Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

10 Manfaat Air Serai Untuk Kesehatan Tubuh Dan Cara Pengolahanya

Serai dalah rempah alami yang kaya akan manfaat. Selain penting untuk menunjang sedapnya rasa masakan, serai yang memiliki aroma lemon ini juga enak untuk dijadikan bahan campuran untuk membuat minuman ala teh serai atau bahkan diseduh sebagai minuman serai murni.
10 Manfaat Serai Bagi Kesehatan Yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Mengoloahnya
Kelebihan berupa aroma dan rasa yang tercipta dari Serai, membuat keberadaan rempah ini terbilang cukup penting untuk selalu tersedia di rak bumbu dapur. Bukan hanya sebagai rempah saja, namun olahan minuman Serai murni ternyata memiliki banyak segi positif juga guna menunjang kesehatan tubuh. 

Dalam Serai, terdapat banyak kandungan alami penting yang meliputi vitamin A, vitamin B1, B2, B3, B5 dan B6, vitamin C, folat, potasium, kalsium, magnesium, fosfor, tembaga, seng, mangan, zat besi hingga asam folat. Berkat berbagai kandungan inilah, Serai lantas mamou dijadikan sebagai obat herbal alami guna mengatasi berbagai keluhan kesehatan. 

10 Diantara keluhan kesehatan yang dapat diatasi dengan menggunakan herbal air rebusan Serai, diantaranya ialah sebagai berikut; 

1. Serai sebagai herbal untuk meningkatkan produksi ASI 

Serai memiliki nilai vital untuk menunjang produksi ASI bagi ibu yang baru saja melahirkan. Pada dasarnya, terkadang ASI membutuhkan rangsangan agar produksinya lancar, terlebih di awal-awal masa seusai melahirkan yang kadang membutuhkan waktu 3 hari hingga seminggu agar ASI dapat diproduksi dengan lancar oleh tubuh. 

Untuk menunjang kelancaran produksi ASi, ibu yang baru saja melahirkan disarankan mengkonsumsi teh Serai atau air rebusan Serai murni maksimal 2 kali sehari. Tentu saja hal ini juga perlu ditunjang dengan jenis makanan dan minuman lain seperti konsumsi kacang sangrai dan sayur mayur dengan gizi seimbang. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Kacang Tanah, Kelor, Jinten Hitam dan Kurma. 

2. Serai sebagai herbal pelawan penyakit Malaria 

Serai adalah bahan utama yang bisa digunakan untuk mengusir nyamuk sekaligus membantu memberi ketahanan tubuh jika dikonsumsi dalam bentuk herbal air rebusan. 

Potongan Serai yang diletakkan pada sekitar kamar tidur, adalah cara efektif untuk menghindarkan tubuh dari gigitan nyamuk dimana cara ini lebih aman dibandiung dengan pemanfaatan obat nyamuk pabrikan yang memiliki dampak berbahaya bagi tubuh. 

Selain itu, kandungan Serai yang beranekaragam, membantu tubuh terhindar dari infeksi racun, bakteri dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit bahkan ketika tubuh terindikasi mengalamio gejala Malaria. Fungsi ini hampir serupa seperti apabila seseorang mengkonsumsi pil Kina yang jitu sebagai bentuk pertahanan melawan Malaria. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Kacang Panjang, Cempedak dan Kenanga. 

3.Serai sebagai bahan detoksifikasi alami 

Serai memiliki kandungan antioksidan alami yang mampu mendetoksifikasi berbagai racun yang mungkin terbawa dalam tubuh ketika tubuh terpapar bahaya radikal bebas. 

Serai juga terbukti mampu menurunkan resiko seseorang untuk terkena kanker karena kandungan alaminya bekerja khusus untuk menghancurkan perkembangan sel kanker dan membuang racun-racun berbahaya lainnya yang sering memberi dampak buruk bagi kesehatan. 

4. Serai untuk atasi insomnia 

Serai memiliki kandungan alami yang berfungsi untuk melemaskan syaraf yang tegang dan menjadi bahan relaksasi untuk melepas penat. Aroma Serai yang menyegarkan, membantu tubuh lebih tenang dan menjadikannya sebagai bahan alami yang mampu meredakan masalah gangguan tidur seperti insomnia. 

Dengan tidur yang lebih cepat, tubuh akan memiliki waktu istirahat optimal sehingga lebih siap beraktifitas keesokan harinya. 

5. Serai untuk atasi hipertensi 

Serai adalah herbal khusus yang bisa diracik dalam bentuk air rebusan guna mengatasi masalah hipertensi. Lonjakan tekanan darah yang sering mengakibatkan seseorang pusing, hilang kesadaran hingga berujung pada kematian ini bisa distabilkan dengan mengkonsumsi air rebusan Serai dibantu dengan konsumsi sayur, buah dan makanan yang sesuai yang mampu menekan naiknya tensi darah. 

6. Serai untuk atasi flu dan batuk 

Serai baik dalam bentuk aromaterapi, obat oles ataupun minuman herbal, berfungsi untuk mengatasi lendir yang biasa menyumbat pada saluran pernafasan. Masalah ini biasa ditemui saat seseorang mengalami masalah flu dan batuk. 

Serai secara bertahap mampu melegakan pernafasan, mengencerkan dahak dan membantu proses pemulihan seseorang dari masalah flu dan batuk karena SErai sendiri juga berfungsi untuk memberi rasa hangat yang dibutuhkan tubuh ketika sedang mengalami meriang. 

7. Serai sebagai pereda sakit sendi 

Ngilu pada persendian sering dikaitkan dengan rematik. Nyatanya hal ini pun bisa diatasi dengan memanfaatkan herbal Serai. Serai memiliki kandungan vitamin C dan juga antioksidan yang tinggi yang sekaligus dapat berfungsi untuk menutrisi sendi agar tetap sehat dan kuat untuk melawan rematik 

8. Serai untuk atasi kolesterol 

Kolesterol jahat atau LDL yang biasa menyumbat peredaran darah hingga mengakibatkan sakit lanjutan seperti serangan jantung dan stroke, bisa dikontrol bahkan dihancurkan kadarnya dalam tubuh dengan memanfaatkan herbal air rebusan Serai. 

Cara ini efektif untuk memecah lemak jahat, agar tidak sampai bersarang pada dinding pembuluh darah, membentuk plak hingga menyumbat peredaran darah ke jantung dan seluruh tubuh. 

9. Serai baik untuk redakan diabetes 

Serai mdmiliki sifat anti bakteri dan kandungan penting yang mampu mengontrol lonjakan kadar gula darah dan menjaga pankreas tetap sehat dan stabil dalam memproduksi insulin. 

Selain itu, Serai juga berfungsi untuk mengatasi beberapa masalah penyakit kulit seperti eksim dengan cara mengoleskan minyak Serai pada bagian kulit yang bermasalah. 

10. Serai sebagai bahan aromaterapi 

Aromaterapi yang dihasilkan dengan memanfaatkan ekstrak Serai adalah pilihan yang pas agar tubuh tetap rileks. Selain itu, minyak yang terbuat dari ekstrak Serai juga berfungsi untuk memberi rasa hangat pada tubuh. 

Serai adalah herbal alami yang biasa digunakan juga sebagai bahan campuran pembuatan deodoran. ini dikarenakan Serai memiliki kandungan anti bakteri yang dapat difungsikan untuk mengatasi bau badan. 

Itulah 10 manfaat Serai yang tak hanya bisa menyedapkan, menggugah selera tetapi sekaligus mampu menjaga tubuh tetap sehat hingga usia senja. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar