Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat Wortel Si Orange Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan

Wortel adalah salah satu jenis sayur yang paling digemari sebagain besar masyarakat di Indonesia. Selain rasa manis segarnya yang alami, si orange ini juga menjadi bahan andalan yang bisa divarisasikan dalam menu apa saja. Tidak heran bukan kalau lantas anda sering menemui jenis sayur ini tersaji dalam bentuk sup, jus, bahkan bahan serut, acar hingga bahan hiasan pemanis sajian. 

Selain rasa yang enak dan warnanya yang cerah, kandungan nutrisi penting yang banyak ditemui pada wortel memang menjadi daya tarik tersendiri. Wortel yang pemasarannya terbilang menyeluruh di Indonesia ini selalu larais manis terjual. Untungnya, wortel juga mampu beradaptasi untuk ditanam di iklim tropis seperti di Indonesia, meskipun tetap saja, wortel membutuhkan suhu dingin sebagai faktor pendukung untuk menghasilkan kualitas yang juara.
manfaat wortel untuk kesehatan
Wortel mengandung vitamin A yang menjaga kesehatan mata, pertumbuhan, perkembangan, dan fungsi kekebalan tubuh. Kalium, salah satu mineral yang terdapat pada wortel juga berperan untuk mengendalikan tekanan darah dan vitamin B6 yang berperan dalam mengubah makanan menjadi energi. Selain itu, wortel mengandung biotin (salah satu vitamin B) yang berperan dalam metabolisme lemak dan protein. Di lain sisi, kandungan vitamin K1 pada wortel berguna untuk pembekuan darah dan meningkatkan kesehatan.

Wortel mengandung banyak senyawa, seperti karotenoid dan lutein, likopen, anthocyanin sebagai antioksidan, beta karoten dan alpa karoten yang mengolah vitamin A, Begitu juga poliasetilenes menjadi kandungan senyawa bioaktif yang dapat melindungi tubuh kita dari sel kanker. Fakta lain menyebutkan bahwa wortel yang kaya serat juga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes karena kandungan karbohidrat pada wortel memiliki indeks glikemik yang rendah, sehingga tidak langsung meningkatkan kadar gula dalam darah setelah dikonsumsi.

Dengan berbagai kandungan tersebut, 7 manfaat wortel untuk kesehatan yang bisa anda peroleh adalah sebagai berikut :

1. Wortel sebagai solusi penyakit kanker payudara hingga kanker usus besar

Kanker payudara bisa berkurang hingga 17-18% karena wortel mengandung banyak hidrat arang dan juga fosfor. Kandungan ini baik untuk solusi pencegahan terjadinya kanker payudara. Konsumsi jus wortel dengan campuran madu tanpa tambahan gula secara rutin, dapat memberi dampak baik untuk menunjang kesehatan payudara anda.

Selain itu, wortel juga menjadi solusi untuk mencegah terjadinya kanker usus besar akibat adanya zat falcarinol dan zat falcarindol. Zat ini bisa digunakan untuk mengurangi terjadinya akar dari penyakit jamur, akar ini bisa mengikat jaringan sehat pada manusia. Untuk itu, kanker usus besar kemungkinan bisa dihindari jika mengonsumsi wortel secara rutin.

2. Wortel efektif untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan melindungi tubuh dari bahaya radiasi.

Gabungan Beta-karoten, vitamin C dan vitamin E bisa melindungi anda dari paparan radiasi yang dapat merusak mata dan menimbulkan dampak fatal seperti kanker. Ini dikarenakan gaya hidup kekinian yang senantiasa didukung oleh berbagai benda elektronik yang mengeluarkan radiasi cukup tinggi. Bahkan ponsel yang sehari-hari bersama dengan anda memiliki radiasi yang tinggi.

Selain itu, fakta lain menyebutkan bahwa konsumsi 5-6 buah wortel selama seminggu secara berkelanjutan juga baik untuk menjaga kesehatan jantung anda.

Begitu juga dengan minuma susu kambing etawa juga dapat berfungsi membantu sistem kerja jantung, dan juga sangat bagus untuk penderita arteriosklerosis atau pengerasan dinding pembuluh darah.

3. Wortel untuk menunjang kesehatan kulit dan gangguan eksim. 

Vitamin C pada wortel nyatanya sama seperti pada buah atau vitamin yang lainnya. Vitamin C bisa menjaga kesehatan kulit dan menyamarkan noda atau flek hitam pada kulit. Jadi daripada harus menggunakan bahan berbahaya untuk hasil yang instan tapi mematikan, ada baiknya anda rutin mengkonsumsi sayur dan buah yang efeknya lebih aman bagi kesehatan. 

Namun, efek penggunanan wortel untuk mengatasi masalah kulit tidak sampai disitu saja. Jika anda tealten untuk merebus wortel dan meminum air rebusannya, masalah kulit sejenis eksim juga bisa teratasi. Selain cara tersebut, anda bisa menggunakan wortel yang diparut dan kapur sirih, kemudian oleskan pada kulit. Tunggu hingga sari dari wortel meresap ke kulit. Karena wortel mengandung vitamin E dan juga antijamur yang mampu menjadi solusi penyakit kulit sejenis eksim. 

4. Wortel baik untuk memperkuat rambut dan kuku serta meningkatkan kinerja otak.

Vitamin A dapat memelihara pertumbuhan rambut dan kuku agar menjadi kuat dan tidak mudah rapuh. Vitamin A terkandung pada wortel dan didapatkan bisa membantu memperkuat rambut yang mudah rontok dan menutrisi kuku dari dalam. Selain itu,wortel juga baik untuk meningkatkan kinerja otak sehingga selain rambut dan kuku yang mampu menunjang tampilan fisik anda, kemampuan berpikir anda juga akan menjadi harta tersendiri untuk mengatasi berbagai kebutuhan hidup.

Manfaat lain untuk mendapatkan solusi rambut sehat juga bisa anda dapatkan dari pemanfaatan bahan rempah khususnya MERICA atau LADA yang juga banyak di dapatkan di Indonesia.

Kandungan senyawa reboflavin yang ada pada susu kambing etawa bubuk juga dapat berfungsi untuk menumbuh kembangkan sel otak dan sel sistem syaraf, sehingga sangat bagus sekali untuk meningkatkan kinerja otak kita sehingga tidak mudah pusing.

5. Wortel sebagai nutrisi untuk menghindari perkembangbiakan Cacing Kremi pada tubuh

Mengkonsumsi wortel dapat menghindari adanya bahaya cacing kremi pada tubuh. Wortel mengandung vitamin C, beta karoten dan juga antioksidan yang baik untuk membunuh cacing parasit dalam tubuh. Konsumsilah secara rutin air rebusan wortel dan berbagai olahan menu wortel lainnya. Wortel tidak hanya mampu mencegah terjadinya cacingan tapi juga bisa mengurangi frekuensi kambuhnya sesak nafas pada penderita asma.

6. Wortel sebagai solusi masalah pencernaan hingga membantu masalah pembuangan sisa makanan

Seperti manfaat sistem pencernaan, wortel juga megandung fosfor yang bisa membantu membuang racun dan sisa makanan lebih baik. Wortel juga mampu membantu melancarkan pembuangan racun pada tubuh. Selain itu, kandungan serat pada wortel juga berfungsi sebagai solusi BAB lancar hingga menghindarkan seseorang dari bahaya sembelit yang melilit.

Hal ini susu kambing etawa bubuk organik juga berperan penting untuk masalah pencernaan, susu kambing memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga sangat mudah sekali dicerna oleh lambung, susu kambing dapar dicerna lambung cukup dengan 20 menit saja, susu kambing juga dapat mengatasi sembelit memperlancar pencernaan.

7. Wortel untuk menjaga keseimbangan hormon hingga memperbaiki kualitas sperma

Keseimbangan hormon bisa didapatkan dari fosfor yang jelas terkandung dalam wortel. Kondisi ini juiga menjadi kabar baik khususnya bagi kaum pria dimana secara tidak langsung, keseimbangan hormon akan membantu untuk memperbaiki kualitas sperma. Kandungan vitamin A pada wortel ternyata memberi andil besar untuk jenis manfaat ini. Maka rutin mengonsumsi jus wortel setiap pagi atau malam hari adalah solusi untuk anda yang sering mengalami gangguan hormonal dan penurunan kualitas sperma.

Demikian 7 Manfaat wortel ini hanyalah beberapa dari berbagai hal manfaat wortel lainnya yang perlu anda coba. Jangan lupa untuk tetap menutrisi tubuh dengan berbagai konsumsi makanan sehat dan diiringi dengan pola hidup yang baik pula. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
0 Komentar