Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

3 Manfaat Minum Kopi Pahit Tanpa Gula di Pagi Hari Untuk Kesehatan

Masih ingat dengan film yang diangkat dari karya Dewi Dee Lestari, Filosofi Kopi? Film yang mengangkat tema kopi ini faktanya juga menguak sebuah rahasia umum bahwa kopi adalah minuman utama bagi seluruh penduduk bumi yang bisa dinikmati siapa saja, dimana saja dan mulai harga berapa saja.
Manfaat Kopi Untuk Kesehatan
Kopi dengan ciri khas rasanya yang pahit dan terkenal juga dengan rasa pahitnya yang nikmat, memang memiliki aroma memukau yang membuat candu. Kandungan kafein yang ada di dalamnya sering dijadikan alasan mengapa kopi begitu memikat dan banyak menarik minat masyarakat.

Harganya yang merakyat menjadikan minuman yang satu ini terasa penting dan hampir selalu ada dalam setiap suguhan dan suasana. Jangan salah ya, ternyata di balik pro dan kontra yang ada di dalamnya, kopi tetap menyimpan 3 manfaat penting yang telah teruji dan terbukti.

TIdak hanya untuk menjaga stamina atau memperbaiki mood saja, kopi juga berfungsi banyak selain fungsi utamanya yang sering dijelaskan banyak orang sebagai "obat melek" alias agar mata tidak lekas kantuk. 


1. Kopi mampu meningkatkan memori otak, mencegah terjadinya penyakit Alzheimer hingga resiko terkena penyakit Parkinson

Siapa sangka bahwa efek mengkonsumsi kopi ternyata bisa berdampak pada poeningkatan memori otak? Hal ini nyatanya di dukung oleh hasil penelitian dari sebuah studi yang dipublikasian pada tahun 2005 di Radiological Society of North America. Penelitian yang dilakukan tersebut menunjukan bahwa minum kopi memiliki keterkaitan dengan peningkatan memori otak.

Dimana peneliti menemukan bahwa mereka yang minum dua cangkir kopi berkafein dalam sehari mengalami peningkatan memori jangka pendek.

Peneliti menyimpulkan bahwa mengonsumsi 100 miligram kafein (sekitar dua cangkir kopi) mampu memberikan peningkatan aktivitas di daerah otak yang berhubungan dengan fungsi memori dan perhatian atau kemampuan fokus.

Tidak hanya sebatas untuk meningkatkan memori otak, konsumsi kopi juga baik untuk mencegah munculnya penyakit parkinson karena kondisi matinya saraf penghasil dopamin di organ otak.

Pada beberapa studi yang dilakukan para ilmuwan, dibuktikan juga bahwa orang-orang (terutama wanita) yang rutin mengkonsumsi kopi memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit Alzheimer dan demensia. 

Jangan lupa dengan susu kambing etawa juga memiliki manfaat untuk meningkatkan memori otak, ternya susu kambing memiliki kandungan Reboflavin yang dapat berfungsi untuk meningkatkan sel otak dan sel sistem syaraf, sehingga sangat bagus untuk meningkatkan memori pada otak kita.

2. Konsumsi kopi pahit efektif untuk mencegah terjadinya gigi berlubang.

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan di Braziul, ditemukan fakta unik bahwa kopi hitam yang diseduh tanpa tambahan zat apapun seperti gula ataupun susu, berdampak pada kemampuan kopi pahit untuk membunuh bakteri jahat yang dapat merusak keutuhan gigi. 

Untuk itu, resiko terjadinya gigi berlubang terbilang rendah bagi mereka yang lebih suka mengkonsumsi kopi murni alias kopi pahit.

Namun, untuk menunjang kesehatan gigi guna menghindari sakit gigi anda bisa memanfaatkan ramuan DAUN SUKUN KERING untuk membunuh bakteri jahat yang sering bersarang pada gigi berlubang.

Bantu kopi dengan susu kambing etawa bubuk untuk mengatasi gigi berlubang, susu kambing selain dapat menguatkan tulang juga bisa menguatkan tulang pada gigi, sehingga gigi akan menjadi lebih kuat dan tidak mudah berlubang.

3. Kopi mampu mengatasi masalah Diabetes tipe 2

Kopi ternyata menyimpan kandungan penting yang mampu bekerja untuk menghambat hIAPP. hIAPP sendiri merupakan polipeptida memicu munculnya serat protein abnormal yang mengakibatkan seseorang terkena diabetes.

Hal ini di dukung oleh fakta yang menyebutkan adanya laporan penelitian tahun 2012 yang dipublikasikan di ‘Journal of Agricultural & Food Chemistry'. Laporan tersebut mengungkapkan alasan tentang hubungan antara kopi dengan penurunan resiko diabetes.

Perlu diketahui bahwa serat protein abnormal, umum ditemukan pada orang yang mengalami penyakit diabetes tipe 2. Sedangkan kandungan kromium dan magnesium yang ada di dalam kopi juga bekerja untuk menekan resiko penyakit diabetes tipe 2 ini.

Untuk mendapatkan manfaat kopi guna menekan resiko diabetes, ada baiknya anda mengkonsumsi kopi dengan tambahan gula jagung atau bahkan kopi pahit tanpa gula sekaligus.

Selain gula jagung anda juga dapat menambahkan susu kambing etawa bubuk organik untuk ditambahkan ke dalam kopi selain untuk menambah rasa yang lebih nikmat, susu kambing juga dapat mengatasi keluhan diabetes, terdapat kandungan A2 betakasein didalamnya yang dapat berfungsi untuk pembentukan insulin pada tubuh sehingga sangat tepat sekali dijadikan minuman harian untuk penderita kencing manis atau diabetes.

Namun, tidak semua orang mampu dengan asal mengkonsumsi kopi. Orang-orang dengan resiko penyakit tertentu ternyata memang perlu membatasi konsumsi kopi hariannya untuk menghindari kondisi tubuh yang bisa jadi malah kian memburuk akibat konsumsi kopi.

Konsumsi kopi yang berlebihan justru akan membuat daya tahan tubuh menurun. Hal itu akibat kandungan kafein akan menyerap mineral dan vitamin yang sebenarnya diperlukan tubuh. Kekurangan vitamin dan mineral dapat melemahkan imun tubuh. Selain itu, hal ini akan berdampak pada kinerja detak jantung yang lebih cepat hingga masalah timbulnya penyakit maag.

Untuk itu, pada wanita hamil disarankan untuk tidak mengkonsumsi kopi secara berlebih guna menghindari bahaya lanjutan yang dapat berdampak pada kehamilan.

Previous
Next Post »
0 Komentar