuat tekanan batin buat si anak. Dan akan berpengaruh untuk mental si anak.

Hal itu sangat berbahaya apabila mental mereka down hingga mereka dewasa. Bisa jadi akan membawa dampak negatif.

Itulah artikel tentang upaya meningkatkan kecerdasan otak anak, semoga dapat membantu bapak ibu dalam meningkatkan kercedasan putra-putri anda.

Apabila ada salah kata atau kesalahan dalam pengetikan mohon dimaklumi, kami selalu mendoakan bapak ibu dan keluarga dirumah semoga selalu diberikan kesehatan, dan putra-putri bapak ibu dirumah semoga bisa menjadi anak yang baik, cerdas serta berbakti kepada orang tua.

Baca juga : Cara medidik anak supaya rajin
Previous
Next Post »