Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami - Bekas luka atau noda hitam akibat terjatuh atau aktifitas menggaruk yang secara tidak sadar menimbulkan lecet yang berlanjut hingga membentuk koreng, bekas luka jerawat, bekas luka gigitan nyamuk, dan bekas luka laiinnya, semua itu adalah hal yang dirasa begitu meresahkan.

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami

Terlebih jika bekas luka tersebut, bersarang untuk waktu yang lama pada perempuan yang notabene selalu menomor satukan penampilan. Ya, perempuan mana yang tidak ingin memiliki tubuh yang mulus dan bersih?

Jika anda tengah mengalami problema akibat bekas luka yang tak kunjung pudar, maka berikut kami rangkum 7 tips rumahan yang bisa anda praktik-kan di sela padatnya lalu lalang aktifitas anda. 

Tips 1 Manfaatkan Daun Kapuk dari Pohon Randu

Jika di sekitar tempat tinggal anda masih banyak dijumpai pohon randu, maka anda bisa memanfaatkan bagian daun pada pohon ini. Pohon randu adalah pohon yang terkenal dengan hasil kapuk yang diperoleh pada bagian buahnyaa. Kapuk yang dihasilkan, biasanya dimanfaatkan untuk bahan membuat bantal dan juga kapas pembersih wajah.

Nah, kembali pada manfaat daun kapuk, tahukah anda bahwa daun ini terbukti mampu mengatasi bekas luk adi tubuh anda. Cara membuat ramuan penghalus kulit dari daun kapuk ini terbilang mudah.

Namun sebelum memanfaatkan daun kapuk ini, terlebih dahulu pastikan anda telah mengompres atau membersihkan area luka yang membekas dengan air hangat dengan sabun antiseptik. 

Setelah bersih, ambilah daun kapuk randu beberapa lembar, cuci hingga bersih. Gosokan daun tersebut di bagian yang tubuh yang memiliki bekas luka. Ulangi beberapa kali dan lakukan 2 kali sehari. 

Bisa juga anda menumbuk atau memblender daun tersebut dan oleskan di bagian bekas luka. Ingat, bila anda merasa gatal hentikan pemakaian!.

Tips 2 Manfaatkan Teh Basi

Teh bukan hanya bisa dimanfaatkan sebagai minuman pereda stres. Nyatanya, teh basi juga berfungsi sebagai obat lulur yang mampu mengembalikan performa kulit sehat anda.

Jika anda bermasalah dengan bekas luka dan termasuk orang yang hobi mengkonsumsi teh, anda bisa memanfaatkan bagian ampas teh tersebut.

Caranya, ambil teh basi atau teh yang sudah terpakai. Bila menggunakan teh celup, buka kemasannya hingga bagian daun terlihat. Balurkan teh tersebut di bagian tubuh yang terdapat bekas luka. Lakukan seperti sedang melulur bagian tubuh. Diamkan sebentar kira-kira 10-15 menit. Setelah itu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin seminggu minimal dua kali.

Tips 3 Manfaatkan Buah Pare

Buah pare memang memberi kesan pahit di lidah, tetapi meninggalkan kenangan manis khususnya di bagian tubuh anda. Ini juga bila anda menyadari manfaat lain dari buah yang banyak diolah dalam bentuk makanan, menjadi buah yang dimanfaatkan untuk membantu mengatasi berbagai masalah kecantikan, salah satunya masalah bekas luka.

Cara memanfaatkan buah pare ini adalah denga menumbuk buah pare dan mengambil air atau sarinya. Campur air tersebut dengan tepung beras hingga berbentuk seperti krim. Basuh bagian bekas luka yang ingin dihilangkan dengan air hangat. Setelah itu baru oleskan secara teratur krim buah pare tadi pada bekas luka. Ramuan ini juga dapat dilakukan untuk memutihkan wajah atau tubuh.

Tips 4 Manfaatkan Bagian Putih Telur

Meskipun berbau amis. Telur banyak dipercaya mampu menyuburkan rambut dan mengatasi berbagai permasalah kulit. Mungkin tidak semua orang cocok mengkonsumsi telur karena terkadang jenis makanan ini menimbulkan alergi pada kulit, namun tahukah anda jika telur disulap menjadi bahan luar untuk bahan kencantikan, anda bisa mencuri manfaat darinya.

Untuk mengatasi bekas luka, anda bisa mengambil bagian putih dalam telur. Pisahkan dan tambahkan madu lalu aduk hingga merata. Oleskan pada bagian bekas luka tersebut secara rutin. Ramuan ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek pada wajah.

Tips 5 Manfaatkan Beras

Beras banyak dimanfaatkan sebagai bahan makanan pokok masyarakat Indonesia. Bagian air cuciannya juga dipercaya mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah, sedangkan manfaat lain dari beras adalah untuk mengatasi bekas luka.

Cara membuat ramuan untuk mengobati bekas luka dengan beras adalah dengan merendam beras selama 15 menit, angkat dan tumbuk sampai halus. Tumbuk beberapa buah kencur hingga halus dan campur dengan beras tadi. Setelah merata bubuhkan pada bekas luka setiap hari selama dua minggu.

Tips 6 Manfaatkan Bawang Merah

Selain sebagai bumbu utama masakan, bawang merah banyak dimanfaatkan sebagai bahan dasar obat.

Orang tua jaman dulu banyak memanfaatkan bawang merah untuk mengatsi masuk angin pada bayi, sedangkan di jaman yang lebih modern, andapun bisa memanfaatkan bawang merah untuk mengatasi bekas luka dan noda hitam pada diri anda.

Caranya, ambil satu suing bawang merah, parut hingga halus. Setelah halus tempelkan pada bagian bekas luka tersebut. Bawang merah juga bisa digunakan untuk menyembuhkan luka bakar, keloid dan bisul.

Tips 7 Manfaatkan Pasta Gigi

Pasta Gigi ternyata tidak hanya berfungsi memutihkan dan melingdungi performa gigi anda, lo. Percaya atau tidak, pasta gigi dengan kandungan pemutih dapat menghilangkan bekas luka.

Caranya oleskan sesering mungkin pada bagian bekas luka yang ingin dihilangkan. Diamkan selama 15-30 menit secara rutin. Bersihkan dengan air hangat.

Nah itu dia 7 tips yang bisa anda coba untuk menghilangkan bekas luka pada tubuh anda. Namun, pastikan juga bahwa selain kulit yang putih mulus dan bersih dari bekas luka, anda juga wajib memiliki tubuh yang sehat dan berenergi.. ya.. apalagi resepnya selain rajin mengkonsumsi Susu Kambing Etawa.


Itulan artikel tentang cara menghilangkan bekas luka semoga bermanfaat, selamat mencoba...!
Previous
Next Post »
0 Komentar